banner-detik

entertainment 2

Snowdrop Tamat, Inilah Kesan Pemain dan Penggemar yang Heboh di Internet!

seo-img-article

Jadi drama paling dinantikan, serial Snowdrop tamat dan sukses membuat penggemar turut nangis secara brutal.

Drama Snowdrop tamat akhirnya di tanggal 30 Januari 2022. JTBC memutuskan untuk menyiarkan langsung 3 episode terakhir di akhir pekan tersebut. Hal ini terjadi karena di awal, JTBC menyiarkan 3 episode sekaligus untuk membuktikan plot cerita yang tidak mengundang kontroversi. Ternyata, drama yang sempat menjadi buah bibir masyarakat Korea ini, mendapatkan banyak respons positif dan rating yang cukup bagus, hingga mendapat urutan paling pertama di Disney+ beberapa negara.

Baca juga: Fakta Menarik Jang Seung Jo, Pemeran Snowdrop yang Mencuri Perhatian

Drama yang dibintangi oleh planet couple, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini sukses meraih banyak penonton baru maupun lama yang suka dengan cerita romansa di tahun 80-an, dengan koleksi scoring selama drama yang menyenangkan ala Disney. Setelah menyaksikan akhir Snowdrop yang diselimuti duka, JTBC turut mengunggah adegan terakhir dan juga kesan pesan para pemain, hingga sosial media yang dipenuhi pesan dari penggemar Snowdrop.

Pengalaman akhir syuting yang pahit

snowdrop tamat

Biasanya di penghujung perekaman film para pemain akan saling memberikan pesan hangat dan kenang-kenangan menyentuh. Begitu juga ketika merekam adegan terakhir setelah melalui banyak masalah. Jung Hae In mengakuinya pada sebuah video yang diunggah JTBC. Ia mengatakan jika begitu banyak perasaan kompleks yang sulit dikatakan.

“Aku pikir, aku akan tahu setelah syuting adegan terakhir. Biasanya ketika sebuah drama berakhir, aku merasa lega. Tapi bagaimana aku mengatakannya? Ini pahit,” paparnya. Kurang lebih pahitnya berasa hingga penonton yang belum bisa move on dari Snowdrop.

Manisnya Jung Hae In nggak bisa lupain Jisoo

snowdrop tamat

Walaupun merasa pahit di akhir, namun Hae In tetap merasakan pengalaman menyenangkan bersama Jisoo. Ia bahkan sangat terkesan dengan aksi Jisoo dalam memerankan Young Ro. “Aku sangat terkejut dengan Young Ro di lokasi syuting, karena cara dia membenamkan dirinya ke akting, dan sikapnya pada staff, serta energi yang cerita dan positif. Aku terkejut dengan kecepatan dan keterampilannya.”

Diketahui, Snowdrop menjadi drama debut Jisoo sebagai pemeran utama dengan beban peran yang cukup berat. Namun ia berhasil melaluinya dengan mendapatkan banyak pujian. “Terimakasih untuk semuanya, Young Ro dan aku benar-benar tidak akan bisa melupakanmu. Jisoo memang yang terbaik!” ucapnya.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Wajib Nonton Snowdrop

Jisoo juga belum bisa move on

snowdrop tamat

Dalam video wawancara dengan para pemain, Jisoo mengatakan jika ia masih belum percaya jika drama ini sudah memasuki adegan terakhir dan semuanya akan berakhir. “Aku pikir itu akan menghantamku beberapa hari kemudian. Aku masih merasa bingung, tapi aku bekerja keras, jadi aku harap kalian semua menikmatinya. Terima kasih telah sangat menyukai Snowdrop,” papar Jisoo. Ia juga berterimakasih pada Jung Hae In, karena telah memimpinnya sebagai karakter utama, dan memberi banyak masukan.

Penggemar tidak puas, ingin HaeSoo di project lain

snowdrop tamat

Setelah Snowdrop benar-benar tamat, banyak jiwa yang rapuh dan belum bisa move on akibat akhir yang pedih. Walaupun memiliki kisah melotrauma, nyatanya akhir yang menyakitkan bisa sangat membekas di benak banyak orang. Sebagian orang merasa senang dengan ending yang begitu, namun ada juga yang nggak terima.

Sementara beberapa orang lainnya turut menyuarakan HaeSoo Romcom Series. Yakni campaign yang disuarakan oleh fanbase HaeSoo couple yang menginginkan drama terbaru yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo dalam bentuk romantic comedy. Setidaknya para penggemar bisa melihat idolanya dalam suasan romansa yang lebih menyenangkan dan nggak ada unsur melotrauma.

Meski seruan tagar ini sudah dilihat oleh manager Jisoo, namun berdoa saja bisa mendapat kesempatan yang menyenangkan. Karena di tahun 2022 sendiri Jung Hae In sudah memiliki banyak jadwal drama, begitu juga dengan Jisoo yang dikabarkan akan sibuk dengan comeback BLACKPINK serta project Solo-nya.

Untuk penggemar HaeSoo couple, mari bersabar dan nantikan kejutan terbaru dari mereka!

 

Image : instagram @sooyaaa__ & @holyhaein

Slow Down

Please wait a moment to post another comment