banner-detik

shopping

Mau Makeup Lebih Flawless? Cobain 4 Produk yang Lagi Sale di Beauty Studio!

seo-img-article

Hasil makeup yang flawless nggak perlu pakai produk yang mahal, kok. Kamu bisa pakai 4 produk makeup ini dengan harga yang miring!

Siapa sih yang nggak mau hasil makeup-nya terlihat flawless? Kamu pasti mau, kan? Hal yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah melakukan skin prep dengan menggunakan skincare. Pastikan kulit kamu lembap supaya makeup lebih menempel dan tampak flawless. Nggak cuma itu saja, produk makeup yang kamu pakai juga menentukan seberapa flawless hasil makeup-mu! Nah, ini dia beberapa produk makeup yang bisa kamu pakai supaya makeup terlihat makin stunning dan flawless!

Rekomendasi makeup yang bikin flawless

Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation

Foundation yang satu ini bisa banget diandalkan untuk bikin makeup jadi flawless! Teksturnya ringan, bisa menutup imperfections di wajah dengan baik, dan hasilnya yang skin-like bikin makeup kamu tampak natural tetapi terlihat flawless! Nggak cuma itu saja, foundation ini sudah dilengkapi SPF 18 dan 9 warna yang bervariasi. Harganya pun affordable, yaitu RP143.200 dari harga sebelumnya yaitu Rp179.000

Baca juga: Make Over Cushion Kini Hadir dalam 20 Shades untuk Semua Warna dan Jenis Kulit!

Jacquelle Corrector Concealer

Kalau sudah pakai foundation, kamu bisa pakai concealer maupun corrector supaya complexionnya makin terlihat sempurna. Jacquelle Corrector Concealer ini bisa jadi pilihanmu karena sangat buildable, nggak susah di-blend, dan menariknya ada skincare ingredients juga di dalamnya. Hasilnya pun semi matte, jadi nggak terlihat dempul di wajah! Kamu bisa memilih salah satu diantara 5 shades yang tersedia, lho. Kalau soal harga sih best deal banget, karena hanya Rp248.400 dan kamu bisa dapat concealer serta sunscreen terbaru Jacquelle!

Baca juga: Bikin Kulit Auto Glowing, Sederet Treatment Ini Layak Kamu Coba!

Jennyhouse Air Fit Artist Shadow

Biar tampilan makeup nggak membosankan, jangan lupa pakai eye shadow dengan warna yang cantik! Kamu bisa pilih eye shadow dari Jennyhouse, yaitu Jennyhouse Air Jewel Fit Artist Shadow yang punya 4 pilihan warna, mulai dari warna coral hingga kecoklatan. Selain warnanya yang cantik, formulanya juga oke banget karena long-lasting dan nggak gampang patchy. Penasaran berapa harganya? Harganya sedang diskon dari Rp262.800 menjadi Rp215.000!

Jennyhouse World Volume Coating Tint

Untuk melengkapi tampilan makeupmu, pakai lip product nggak boleh sampai ketinggalan! Kalau kamu suka lip product yang hasilnya natural, cobain deh Jennyhouse World Volume Coating Tint yang punya formula ringan dan bikin bibir terlihat lebih plump. Serunya lagi, lip tint ini bisa tahan seharian dan transferproof, lho. Jadi, nggak perlu khawatir mengotori masker, deh! Untuk harganya yaitu Rp212.500. Tertarik mau beli?

Baca juga: Langsung Sold Out! Ini Brand Skincare Terbaru Milik Hailey Bieber, Rhode!:

Itulah beberapa produk makeup yang bikin tampilanmu makin flawless. Semua produknya juga sedang diskon di Beauty Studio by Female Daily hingga tanggal 3 Juli 2022. Selain keempat produk tersebut, masih banyak produk dan brand lainnya yang diskon, lho!

Kira-kira, produk mana nih yang tertarik untuk kamu borong? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Beauty Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment