industry news

Dua Serum dalam Satu Produk, Barenbliss Hadirkan Dual Serum Vitamin C+A Pertama di Indonesia!

seo-img-article

Sukses dengan rangkaian makeup pertamanya di Indonesia, Barenbliss kini hadirkan terobosan baru di dunia skincare Indonesia!

Serum Vitamin C biasa mungkin sudah sering dilihat. Vitamin C dengan teknologi pressed juice juga sudah ada di mana-mana. Tapi pernah lihat nggak, 2 serum dalam satu produk? Yap, label kecantikan asal Korea Barenbliss, baru saja merilis Dual Serum Vitamin C+A pertama di Indonesia. Dinamakan Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum, produk ini ampuh untuk melindungi, mencerahkan, dan juga meminimalkan tanda-tanda penuaan kulit. Dengan 2 serum dalam satu produk, Double Shot! dari Barenbliss ini bisa bikin rutinitas perawatan jadi lebih praktis tapi tetap maksimal!

Baca juga: Tips Dapatkan Peachy Makeup Look ala Eonni Korea dengan Produk dari Barenbliss!

Barenbliss dual serum meta glow series

Sesuai namanya, serum ini menawarkan 2 kandungan utama Vitamin C dan Vitamin A di dalamnya. Kedua kombinasi ini merupakan perpaduan sempurna dengan Vitamin C sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas di siang hari, dan Vitamin A untuk merangsang regenerasi dan produksi kolagen di malam hari. Nggak cuma melindungi kulit, di dalamnya juga ada PRO-VC, sepiwhite MSH, niacinamide PC, dan retinyl palmitate untuk membantu memudarkan dark spot, mencerahkan, menghaluskan kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit agar lebih kencang dan plump.

Perilisan serum ganda terbaru dari Barenbliss ini ternyata juga menjadi bagian dari rangkaian skincare baru Barenbliss Meta Glow Series. Koleksinya terdiri dari tiga produk, yaitu toner, serum, dan cream. Rangkaian Meta Glow Series sendiri memanfaatkan kombinasi sepiwhite MSH dan niacinamide PC serta Vitamin C+A, yang diakui oleh Dr. Yoon Myeong Seok, seorang skincare scientist kenamaan Korea Selatan, bisa membantu mencerahkan wajah dalam 28 hari. Sepiwhite MSH ini bekerja dengan mengurangi produksi melanin pada kulit sedangkan niacinamide PC akan menghambat transfer melanin ke permukaan kulit. Simak detail produknya di bawah!

Baca juga: Rekomendasi Moisturizer Lokal Isi Banyak dan Terjangkau, Bisa untuk Beberapa Bulan!

Barenbliss Glow Bottle! Lavabiome Brightening Essence Toner, Rp159.000

Produk ini diklaim memberikan manfaat 3 in 1 yang mencerahkan, melembapkan, dan memperkuat skin barrier dengan kombinasi lava-dermabiotics, sepiwhite MSH, dan niacinamide PC. Punya aroma sitrus yang segar!

Barenbliss Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum, Rp189.000

Barenbliss dual serum meta glow series

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Barenbliss Dual Serum ini terdiri dari 2 serum Vitamin C+A yang terbagi dalam dual-chamber. vitamin C-nya sendiri bukan menggunakan Niacinamide biasa. Barenbliss menggunakan niacinamide PC yang tingkat residu asam nikotat-nya rendah, cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga: Bisa Bikin Kulit Cerah dan Glowing, Ini 3 Serum Vitamin C Terbaru dari Brand Lokal!

Barenbliss Lab Power! Oléomide Brightening Reviving Cream, Rp169.000

Diformulasikan dengan BRIGHT Oléoactif, sepiwhite MSH, niacinamide PC, dan juga ceramide, moisturizer cream ini bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, dan juga menjadikan kulit lebih sehat dan kenyal.

Konsep yang menarik bukan? Ketiga produk dari rangkaian Meta Glow Series, termasuk Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum dari Barenbliss ini, bisa didapatkan di official store Barenbliss secara online maupun offline di drugstore seperti Guardian atau Watson. Tertarik untuk mencoba nggak, nih?

 

Images: dok. Barenbliss

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment