lips

Natural dan Bikin Lembap, 4 Tinted Lip Balm Ini Pas untuk Usia 18 Tahun!

seo-img-article

Buat kamu yang berusia sekitar 18 tahun, lip product dengan warna natural bakal cocok banget dipakai. Salah satu yang bisa dilirik adalah produk tinted lip balm!

Pakai lip product memang jadi andalan banyak perempuan, khususnya pada tingkat remaja, seperti di usia 18 tahun. Tapi, kamu perlu memilih lip product yang cocok digunakan dan nggak berwarna terlalu gelap, supaya nggak terkesan lebih tua.

Selain itu, carilah produk dengan tint yang natural dan nyaman dipakai seharian. Tinted lip balm bisa banget jadi pilihanmu untuk digunakan sehari-hari. Selain warnanya yang natural, produk ini tentunya juga bikin bibir terasa lebih lembap. Penasaran, apa saja rekomendasi produk yang pas untuk usia 18 tahun?

Baca juga: Tampil Menawan Saat Pernikahan, Ini Dia Rahasia Makeup Eva Celia!

Rose All Day Juicy Lip Balm, Rp139.000

Sudah jadi favorit banyak orang, Rose All Day Juicy Lip Balm jadi salah satu tinted lip balm yang worth to try! Dengan variasi shade yang cukup beragam, produk ini juga cocok digunakan untuk semua skin tone. Ada shade Peach dengan hint of orange yang bikin kelihatan fresh, atau shade Cocoa untuk kamu yang suka warna kecokelatan natural.

Ada pula shade Berry yang bernuansa pink soft yang kalem, dan shade Pomegranate dengan hint of mauve yang lebih gelap. Meski ada yang berwarna gelap, saat dipakai di bibir sama sekali nggak berlebihan, lho. Tinted lip balm ini juga sudah dilengkapi kandungan vitamin E, vitamin C, dan ester oil yang bisa melembapkan, plus ada sun protection untuk melindungi bibir kamu!

Mad For Makeup Dew+ 6hr Tinted Lip Moisturizer, Rp109.000

Punya kemampuan melembapkan bibir hingga 5x lebih ekstra, lip balm dari Mad For Makeup ini sangat menarik untuk dimiliki. Selain bisa melembapkan bibir kamu, Mad For Makeup Dew+ 6hr Tinted Lip Moisturizer juga bisa sekaligus memperkuat barrier bibir karena ada kandungan Ceramide di dalamnya. Moisture agent pada tinted lip balm ini juga lengkap banget, seperti jojoba oil, almond oil, hingga squalane.

Kalau soal tint-nya, nggak perlu diragukan lagi karena bisa stay hingga 6 jam. Nggak cuma itu saja, pilihan warnanya juga cantik banget. Mulai dari warna nude yaitu Nude Boost, nuansa orange-ish seperti shade Caramel Youth, Tangerine Flow, dan Brick Comfort, hingga shade pink yang lembut yaitu Rose Fresh dan Plum Calm. Pastinya, kalau dipakai di bibir juga pigmented tapi nggak too much. Lebih okenya lagi, tinted lip balm milik Mad For Makeup juga bisa merawat bibirmu yang pecah-pecah!

Baca juga: NARS The Summer Unrated Collection, Kunci Tampil Cantik untuk Musim Panas!

Cleya Beauty Tinted Lip Serum, Rp119.000

Meskipun dinamakan lip serum, Cleya Beauty Tinted Lip Serum punya formula yang sama dengan lip balm. Teksturnya ringan, tetapi tingkat melembapkannya oke dan nggak bikin bibir terasa oily. Untuk tint-nya, lip balm dari Cleya Beauty ini punya pigmentasi yang sheer, tetapi juga buildable. Jadi, kamu tetap bisa mengaplikasikan beberapa layer kalau ingin warna yang lebih pigmented.

Selain bisa menghidrasi bibir, tinted lip balm ini juga mengandung 5 natural oils yang manfaatnya oke banget untuk menutrisi bibir, mengurangi luka pecah-pecah di bibir, bahkan melindungi dari radikal bebas yang ditemui sehari-hari. Untuk variasi shades-nya pun super cantik, ada shade Blessed yang berwarna kecokelatan, Joy dengan nuansa rosy pink, shade Grateful dengan hint of mauve, Faithful yang berwarna coral peach, serta warna nude yang cantik yaitu shade Emphaty. Semua warnanya sangat wearable untuk daily look, apalagi untuk remaja usia 18 tahun!

Hale Sheen. Tinted Lip Balm, Rp98.000

Punya 3 shades yang cukup universal, Hale Sheen. Tinted Lip Balm cocok untuk tampilan natural pada usia 18 tahun! Dengan pilihan warna Coral, Burgundy, dan Scarlett, produk ini cocok banget buat dipakai sehari-hari. Dengan formula yang ringan dan gampang banget diaplikasikan, bikin tampilan bibir terlihat lebih sehat dengan sedikit glossy yang subtle. Tentunya, bikin bibir terasa lebih lembap pula!

Sama seperti beberapa tinted lip balm di atas, milik Hale juga mengandung ingredients yang baik untuk kesehatan bibir. Terdapat Vitamin E untuk melembapkan, UV filter yang bisa menjaga bibir kamu dari paparan sinar UV, serta ingredients lainnya yang bagus untuk menghidrasi sekaligus bikin bibir jadi lembut. Oke banget, kan?

Baca juga: Kapan Sih, Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Eye Treatment?

Yup, itulah sederet tinted lip balm yang pas untuk usia 18 tahun. Warnanya natural, tint-nya juga long-lasting, dan pastinya bikin bibir lembap seharian. Kalau menurutmu, produk mana yang bakal jadi favorit? Atau ada yang sudah kamu miliki? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment