beautiful people

E-book "Chairul Tanjung Si Anak Singkong" Sekarang Bisa Diunduh Gratis!

seo-img-article

Chairul Tanjung yang baru saja genap berusia 60 tahun meluncurkan e-book “Chairul Tanjung Si Anak Singkong” untuk diunduh gratis. Kalian yang beruntung juga bisa dapat kesempatan makan malam dan berdiskusi bersama, lho.

Pada tanggal 18 Juni 2022, Chairul Tanjung merayakan Ulang Tahunnya yang ke-60. Di tahun ini, beliau ingin merayakannya dengan berbagi sesuatu hal yang berbeda kepada khalayak ramai. Oleh karena itu, buku yang sempat diterbitkan pada tahun 2012 silam, hadir dalam bentuk e-book dengan judul yang sama, “Chairul Tanjung Si Anak Singkong” dan tentunya bisa diunduh secara gratis di sini mulai dari tanggal 18 Juni 2022 hingga 24 Juli 2022 .

Baca juga: Rhode, Skincare Milik Hailey Bieber Kenapa Langsung Sold Out?

Buku yang mengisahkan perjalanan Chairul Tanjung dalam meraih kesuksesannya ini juga sangat menarik untuk dibaca. Kalian bisa membaca cerita soal kehidupan Chairul Tanjung yang dimulai saat beliau masih kuliah di FKG UI, bagaimana usahanya untuk mencari uang sendiri, membuka bisnis fotokopi di kampusnya, hingga menjalankan bisnis alat-alat kedokteran gigi.

Dok: Detikcom

Tidak hanya sibuk menjalankan bisnis, namun Chairul juga aktif dalam gerakan kemahasiswaan, hingga pada tahun 1984 beliau terpilih sebagai mahasiswa teladan tingkat nasional. Kisah menarik ini juga tentunya tidak berhenti sampai situ saja, banyak juga cerita jatuh bangun yang pastinya bisa memberikan kita semangat baru untuk tidak menyerah dalam melakukan sesuatu.

chairul tanjung

Dok. Gramedia

Kalau kalian penasaran dengan kisah hidup Chairul Tanjung hingga beliau bisa menjadi seorang pengusaha sukses seperti sekarang, langsung saja unduh e-book “Chairul Tanjung Si Anak Singkong” ini sekarang juga. Nah menariknya, Chairul Tanjung juga membuka kesempatan untuk 60 orang yang beruntung untuk bisa makan malam dan berdiskusi secara eksklusif bersama beliau.

Baca juga: Bahas Tuntas Adult Acne, Jerawat yang Sering Muncul di Usia 30an dan 40an

Caranya sangat mudah dan bisa kalian lihat di bawah ini.

1. Masuk ke website berikut.

2. Unduh E-book dengan login menggunakan akun MPC atau Allo Bank kamu.

3. Jika ingin mengunduh e-book sekaligus mendaftarkan diri pada acara makan malam bersama, kalian wajib punya Allo Prime dan menjawab beberapa pertanyaan pada form pendaftaran nanti.

4. Panitia akan memilih 60 peserta beruntung untuk menghadiri acara makan malam dan akan diumumkan pada Senin, 25 Juli 2022.

5. 60 peserta yang terpilih wajib melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 28 Juli 2022 di di Lobby Gedung Transmedia pukul 16.00, dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah ditentukan.

6. Panitia tidak akan memungut biaya apapun untuk penyelenggaraan acara maupun saat kalian mengunduh e-book. Keputusan panitia juga tidak dapat diganggu gugat.

7. Acara ini terbuka untuk umum dan semua kalangan.

Baca juga: Ingin Makeover Rumah Tanpa Ribet? Ini Caranya!

Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan kesempatan langka ini, langsung saja download e-book nya dan daftarkan diri kalian agar bisa mendapatkan kesempatan untuk berbincang langsung dengan beliau. Good luck!

 

Image: Dok. Detik, Gramedia

Female Daily

Female Daily

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment