makeup

Tampil Memukau, Wardah Beberkan Tutorial Makeup Raline Shah pada Cannes Film Festival 2022!

seo-img-article

Sukses mewakili Indonesia pada CFF 2022, Raline Shah menuai banyak pujian karena penampilannya yang elegan dan memukau. Penasaran rahasianya?

Pertengahan Mei lalu, Cannes Film Festival 2022 digelar sebagai ajang festival film internasional tahunan yang diadakan di Cannes, Prancis. Seperti festival film pada umumnya, CFF menampilkan berbagai film dan dokumenter dengan berbagai genre dari seluruh dunia. Artinya, ada banyak aktor dan aktris terkenal dan pendatang yang berkumpul dalam ajang ini. Raline Shah salah satunya. Raline tampil mempesona dan elegan dalam balutan gaun berwarna hijau dan riasan makeup yang flawless.

Baca juga: Ramaikan Cannes Film Festival 2022, Raline Shah Tampil Glamor di Red Carpet!

Sebagai brand ambassador dari Wardah, Raline Shah juga menggunakan produk-produk lokal Wardah untuk mendukung penampilannya pada acara ini. Momen ini menjadi momen yang baik dan berharga bagi Wardah untuk menunjukkan kualitas produk lokal yang tidak kalah saing dalam ajang internasional bergengsi, and it is! Beberapa waktu lalu, Wardah beberkan rahasia makeup Raline dan juga produk-produk yang digunakan.

Untuk Cannes Film Festival 2022, Raline dibalut dengan dua tema makeup berbeda; ‘Lux for Cannes!’ yang berfokus pada warna-warna lembut dan tema lainnya Stunning in Red Carpet’ dengan hasil akhir yang lebih bold.  Simak detailnya di bawah ya!

Baca juga: 8 Tampilan Menawan Selebriti di Cannes Film Festival 2021!

Lux for Cannes!

Untuk look ini, Wardah menggunakan warna-warna soft seperti pink dan peach dengan sentuhan warna lipstik nude pink. Sementara untuk riasan mata, eyeliner hitam menjadi kunci untuk mempertegas tampilan mata dan membuatnya nampak lebih elegan. matte complexion menjadi base untuk menunjukkan tampilan yang rapi dan sehat. Berikut detail produk yang digunakan:

Wardah Colorfit Matte Foundation shade 23W, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation shade 22N, Wardah Colorfit Cream Blush 01 Sand Coral, Wardah Exclusive Blush 02 Coral Peach, Exclusive Eyeshadow Palette 01 Sunset Brow, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Eyebrow Matic shade Dark Brown, Wardah Mascara Volume Expert, Wardah Colorfit Lip Paint shade 13 Dubai Lux, Wardah Colorfit Lip Paint shade 15 Dazzling New York, dan Everyday Fruity Sheer Lip Balm Strawberry.

wardah makeup raline shah fesstival film cannes

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Maudy Ayunda Bersama Sang MUA, Marlene Hariman!

Stunning in Red Carpet

Seperti namanya, look kedua Raline Shah dengan Wardah digunakan saat Raline menghadiri red carpet. Dengan balutan gaun berwarna putih, Raline tampil stunning in red carpet. Tema look kali ini berfokus pada tampilan yang lebih bold dengan aksen bronzy ditutup dengan lipstik berwarna merah. Untuk memberi statement dan kesan yang lebih dramatis, tegas, dan elegan, riasan mata dengan aksen smokey eye jadi pilihan. Berikut detail produk yang digunakan:

Wardah Colorfit Foundation shade 23W, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation shade 22N, Wardah Colorfit Blush shade 02 Merry Mauve, Wardah Exclusive Glowing Highlighter, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, Eyebrow Matic shade Dark Brown, EyeXpert Mascara Volume Expert, Exclusive Eyeshadow shade 01 Sunset Brown, Wardah Colorfit Lip Paint shade 17 Tokyo Breeze, dan Wardah Colorfit Lip Ink shade 08 Go Getter.

wardah makeup raline shah fesstival film cannes

Baca juga: Ini Sederet Gaya Anggun Anne Hathaway di Cannes Film Festival 2022!

“Saya merasa bangga dapat menggunakan produk Wardah sebagai brand kecantikan ternama di Indonesia dalam festival internasional. Kehadiran saya turut menjadi kesempatan untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki beragam produk dalam negeri yang berkualitas dan tidak kalah saing. Apresiasi saya untuk Wardah yang telah menemani setiap langkah perempuan Indonesia dalam menyebarkan kebaikan dan melakukan perubahan positif,” tutup Raline Shah sebagai statement terakhirnya.

 

Images: dok. Raline Shah, Wardah

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment