banner-detik

entertainment 2

Suka Tontonan Misteri? Yuk, Tonton Drakor ‘Adamas’ Tanggal 27 Juli!

seo-img-article

Waktunya uji ketangkasan kamu dalam menghadapi misteri drama ‘Adamas’ yang tayang di Disney+ Hotstar!

Dua puluh tahun lalu, dunia Ha Woo Sin (Jisung) dan Song Su Hyeon (Seo Ji Hye), dua kakak beradik kembar, hancur saat ayah tiri yang mereka cintai dibunuh. Setelah peristiwa traumatis tersebut, kedua kakak beradik tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri.

Kehidupan mereka berjalan seperti biasa, hingga suatu ketika luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut. Untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, keduanya menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya dan juga ADAMAS – sebuah panah berlian berlumuran darah yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Baca juga: 4 Drakor Bulan Juli di Netflix yang Wajib Ditonton untuk Mengisi Akhir Pekan!

Drama ini semakin menarik, karena dibintangi aktor ternama Jisung, yang terkenal akan perannya di ‘The Devil Judge’, ‘Doctor John’ dan juga ‘Familiar Wife’. Ada pula aktris cantik yang sedang naik daun berkat drama ‘Kiss Sixth Sense’ yang juga sempat jadi perbincangan saat jadi second lead di drama ‘Crash Landing On You’, yakni Seo Ji Hye. Selain itu ada juga Kim Seo Hui dan Heo Sung Tae, yang pernah main di serial ‘Squid Game’.

Baca juga: Drama Snowdrop Tamat, Inilah Kesan Pemain dan Penggemar yang Heboh di Internet!

Diproduksi oleh rumah produksi CJ ENM, Studio Dragon, ‘ADAMAS’ menjadi drama Korea terbaru yang masuk ke dalam daftar konten hiburan Disney+ Hotstar. Para penggemar drama Korea juga dapat menikmati deretan konten lainnya seperti ‘Grid’, drama misteri thriller tentang seorang sosok misterius yang menyelamatkan umat manusia namun kembali sebagai komplotan pembunuh, ‘Link: Eat, Love, Kill’ tentang seorang koki terkenal yang harus berhadapan kembali dengan masa lalunya yang traumatis dan mengungkap misteri di balik hilangnya sang adik; ‘Soundtrack #1’ tentang kisah cinta sepasang sahabat yang bertepuk sebelah tangan; ‘Rookie Cops’, sebuah kisah persahabatan dan cinta dari sekelompok mahasiswa baru di Akademi Kepolisian Nasional Korea; serta drama populer ‘Snowdrop’ yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, tentang mahasiswi yang harus melawan keluarga dan negaranya untuk menolong pria yang ia cintai.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor Rookie Cops yang Wajib Kamu Tonton!

Kamu bisa menyaksikan mencekamnya kisah ‘ADAMAS’ di Disney+ Hotstar mulai 27 Juli 2022!

Image : dok. Disney+ Hotstar, tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment