banner-detik

beautiful people

Ramaikan Cannes Film Festival 2022, Raline Shah Tampil Glamor di Red Carpet!

seo-img-article

Tidak hanya mewakili Indonesia, gaya Raline Shah dalam balutan glamor di Cannes Film Festival 2022 sukses menjadi pusat perhatian red carpet!

Tidak hanya seleb Hollywood, tak jarang selebriti tanah air juga ikut meramaikan Cannes Film Festival. Seperti Dian Sastrowardoyo di tahun 2012 dan Maudy Koesnadi di tahun 2013, tahun ini aktris Raline Shah turut mewakilkan nama Indonesia di kancah internasional pada Cannes Film Festival 2022.

Raline datang untuk menghadiri pemutaran perdana sejumlah film Holywood, seperti “Forever Young (Les Amandiers)” dan “Elvis”. Menghadiri Cannes Film Festival, tentu busana yang dikenakan juga tidak sembarangan. Tidak hanya terkenal akan film dan bintang-bintangnya, festival film terbesar ini juga terkenal akan fashion dan gaya para bintang yang glamor nan mewah.

Hal yang sama dibawakan oleh Raline Shah di karpet merah. Ia berhasil membawakan tampilan yang glamor, dibaluti busana mewah dan unik. Seperti apa saja penampilannya? Intip di sini, yuk!

Baca juga: Ini Sederet Gaya Anggun Anne Hathaway di Cannes Film Festival 2022!

Ball gown hijau Michael Cinco

Aktris dan bintang iklan satu ini sukses memukau publik melalui unggahan fotonya saat menghadiri Cannes Film Festival 2022. Melalui akun Instagramnya, pemeran film “5 cm” ini pertama terlihat elegan dalam ball gown hijau yang cantik. Dengan motif menyerupai daun dengan warna hijau gradasi, gaun rancangan Michael Cinco ini juga berkilau dalam gelap, alias glow in the dark. Untuk memadukan gaun ini, Raline Shah juga memakai perhiasan yang senada dari Chopard. Looking like a real-life princess!

Maxi dress Saptodjojokartiko

Penampilan Raline Shah di hari kedua festival film ini juga nggak kalah menawan. Kali ini ia berbalut rancangan desainer Indonesia, Saptodjojokartiko. Raline Shah memakai dress panjang berwarna broken white tanpa lengan, lengkap dengan bagian rok yang melebar layaknya model rok balon. Detil tekstur dan motif pada kainnya juga membuat penampilannya semakin glamor.

Ia masih setia memadukannya dengan perhiasan dari Chopard, hanya saja kali ini memakai makeup yang bold dan warna bibir yang gelap. Raline juga sempat terlihat bertemu dengan aktor “Squid Game”, Lee Jung-Jae saat berpose di karpet merah!

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Maudy Ayunda Bersama Sang MUA, Marlene Hariman!

Gaun hijau Gaurav Gupta

Untuk penampilan terbarunya, Raline Shah lagi-lagi terlihat seperti putri kerajaan dalam gaun hijau rancangan Gaurav Gupta, desainer couture asal India yang terkemuka. Gaun yang dinamakan “The Emerald Glass Gown” ini disertai potongan leher v-neck lebar, potongan mermaid pada rok-nya juga memeluk tubuhnya dengan cantik. Warna emerald dan tekstur yang unik pada gaun ini juga membuat penampilannya mewah, ditambah lagi dengan hairdo yang sleek!

Baca juga: Sneak Peak Chanel Les Beiges Summer Versi Baru, untuk Makeup Sultan di Musim Panas

Itu dia penampilan Raline Shah yang penuh glamor di karpet merah Cannes Film Festival 2022. Dari seluruh gaun di atas, mana yang jadi favoritmu? Share di kolom comment ya!

 

Image : Instaram @/ralineshah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment