banner-detik

celebrity

Intip Fakta Menarik Jung So Min, Aktris Imut di Drakor Alchemy of Souls!

seo-img-article

Kamu salah satu penggemar Mu Deok di drakor Alchemy of Souls? Nah, ini dia beberapa fakta pemeran aslinya, yaitu Jung So Min!

Sudah nonton drakor Alchemy of Souls, belum? Penampilan Jung So Min sebagai Mu Deok ternyata cukup menarik perhatian para penontonnya. Yup, karakter Mu Deok yang diperankan Jung So Min ini bukan hanya berhasil memikat para laki-laki di Daeho saja, tetapi juga bikin yang nonton jadi turut menyukainya!

Dengan keandalannya dalam berakting, Jung So Min sukses memerankan peran tersebut. Tapi, nggak cuma jago akting saja, So Min juga punya sederet bakat dan fakta-fakta menarik!

Baca juga: Fakta Hwang Min Hyun, Sosok yang Mencuri Perhatian di Drama Alchemy of Souls!

Nggak punya tipe ideal untuk pasangan

Kalau biasanya beberapa aktris punya tipe ideal untuk dijadikan pasangan, tapi Jung So Min berbeda. Ia pernah bilang bahwa dirinya nggak punya tipe ideal, mulai dari postur tubuh, warna kulit, dan lainnya. Saat berada di acara Life Bar di tvN, So Min mengatakan kalau tipe idealnya adalah seseorang yang jadi pasangannya saat itu. Sehingga, pacarnya menjadi standarnya dan So Min nggak akan menganggap orang lain lebih tampan dari pasangannya. Pokoknya, pasangannya saat itu adalah orang yang paling ia sukai deh, meskipun ada yang lebih tampan. Wah, sepertinya So Min adalah tipe cewek yang super setia, ya?

Baca juga: Hijab Friendly, Intip Daily Outfit Aktris Jung So Min yang Bisa Kamu Tiru!

Lahir dari keluarga kaya raya

Siapa sangka kalau sosok Jung So Min yang sangat ramah dan baik hati ternyata lahir dari keluarga kaya raya alias ‘chaebol’, lho! Meskipun memiliki keluarga yang kaya raya, So Min bisa dibilang jauh dari kata sombong. Ia  justru punya kepribadian yang amat menyenangkan bagi orang di sekitarnya. Penasaran kan, kenapa keluarga So Min termasuk chaebol? Itu semua karena ayahnya merupakan seorang pengusaha kaya raya di Korea. Bahkan, rumah milik keluarganya juga sangat besar, dan dilengkapi kebun sayur yang asri hingga tempat khusus untuk barbeque party! Seru banget, kan?

Suka membagikan kegiatannya di vlog YouTube

Selain fokus berakting, Jung So Min juga cukup aktif di media sosialnya. Nggak cuma akun Instagram saja yang ia miliki, akun YouTube pun dimilikinya! Ia sering membagikan keseruannya saat beraktivitas dalam vlog yang dibuat. Menariknya, aktivitas yang direkamnya juga sangat bervariasi dan seru banget ditonton. Ada vlog saat photoshoot, bermain dengan keponakan, potong rambut di salon, sampai vlog mukbang makanan yang super lezat. Satu hal yang keren, akun YouTube Jung So Min ‘Ssomday’ bahkan sudah mendapat silver play button. Keren banget kan, aktris yang satu ini?

Baca juga: Intip 4 Inspirasi Makeup Biar Tampil Cetar Saat Jakarta x Beauty 2022!

Sering jadi cameo di drakor yang populer

Nggak hanya sering menjadi first lead di drakor, Jung So Min juga kerap kali muncul di beberapa drakor populer sebagai cameo, lho! Mau tahu ada apa saja? Pertama, ia pernah menjadi cameo di drakor hits What’s Wrong with Secretary Kim! So Min menjadi sosok ibunya Kim Mi So (Park Min Young) yang tengah berlibur dan menghabiskan waktu bahagia bersama keluarganya. Sebuah peran cameo yang singkat, tapi menyentuh hati penonton! Selain itu, So Min juga pernah menjadi cameo di My Roommate is A Gumiho sebagai seseorang yang dikenang oleh Jang Ki Yong di masa lalunya. Meski singkat, karakter cameo yang diperankan Jung So Min ini punya peranan penting dalam drama tersebut, lho!

Mencintai olahraga

Dengan kecintaannya terhadap olahraga, nggak heran kalau So Min juga punya bentuk tubuh yang indah nan ideal. Beberapa olahraga yang biasa ia lakukan yaitu rutin berjalan, yoga, serta pilates. Olahraga tersebut juga bikin tubuhnya makin bugar dan sehat! Nggak cuma olahraga yang ringan saja, Jung So Min juga sempat melakukan olahraga yang jarang dilakukan oleh perempuan, lho. Yup, olahraga tersebut adalah sepak bola dan bela diri! So Min bahkan menjadi satu-satunya aktris yang mengikuti pertandingan sepak bola saat shooting sebuah drama. Selain itu, ia juga jago dalam olahraga atletik dan pernah menjadi juara lomba lari saat SMA. Benar-benar definisi perempuan multitalenta ya!

Baca juga: 4 Drakor Bulan Juli di Netflix yang Sayang untuk Dilewatkan!

Itu dia beberapa fakta menarik dari aktris cantik nan menyenangkan, Jung So Min! Di balik bakat beraktingnya, ternyata ia juga punya segudang bakat lainnya. Gimana, kamu makin ngefans sama So Min nggak nih setelah tahu fakta mengenai dirinya? Comment di bawah, ya!

 

Image: tvN, Soompi, Kocowa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment