banner-detik

female daily network

Wajib Tahu! Ini Cara Kamu Bisa Dapetin Tiket Jakarta X Beauty 2022

seo-img-article

Sudah nggak sabar buat datang ke Jakarta X Beauty 2022? Beli tiketnya di sini!

Akhirnya yang kamu tunggu-tunggu kembali lagi! Yes, Female Daily’s very own beauty heaven is back in Jakarta. Pasti sudah kangen banget kan ketemuan dengan sesama beauty lovers, belanja makeup dan skincare dengan promo spesial, dan meet & greet bareng beauty influencers idola kamu? Jakarta X Beauty 2022 kembali dengan konsep yang lebih wow dan diadakan di venue yang lebih besar, yaitu Jakarta Convention Center Hall A & Hall B.

Selain semangat datang ke Jakarta X Beauty 2022 yang membara, tentunya kamu juga wajib tahu cara dapetin tiketnya dong. Oke, merapat dan simak baik-baik di sini, ya.

Promo Early Bird Eksklusif di Blibli!

Kamu bisa beli tiket Early Bird Jakarta X Beauty 2022 dengan harga spesial sampai tanggal 10 Juli mendatang eksklusif di Blibi. Tiket 4-Day Pass bisa kamu dapatkan seharga Rp80.000 dari harga normal Rp100.000 lho. Bukan hanya bisa puas-puasin datang ke JXB 4 hari berturut-turut, kamu juga akan mendapatkan 1 goodie bag spesial.

Mau dateng bareng sahabat, kakak, mama, atau pacar kamu? Ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk tiket Daily Pass. Dengan harga Rp20.000 saja kamu sudah bisa dapetin 2 tiket untuk hari yang sama. Good deal banget kan! Nggak boleh kelewatan sih harga Early Bird ini.

Cara Redeem Tiketmu

Sebelum beli tiketnya, pastikan kamu sudah download aplikasi dan log in ke akun Female Daily untuk redeem tiket nantinya. Step ini penting banget karena kamu hanya bisa redeem tiket kalau sudah download aplikasi Female Daily.

Satu aplikasi hanya bisa memiliki 1 QR Code aktif yang akan ditukarkan dengan gelang untuk masuk ke venue.

Yang wajib kamu perhatikan

Sudah dapat tiketnya? Sebelum datang ke Jakarta X Beauty 2022 tanggal 28-31 Juli nanti, pastikan kamu sudah download aplikasi Peduli Lindungi dan wajib sudah divaksin Booster, ya. Selain mau senang-senang di JXB, kita juga harus tetap saling jaga kesehatan satu sama lain.

Buat info paling update, jangan lupa buat follow Instagram @femaledailynetwork dan @fdxbeauty ya!

Run and grab your tickets now! Sampai ketemu di Jakarta X Beauty 2022!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment