banner-detik

sponsored post

Nggak Bikin Kulit Kering, Sabun Mandi Ini Layak untuk Kamu Miliki! 

seo-img-article

Nggak suka pakai sabun mandi yang bikin kulit kesat dan kering? Kamu wajib cobain 2 produk ini karena melembapkan dan nyaman di kulit!

Memilih sabun mandi yang tepat ternyata nggak semudah itu, lho. Meski kemampuan membersihkan kotorannya cukup oke, kebanyakan produk terkadang bikin kulit terasa kering dan kesat. Alhasil, timbul masalah baru yaitu iritasi. Makanya, kamu perlu memilih sabun mandi yang mengandung pelembap, agar kulit kamu tetap terjaga hidrasinya.

Apalagi, untuk pemilik kulit kering dan kulit yang kondisinya sensitif, wajib memerhatikan pemilihan sabun mandi dengan benar. Nah, ini dia beberapa produk sabun mandi yang wajib dicoba, karena nggak bikin kulit kering!

Baca juga: Own Your Beauty Power, Kampanye Sephora untuk Ajak Pelanggan Cintai dan Menerima Diri Sendiri

Lifebuoy Japanese Shiso & Mineral Clay

Sabun mandi yang wajib kamu coba, datang dari Lifebuoy dengan varian Japanese Shiso & Mineral Clay! Kalau kamu berpikir bahwa sabun mandi yang dijual di supermarket atau minimarket kualitasnya nggak oke, yang satu ini sih oke banget. Kandungannya pun bagus, mulai dari activ silver+ yang mampu membunuh kuman hingga 99,9%, shiso leaf yang oke untuk anti-inflamasi, hingga pink mineral clay-nya untuk bikin kulit tetap lembap. Jadi, nggak cuma bikin lembap saja, tetapi juga nggak bikin kulit iritasi!

Untuk teksturnya, cukup cair dan menghasilkan banyak busa. Tapi, busa tersebut nggak bikin kulit terasa kering, kok. Serunya lagi, Lifebuoy Japanese Shiso & Mineral Clay punya aroma yang fresh dan bikin kamu nyaman saat mandi!

Baca juga: Cari Parfum Cewek yang Affordable? 4 Produk Ini Bisa Kamu Coba!

Lifebuoy Japanese Shiso & Sandalwood Scent 

Masih dalam rangkaian Lifebuoy Japanese Shiso, varian yang ini juga patut kamu miliki! Mengandung activ silver+ yang bisa bekerja dengan daya tahan alami kulit, ingredients ini mampu membersihkan 99,9% kuman yang menempel di kulit. Nggak cuma itu saja, shiso leaf selalu diandalkan untuk menjadi anti-inflamasi, serta sandalwood yang berperan untuk membersihkan kulit secara mendalam sekaligus sebagai antiseptik! Sstt, ingredients sandalwood bisa jadi jagoan untuk membasmi jerawat punggung juga, lho.

Selain teksturnya yang nyaman dipakai dan nggak bikin kering, aroma sabun mandi ini juga menarik banget. Yup, aroma sandalwood yang woody dan manis jadi keunikan produk ini. Pastinya juga bikin kamu jadi rajin mandi, deh!

Baca juga: Layak Dikoleksi, Ini 5 Parfum Cowok Populer yang Wanginya Memikat!

Kedua produk ini menurut saya sama-sama punya keunggulan yang oke. Experience saat memakainya juga menarik. Bahkan, setelah dibilas pun sabun mandi ini nggak meninggalkan rasa licin sama sekali, justru terasa melembapkan banget. Plus, aromanya yang unik juga nyaman banget dihirup, fresh dan nggak mengganggu penciuman. Nah, Lifebuoy Japanese Shiso ini tersedia dalam 3 ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Ada liquid pouch dengan kemasan tutup anti tumpah berukuran 250 ml, 450 ml dan 825 ml yang harganya sudah pasti ramah di kantung!

Gimana, oke banget kan 2 sabun mandi dari Lifebuoy? Kamu sudah pernah mencobanya, belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment