banner-detik

celebrity

Langsung Sold Out! Ini Brand Skincare Terbaru Milik Hailey Bieber, Rhode!

seo-img-article

Pemilik kulit sensitif merapat! Hailey Bieber baru meluncurkan brand skincare terbarunya yaitu Rhode, yang cocok buat kulit sensitif!

Model cantik asal Amerika, Hailey Bieber baru saja meluncurkan brand skincare terbarunya yang bernama Rhode! Tak tanggung-tanggung, Hailey langsung meluncurkan 3 produk sekaligus, serta ada salah satu produk yang memiliki 3 varian.

Skincare yang diluncurkan oleh Hailey juga fokus untuk menjaga skin barrier, menghidrasi kulit secara optimal, dan bisa dipakai oleh semua jenis kulit termasuk kamu yang punya kulit sensitif. Kira-kira, ada produk apa saja yang hadir?

Baca juga: Satu Tahun Hiatus, Kim Kardashian Umumkan Peluncuran Brand Skincare Baru Miliknya, SKKN!

Peptide Glazing Fluid

Produk pertama yaitu sebuah gel serum! Peptide Glazing Fluid ini diformulasikan dengan ingredients yang kece untuk melembapkan dan menutrisi kulit seperti Hyaluronic Acid dan marula oil, serta dilengkapi Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan pastinya Peptide untuk menjaga skin barrier.

Tentunya nggak cuma bikin lembap, tetapi juga bikin kulit lebih cerah dan plumpy. Teksturnya yang lightweight juga membuat gel serum ini cepat meresap dan auto bikin kulit tampak glowing!

Barrier Restore Cream

Masih dalam jajaran basic skincare, Rhode juga menghadirkan sebuah moisturizer! Dari namanya saja sudah bisa ketebak kan, kalau moisturizer ini bagus buat memperkuat skin barrier! Yup, barrier Restore Cream mengandung plant-based ingredients yaitu squalane yang bagus untuk menenangkan kulit sekaligus memperkuat skin barrier.

Nggak cuma itu saja, ada beberapa kandungan yang oke untuk menghidrasi, membuat kulit lebih kenyal, serta melindungi kulit dari radikal bebas, mulai dari shea butter, Peptide, acai, hingga teprenone. Dengan ingredients tersebut, kulit akan makin terhidrasi dan lebih tenang!

Baca juga: Jerawat Puber Menyerang? Jangan Panik, Ini 5 Cara Mengatasinya!

Peptide Lip Treatment

Selain perawatan buat kulit wajah, ada juga perawatan untuk bibir yang diluncurkan oleh Rhode. Mengandung shea butter, Peptide, cupuacu, dan babassu, Peptide Lip Treatment ini bagus untuk melembapkan dan melembutkan bibir. Nggak cuma itu saja, bibir juga jadi semakin ternutrisi!

Serunya, Peptide Lip Treatment juga hadir dalam 3 varian yang bisa kamu pilih sesuai selera, lho. Ada varian Unscented, Watermelon Slice, dan Salted Caramel. Nah, kamu bisa menggunakan lip treatment ini pada pagi dan malam hari, bahkan bisa dijadikan sebagai lip mask!

Baca juga: Natural dan Bikin Lembap, 4 Tinted Lip Balm Ini Pas untuk Usia 18 Tahun!

Itulah 3 produk terbaru yang diluncurkan oleh Rhode. Kerennya, semua varian produknya langsung terjual habis sesaat setelah diluncurkan pada 15 Juni lalu. Jadi, kalau kamu ingin membelinya, perlu menunggu di waiting list! Wah, brand skincare terbaru milik Hailey ternyata laku keras, ya?

Dari ketiga produk milik Rhode, mana nih yang menurut kamu paling menarik untuk dicoba? Kasih tahu di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment