banner-detik

lifestyle

Makeover Rumah Anti Ribet? Yuk Temukan Furnitur Pilihanmu di Bliblihome

seo-img-article

Lagi hobi dekor rumah? Segala yang kamu cari ada di sini.

Setuju nggak sih kalau sekarang ini mendapatkan inspirasi bisa dari mana saja dan sangat mudah? Termasuk juga inspirasi untuk dekor rumah. Saya sendiri juga hobi lihat-lihat room inspo. Nggak harus makeover total, tapi perubahan kecil di rumah bisa menciptakan suasana baru yang bikin kita lebih nyaman, sekaligus juga lebih semangat beraktivitas. Tapi kadang kalau sudah ketemu idenya, suka bingung ya kapan bisa sempatkan waktu buat hunting dekor atau perabotan rumah di sela kesibukan.

Nah, sekarang sudah nggak perlu bingung atau repot lagi. Tanpa harus capek keliling toko-toko perabotan, kamu tetap bisa mewujudkan inspirasi dekor rumah yang kamu inginkan! Blibli baru-baru ini menghadirkan Bliblihome, kanal khusus yang memenuhi kebutuhan furnitur, perkakas, dekorasi rumah, pemeliharaan hewan kesayangan hingga kebutuhan travelling. Lengkap banget, kan?

Biar lebih fresh, kamu bisa mulai ganti suasana di ruangan yang paling sering didiami, yaitu kamar tidur. Mulai dari yang simple, seperti ganti sprei baru, dekor ulang sudut favorit, sampai kasih rumah baru buat koleksi buku atau album musik kesayanganmu misalnya.

Ada berapgam merk pilihan yang bisa kamu temukan di Bliblihome, jadi semakin banyak lagi inspirasi dan opsi untuk melakukan makeover. Beberapa private label populer dan telah wara-wiri di dunia perkakas dan perabotan Indonesia seperti Zyo, Truu, atau Master Pan.

Update area kerja kamu

Buat kamu yang suka gaya modern minimalis, patut intip Zyo. Banyak pilihan rak multifungsi, sampai meja kerja yang desainnya cantik dan harganya terjangkau. Bisa bikin kamu lebih produktif ketika work from home, nih.

Kamar tidur cozy, istirahat optimal


Lagi cari sprei dan bedding baru? Koleksi dari Truu lengkap nih. Ada sprei, sarung bantal dan guling dalam warna-warna cantik. Bahannya juga nyaman. Kalau istirahatmu optimal, pasti bangunnya jadi lebih fresh.

Koleksi baru bikin semangat memasak

Kalau kamu punya hobi masak atau ingin lebih sering masak di rumah, bisa update koleksi peralatan masakmu biar lebih semangat. Master Pan punya berbagai macam koleksi panci dan penggorengan dengan model modern yang anti lengket berkat German technology. Jadi lebi rajin buat meal prep di rumah, ya.

Selain pilihannya beragam, di Bliblihome juga banyak diskon spesial! Diskon hingga 84% ditambah cashback 10%. Berbagai kebutuhan rumah juga diskon hingga 80% plus ekstra diskon 7% lagi. Kamu juga bisa mendapatkan ekstra diskon 25% untuk pembelian berbagai produk dari merk-merk ternama. Ada juga program cicilan 0%, gratis ongkir, dan gratis instalasi furniture loh!

Sudah kumpulin inspirasinya kan? Langsung aja deh cek Bliblihome atau unduh aplikasi Blibli buat check out produknya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment