sponsored post

Mengandung Amino Acid, Body Care dan Hair Care Ini Wajib Masuk ke Dalam Routine Kamu! 

seo-img-article

Bukan cuma kulit wajah saja yang perlu dirawat, kulit tubuh dan rambut juga wajib kamu berikan perawatan! Body care dan hair care dengan kandungan amino acid ini wajib dicoba!

Siapa yang masih suka mengabaikan perawatan tubuh dan rambut? Mulai sekarang kamu harus lebih memperhatikannya, ya! Nah, sebenarnya gimana sih cara merawat kulit tubuh dan rambut biar tetap sehat? Salah satu kunci sebelum kamu pakai produk yang lebih bervariasi, kamu harus melakukan cleansing secara benar dulu. Kenapa begitu? Karena, kalau kamu nggak melakukan cleansing dengan benar, produk perawatan yang kamu pakai selanjutnya pun nggak akan bekerja maksimal.

Pertama, gunakanlah produk dengan formula yang gentle untuk tubuh dan rambut. Hal itu perlu dilakukan supaya kulit tubuh dan rambutmu tetap lembut. Nggak cuma itu saja, carilah produk dengan ingredients yang bagus untuk menyehatkan keduanya. Dengan begitu, kamu dapat menggunakan produk body care dan hair care yang mengandung amino acid. Penasaran kan, apa saja produk berkandungan bagus untuk merawat kulit? Cek rekomendasi produk di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Moisturizer Lokal Isi Banyak dan Terjangkau, Bisa untuk Beberapa Bulan!

lavojoy Sparkling Daydream Body Wash: Amino Acid Body Wash With AHA BHA PHA

Body care yang wajib kamu punya, sudah pasti body wash! Sebagai produk yang berfungsi untuk cleansing, body wash milik lavojoy layak untuk dicoba lho. Itu semua karena lavojoy Sparkling Daydream Body Wash mengandung amino acid yang bagus untuk melembapkan kulit dan membuat kulit menjadi lembut. Selain itu, karena formulanya yang super gentle, kamu nggak perlu khawatir kulit jadi kering setelah mandi. Amino acid ternyata juga bagus lho buat memperlambat penuaan dini dan bisa menjaga elastisitas kulit. Nggak cuma itu saja, lavojoy Sparkling Daydream Body Wash juga dilengkapi dengan AHA, BHA, dan PHA yang bisa mengangkat sel kulit mati. Jadi, kulit juga lebih cerah dan nggak kusam!.

Serunya, body wash lavojoy punya 2 varian yang menarik untuk dicoba. Ada varian Summertrain yang beraroma sitrus seperti buah jeruk. Kalau kamu pencinta aroma yang segar, cobain deh varian Summertrain ini. Apalagi kalau dipakai saat pagi hari, bikin makin semangat menjalani hari!

Selain varian Summertrain, ada juga varian Dancing in The Mist. Berbeda dengan Summertrain yang dominan aroma sitrus, varian yang satu ini wanginya kombinasi antara floral dan fruity. Ada aroma grapefruit yang manis dan bikin sensasi mandi jadi lebih menyenangkan. Setelah mandi pun aromanya bakal menempel di tubuhm. Sangat cocok untuk membantu kamu jadi rileks setelah lelah menjalani hari yang panjang!

Baca juga: Intip Fakta Menarik Jung So Min, Aktris Imut di Drakor Alchemy of Souls!

lavojoy Hold Me Tight Shampoo: Amino Acid Shampoo With Ceramide + Lactobacillus

Jangan salah, memilih sampo yang baik untuk rambut itu juga nggak gampang lho. Kamu harus cari produk yang punya kandungan aman dan nggak bikin rambut makin kering atau justru menimbulkan masalah lain. Kalau masih bingung memilih sampo, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada lavojoy Hold Me Tight Shampoo! Sama seperti kandungan body wash-nya, lavojoy Hold Me Tight Shampoo juga mengandung amino acid yang lembut dan bikin kulit kepala super bersih, tanpa terasa kering.

Bukan cuma amino acid saja, ada juga ceramide dan centella asiatica yang bagus untuk mengurangi kerontokan rambut, serta lactobacillus untuk menyeimbangkan pH kulit kepala. Jadi, rambut dan kulit kepalamu auto sehat kalau pakai sampo ini! Soal aroma, nggak perlu diragukan lagi karena varian Lazy Sunday punya aroma floral dan fruity yang manis dan bikin rambut wangi seharian. Menarik banget kan untuk dicoba?

Baca juga: Dua Serum dalam Satu Produk, Barenbliss Hadirkan Dual Serum Vitamin C+A Pertama di Indonesia!

Itulah beberapa body care dan hair care yang wajib dimasukkan ke dalam routine harianmu! Gimana, sudah nggak sabar untuk checkout produknya kan? Share juga di kolom comment, kira-kira produk mana yang paling bikin kamu tertarik untuk mencobanya!

 

Image: Dok. Brand, Freepik

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment