sponsored post

Worth to Buy! Ini Dia Brightening Serum dengan Niacinamide hingga SymWhite 377!

seo-img-article

Masalah kulit kusam bisa kamu hempas kalau pakai brightening serum ini!

Punya kulit kusam memang bikin nggak percaya diri. Apalagi, kalau harus tampil bare face dan nggak pakai makeup sama sekali. Makanya, kamu perlu merawat kulit lebih maksimal dengan pakai skincare yang punya fungsi khusus untuk mencerahkan. Jangan lupa, carilah skincare yang potent seperti serum, supaya lebih optimal saat menangani kulit kusammu. Kalau kamu salah satu yang sedang berjuang mengatasi kulit kusam, merapat deh karena brightening serum ini layak untuk dicoba!

Baca juga: Kapan Sih, Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Eye Treatment?

Y.O.U Radiance Up! Antioxidant Serum

Nggak cuma jago untuk mencerahkan, Y.O.U Radiance Up! Antioxidant Serum yang baru dilaunching ini ternyata terdiri dari beberapa kombinasi brightening ingredients yang sudah populer untuk mencerahkan sekaligus memudarkan flek hitam. Seperti SymWhite 377, 5% Niacinamide, 2% vitamin c dan licorice extract yang dikenal punya manfaat yang oke banget untuk melawan radikal bebas di kulit dan membantu mengurangi kerusakan kolagen.

Bagi kamu yang belum familiar dengan brightening agent SymWhite 377, bahan ini berasal dari molekul kristal hasil ekstraksi pohon pinus. Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan pada 2017, SymWhite 377 menjadi salah satu penghambat enzim tirosinase terbaik. Diketahui, enzim tirosinase berperan penting pada pembentukan melanin yang jika diproduksi berlebih dapat memicu timbulnya bintik atau flek hitam.

Riset yang sama menyebutkan SymWhite 377 lebih ampuh mencerahkan kulit yang kusam, serta menyamarkan noda hitam, bahkan hingga 22 kali lebih baik dari kojic acid. Berdasarkan hasil penggunaannya, ternyata 0,5% SymWhite 377 memiliki efektivitas lebih tinggi daripada 1,0% kojic acid.

Baca juga: Memasuki Usia 20? Ini 5 Produk Makeup yang Wajib Kamu Miliki!

Selain itu, ada kandungan korean camellia extract yang tinggi antioksidan dan ada carnosine untuk melindungi kolagen di kulit wajahmu. Menariknya, serum ini juga masuk ke dalam rangkaian Radiance Up! yang lengkap banget, terdiri dari essence, serum, dan moisturizer yang bisa mencerahkan secara optimal kalau kamu pakai secara rutin!

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Kalau serum yang satu ini pasti sudah nggak asing, kan? Sempat viral, Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum bisa kamu coba untuk merawat kulit yang kusam. Kandungan niacinamide yang cukup tinggi juga dikombinasikan dengan ingredients lain seperti arbutin, ceramide, dan centella asiatica. 

Jadi, nggak hanya bisa mencerahkan kulit kusam, memudarkan bekas jerawat atau flek hitam, tetapi sekaligus bikin skin barrier kamu makin kuat dan kulit jadi lebih tenang karena ada centella asiatica. Meskipun mengandung beberapa active ingredients yang konsentrasinya tinggi, serum ini tetap bisa dipakai oleh semua jenis kulit, lho. Plus, bisa dipakai saat pagi dan malam hari. Eitss, jangan lupa untuk selalu pakai sunscreen juga, ya!

Baca juga: Tampil Memukau, Wardah Beberkan Tutorial Makeup Raline Shah pada Cannes Film Festival 2022!

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Kalau kamu mencari brightening serum yang nggak ada efek tingling, serum milik Somethinc ini patut dicoba. Mengandung 5% niacinamide dan moisture sabi beet, Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum bisa bikin kulit lebih cerah, plus bisa menghambat pembentukan pigmen gelap di kulit. 

Nggak cuma itu saja, serum ini bisa melembapkan kulit kamu. Jadi, nggak bakal ada rasa kering atau ketarik saat pakai serum ini. Nah, kamu juga bisa pakai serum ini setiap hari saat pagi dan malam. Lalu, kalau kamu masih mau coba-coba, bisa beli ukuran kecil terlebih dahulu yaitu 20 ml, dibandingkan langsung membeli yang ukuran 40 ml.

Itulah beberapa brightening serum yang ampuh untuk menangani kulit kusam dan worth to buy. Gimana, kamu jadi makin tertarik mencobanya kan? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brand

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment