banner-detik

lifestyle

Ini Sederet Keunggulan Punya Akun Allo Bank!

seo-img-article

Kamu sering melakukan traksaksi digital? Jangan sampai skip punya akun Allo Bank ya!

Bertepatan dengan tampilnya NCT Dream di Jakarta 20 Mei 2022, Allo Bank juga resmi meluncurkan Bank Digital Super App, Allo Bank. Banyak kelebihan yang bisa kamu nikmati, bahkan nggak cuma sekadar transaksi digital seperti bank konvensional saja. Ada beberapa pilihan yang bisa memudahkan transaksi digital kamu. Kira-kira apa saja sih keunggulan menggunakan Allo Bank?

User Experience yang mudah

Untuk masalah transaksi digital, semua orang pasti menginginkan kecepatan dan efisiensi yang tinggi. Kalau kamu menggunakan Allo Bank, mulai dari proses registrasi hingga log in, semua dipermudah. Bahkan kamu nggak perlu datang ke kantor cabang atau melakukan video call untuk verifikasi sampai tahap Allo Prime, lho. Cukup mengunggah foto KTP saja, lalu akun kamu sudah ter-upgrade. Bagi kamu yang ingin lebih ringkas, log in di Allo Bank juga sudah bisa pakai biometric, lho!

Baca juga: NCT Dream Sukses Bikin Penggemar Histeris di Allo Bank Festival 2022

Gratis biaya admin hingga tarik tunai tanpa kartu

Nggak perlu takut saldonya tiba-tiba menipis karena kebanyakan transaksi, ada biaya admin, dan lain-lain. Karena Allo Bank memiliki keunggulan lain, yakni gratis biaya admin dan tanpa saldo minimum. Kamu juga bisa Top Up dari berbagai channel, bisa melalui ATM dan Mobile Banking ataupun melalui Ekosistem CT Corp secara gratis. Kamu juga bisa transfer ke bank lain menggunaka BI Fast, gratis tanpa biaya. Bahkan tarik tunai tanpa kartu di ATM dan merchant CT Corp juga gratis, lho! Mantap bukan?

Baca juga: Allo Bank Hadir untuk Mudahkan Kehidupan Belanja Kamu!

Bayar tagihan hingga bisa gunakan paylater

Biasanya, kalau mau buka paylater di bank konvensional, kita harus membuka rekening tambahan untuk kartu kredit. Namun, di Allo Bank, kamu bisa menggunakannya sebagai all in one solution transaksi digital. Kamu bisa membayar tagihan dengan pilihan yang lengkap. Bunga tabungan dan depositonya pun juga menarik. Kamu juga bisa lebih cepat membayar menggunakan QRIS di semua merchant.

Kalau kamu gemar belanja online, Allo Bank juga memudahkan kamu dalam pembayaran online pada platform e-commerce. Bahkan kamu juga bisa menggunakan poin yang ada pada Ekosistem CT Corp. Bahkan, kamu bisa menggunakan instant approval Paylater dengan limit sampai 100 juta! Jadi buat kamu yang senang berbelanja, atau butuh serba cepat tapi ingin bayar belakangan, inilah saatnya untuk menggunakan Allo Bank!

Baca juga: Ini Momen Seru Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 yang Harus Kamu Tahu!

Benefit menarik dari CT Corp

Dengan menggunakan Allo Bank, kamu bisa bayar parkir Rp1 (1 Rupiah!) di seluruh Trans Studio Mall, Trans Park Mall, Transmart Mall, dan Trans Icon Mall di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa menikmati jalur khusus untuk pembayaran cepat di kasir ekosistem CT Corp. Banyak diskon belanja menarik di ekosistem CT Corp, tambahan cashbank belanja menggunakan Paylater, kupon potongan belanja harga khusus, hingga bonus poin!

Apa saja sih yang termasuk ekosistem CT Corp tersebut? Untuk retail cluster, ada Transmart, Transliving, Transmart Hardware, Electronic Pro, Spord, Multi Mart, Oki Doki, Metro, Aigner, Boss, Furla, Canali, Geox, Find Kapoor, Seen, The Coffee Bean and Tea Leaf, Baskin Robbins, Wendy’s, Tasty Kitchen, Warung Wardani Bali, Gyu Katsu Nikaido, dan Sakura Japanese Cuisine.

Sementara untuk property, entertainment, dan lifestyle cluster ada Antavaya, The Trans Luxury Hotel, The Trans Resort, Ibis Trans Studio Bandung, Fashion Hotel Legian, Four Star by Trans Hotel, Aston Tanjung Pinang, Trans Studio, Trans Snow World, Kidcity, Transpark, Transmart, Trans Studio Mall, Trans Studio Mini, dan Trans Studio Garden. Lengkap banget, kan?

Download Allo Bank sekarang di get.allobank.com atau langsung scan di bawah ini!

Image : detik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment