banner-detik

beauty clinic dermatologist

Bikin Kulit Auto Glowing, Sederet Treatment Ini Layak Kamu Coba!

seo-img-article

Di usia yang baru, ZAP berinovasi dengan menghadirkan treatment serta skincare terbaru yang kece!

Dalam semarak ulang tahun ZAP yang ke-13, nggak lengkap rasanya kalau ZAP nggak memberikan suatu kejutan yang seru. Yup, kali ini ZAP menyemarakkan ulang tahunnya dengan meluncurkan berbagai treatment dan skincare terbaru. Nah, mau tahu kan apa saja treatment terbaru yang hadir di ZAP?

Active Acne Therapy Injection 

Yup, Active Acne Therapy Injection jadi treatment terbaru yang hadir di ZAP. Treatment ini pas banget buat kamu yang punya masalah jerawat. Proses treatmentnya juga nggak menyeramkan kok, hanya dengan menyuntik cairan yang mengandung Pyruvic Acid, Niacinamide, Melilotus, Taurine, dan Peptide ke area sekitar jerawat yang terdapat di kulitmu. Nah, Active Acne Therapy Injection juga berfokus untuk bekerja pada jerawat yang aktif. Jadi, kalau kamu punya jerawat aktif membandel, bisa coba treatment yang satu ini agar tekstur kulit merata, minyak di kulit lebih terkontrol, hingga jerawat jadi cepat sembuh!

Baca juga: Kupas Tuntas tentang Adult Acne! Simak Penjelasan Dokter tentang Jerawat Usia 30-an dan 40-an!

DNA Salmon Micro Injection

Kalau kamu sudah mengalami permasalahan aging, treatment DNA Salmon Micro Injection yang baru hadir di ZAP ini bisa dicoba! Dengan menyuntikkan cairan yang mengandung  antioxidant, Hyaluronic Acid, 14 Peptide Complex, 10 Vitamin Complex, dan 17 Amino Acid Complex ke seluruh wajahmu, bakal bikin kulit tampak lebih cerah, halus, dan sekaligus bisa mengaktifkan kolagen di kulit. Nggak cuma itu saja, penyuntikkan cairan ini juga sudah menggunakan teknologi canggih yaitu vital injector!

Baca juga: Jerawat Puber Menyerang? Jangan Panik, Ini 5 Cara Mengatasinya!

JUVA by ZAP

Selain treatment baru, ZAP juga meluncurkan skincare line bernama ZUVA by ZAP. Kalau biasanya kamu hanya bisa menemukan skincare ZAP di klinik saja, yang satu ini bisa juga ditemukan di drugstore, lho. Rangkaian produknya juga bervariasi, mulai dari serum, sunscreen, toner, cleanser, hingga body care.

Photodynamic Therapy

Bukan sebuah treatment ataupun skincare, Photodynamic Therapy merupakan teknologi baru yang dihadirkan ZAP! Photodynamic Therapy ini adalah perawatan bedah non-invasif yang menggunakan sinar LED untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit. Menariknya, energi yang dihasilkan bisa banget menstimulasi sel dan produksi kolagen. Selain itu, teknologi ini bisa banget mengatasi jerawat, peradangan, serta manfaat lain seperti mencerahkan dan melembapkan. Serunya, nggak cuma untuk kulit wajah saja, tetapi bisa juga untuk tubuh, lho!

Baca juga: Natural dan Bikin Lembap, 4 Tinted Lip Balm Ini Pas untuk Usia 18 Tahun!

Gimana, menarik banget ya inovasi yang dihadirkan oleh ZAP? Kamu tertarik untuk mencoba treatment yang mana, nih? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. ZAP, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment