banner-detik

celebrity

Terlihat Memesona, Inilah Sivia Azizah dalam Balutan Busana Pengantinnya!

seo-img-article

Dari busana adat hingga gaun modern, inilah penampilan Sivia Azizah yang sangat stunning saat hari pernikahan!

 

Lagi-lagi dunia hiburan dikejutkan dengan pernikahan sosok penyanyi terkenal, Sivia Azizah. Bagaimana nggak mengejutkan? Di hari tersebut tiba-tiba banyak dari teman Sivia yang mengupload kemeriahan acara pernikahannya. Nggak cuma itu saja, sang MUA yaitu Gyanda Agtyani juga sudah memberikan sedikit spoiler saat merias Sivia.

Menariknya, lelaki pilihan Sivia yang bernama Pria ini ternyata jadi inspirasi untuk lagu-lagu Sivia, lho. Romantis banget, ya? Nggak cuma kisahnya saja yang menarik, penampilan Sivia Azizah saat hari pernikahan juga nggak kalah menarik. Busana yang ia gunakan bikin Sivia terlihat makin memukau. Ini dia beberapa busana yang digunakan Sivia Azizah di hari besarnya!

Baca juga: Resmi Jadi Brand Ambassador, Jaehyun NCT Tampil Mewah Saat Hadiri Prada SS23 di Milan!

Busana adat Minang bernuansa silver yang stunning

Kalau biasanya kamu melihat busana pernikahan adat Minang didominasi dengan warm tone color seperti merah, gold, maroon, atau yang lainnya, milik Sivia Azizah justru berbeda karena bernuansa silver yang bikin penampilannya lebih bold! Busana hasil karya desainer Angelita Nurhadi dari Hands by Jeje ini melengkapi penampilan Sivia jadi makin stunning.

Mengombinasikan beberapa warna yang berani, busana pernikahan Sivia Azizah pun punya detail yang sangat cantik. Detail kain menyilang di bagian depan serta payet-payet yang menghiasinya membuat busana tersebut jadi makin menarik. Suntiang yang menghiasi kepala Sivia juga melengkapi penampilannya dan makin terlihat menawan!

Baca juga: Tampil Menawan Saat Pernikahan, Ini Dia Rahasia Makeup Eva Celia!

Gaun putih yang menyulap Sivia Azizah bak perempuan Timur Tengah

Berbeda dengan busana sebelumnya yang berbau adat nusantara, kali ini Sivia memilih busana yang lebih modern yaitu gaun putih yang fit di tubuh. Meski terlihat simpel, gaun yang ia kenakan menggunakan material silk yang bikin kesan elegan, tapi nggak too much.

Selain gaun putih yang anggun, penampilan Sivia juga dilengkapi dengan sebuah turban dengan ukiran-ukiran yang cantik dan dilapisi dengan veil yang panjang dengan detail silver fringe di bagian pinggir. Penampilan Sivia dengan balutan gaun putih ini tampak sangat anggun, seanggun perempuan Timur Tengah!

Baca juga: Intip Gemasnya Sanrio x NCT, Kolaborasi Kartun Jepang dengan K-pop Idol!

Gimana? Cantik dan memesona banget ya penampilan Sivia Azizah saat menikah? Nggak hanya makeupnya saja yang ciamik, busana pernikahannya pun melengkapi penampilannya jadi makin memikat!

Nah, busana pernikahan mana nih yang paling kamu suka dari pernikahan Sivia? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Instagram @terralogical @prayogoputra_

Slow Down

Please wait a moment to post another comment