banner-detik

beautiful people

Ini Sederet Gaya Anggun Anne Hathaway di Cannes Film Festival 2022!

seo-img-article

Debut ke Cannes Film Festival 2022, Anne Hathaway sukses curi perhatian. Dari gaun putih glamor sampai jumpsuit shocking pink, gayanya bikin pangling!

Seperti yang kamu tahu,  Cannes Film Festival adalah salah satu festival film terbesar di dunia. Pertama dibuat tahun 1946, festival ini sukses dikenal akan berbagai momen ikonis, tidak hanya akan filmnya namun juga akan gaya dan mode yang dibawakan para aktor dan aktris.

Tahun ini, Cannes Film Festival diselenggarakan pada tanggal 17 sampai 28 Mei 2022. Diantara banyaknya seleb yang datang, aktris papan atas Anne Hathaway ikut meramaikan Cannes Film Festival tahun ini untuk pertama kalinya. Ia menghadiri pemutaran perdana film drama terbarunya, “Armageddon Time”.

Kehadiran Anne Hathaway di festival film bergengsi ini berhasil jadi bahan perbincangan publik, terutama karena tampilannya yang memukau. Dengan bantuan stylist Erin Walsh, busananya yang sleek dan elegan sukses membuatnya terlihat kece dan awet muda. Seperti apa penampilan Anne Hathaway di Cannes Film Festival 2022? Intip di sini, yuk!

Baca juga: Layaknya Poster Drama Korea, Intip Inspirasi Foto Pre Wedding ala Maudy Ayunda

Gaun putih Armani Prive

Untuk debutnya di karpet merah Cannes Film Festival 2022, Anne Hathaway tampil glamor dalam balutan gaun Armani Prive. Gaun putih ini memiliki model strapless, lengkap dengan sentuhan selendang off-the-shoulder yang sekaligus dijadikan train panjang pada bagian belakang. Ia melengkapi busananya dengan slingback heels perak oleh Santoni. Sebagai sentuhan akhir, ia memakai kalung unik “Mediterranean Reverie” dari koleksi “Eden The Garden of Wonders High Jewelry” oleh Bulgari yang terbuat dari batu unik — 107,15 karat permata safir biru asal Sri Lanka!

Mini dress Gucci

Menghadiri sesi pemotretan untuk Armageddon Time, Anne Hathaway datang cantik dengan mini dress rancangan Gucci. Dress pendek warna hitam-biru ini dipenuhi dengan detil yang menarik. Bagian atasnya yang berwarna biru didesain menyerupai bralette dengan kuncut ditengahnya, sementara bagian roknya yang hitam dilengkapi dengan manik-manik hitam. Gaya ini identik dengan gaya karakter Andy Sachs, karakternya dalam film “The Devil Wears Prada”.

Mini dress Louis Vuitton

Anne Hathaway juga terlihat tampil mengenakan mini dress lainnya di Cannes Film Festival 2022, kali ini rancangan desainer Louis Vuitton. Dress dengan nuansa cokelat dan beige ini  berbahan tweed yang membuatnya terlihat mewah, lengkap dengan sabuk dan detil kerah yang preppy. Nggak lupa ia memakai kacamata hitam, handbag, dan hak stilletos!

Baca juga: Barang Penting Apa Sih yang Wajib Ada di Tas Jessica Mila?

Colorful two-piece set

Setelah memakai busana bernuansa netral, Anne Hathaway juga terlihat mengenakan busana dengan warna-warna mencolok. Salah satunya adalah two-piece set karya Schiaparelli. Walaupun modelnya kasual, motif abstraknya yang warna-warni tetap membuatnya terlihat elegan. Bisa ditiru nih untuk yang sedang cari outfit liburan!

Jumpsuit pink Valentino

Diunggah stylist-nya Erin Walsh di Instagram, Anne Hathaway tampil kece dalam jumpsuit berwarna shocking pink rancangan Valentino. Dengan desain lehernya yang off-the-shoulder dan potongan celananya yang lebar, jumpsuit yang biasanya cukup kasual lagi-lagi terlihat mahal. Ia juga memakai sepatu heels dengan warna yang senada. So color, cut, and coordination is everything!

Baca juga: Kilas Balik ke Met Gala 2022, Siapa Bintang yang Tampil Paling Memukau?

Itu dia 5 gaya Anne Hathaway yang turut hadir di Cannes Film Festival 2022. Setuju kan, kalau gaya-gayanya yang simpel namun elegan sukses membuatnya terus awet muda?

Image : Instagram @annehathaway & @erinwalshstyle

Slow Down

Please wait a moment to post another comment