banner-detik

industry news

Make Over Cushion Kini Hadir dalam 20 Shades untuk Semua Warna dan Jenis Kulit!

seo-img-article

Nggak cuma 10, sekarang ada 20 shades baru untuk dua koleksi cushion Make Over!

Masyarakat Indonesia terdiri dari berbagai jenis kulit dan warna yang unik dan beragam, makanya inklusivitas jadi isu yang penting banget di sini. Apalagi di dunia kecantikan, pemilihan dan pertimbangan warna skintone-undertone menjadi tugas dan tanggung jawab penting untuk membawa industri kecantikan ke arah yang lebih sehat. Menjawab kebutuhan tersebut, Make Over melengkapi dua koleksi complexion andalannya dengan lebih banyak shades; total 20 shades!

Baca juga: Make Over Hydrastay, Cushion dan Bedak Anti Crack untuk Kulit Kering!

Make Over memang sudah lama dikenal sebagai salah satu brand lokal dengan tawaran shades beragam. Pastinya, salah dua produk yang booming banget dari Make Over adalah Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang cocok untuk kulit berminyak, dan Make Over Hydra stay Lite Glow Cushion untuk kulit kering. Bila sebelumnya hanya ada 10 shades yang ditawarkan, sekarang masing-masingnya hadir dalam total 20 shades! Penambahan shades ini juga nampaknya jadi kelanjutan dari misi membawa inklusivitas dalam produk Make Over yang sebelumnya sudah dilakukan pada produk Weightless Liquid Foundation-nya.

Baca juga: Cerita di Balik 20 Warna dari Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation dan Powder

Mungkin kamu juga salah satu yang suka banget dengan dua produk ini. Saya sendiri memang punya dan cocok dengan kedua hasil akhir yang ditawarkan. Untuk varian Demi Matte Cushion, produknya dilengkapi dengan oil control dan penyeimbang sebum adaptif yang bisa menyatu dengan kulit secara sempurna. Karena demi-matte, hasil akhirnya nggak akan terlalu matte sampai bikin patchy atau cakey. Sementara varian Hydrastay, diformulasikan Deep Hydrating Actives  dan smooth cover yang mampu memberi hidrasi pada kulit dan memberi efek glow sehat.

Kamu juga nggak perlu khawatir karena kedua Make Over Cushion aman untuk digunakan kulit sensitif dan berjerawat karena sudah teruji secara dermatologis, hypoallergenic, non-comedogenic, dan non-acnegenic. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan SPF50/PA++++ yang bisa membantu melindungi kulit dari polutan radikal bebas akibat paparan sinar matahari berlebih. Dengan formulasi yang ringan, kulit bisa bernafas dengan lebih leluasa meski coverage-nya medium to full. 

Baca juga: Make Over x Hian Tjen EMPRESS Glassy Lip Lacquer, Produk Wajib Punya untuk Pecinta Lip Product!

Make Over Demi Matte Hydrastay Cushion 20 Shades

Kamu bisa dapatkan kedua rangkaian produk cushion dari Make Over ini dengan harga Rp218.000 di seluruh official online store Make Over di Shopee atau Make Over Independent Store di seluruh Indonesia. Pengalamanmu sendiri menggunakan produk ini gimana? Shades apa yang paling cocok untuk kamu? Sampaikan di kolom komentar ya!

 

Images: dok. Make Over

Slow Down

Please wait a moment to post another comment