banner-detik

lifestyle

Allo Bank Hadir untuk Mudahkan Kehidupan Belanja Kamu!

seo-img-article

Semudah satu sentuhan, Allo Bank hadir dengan slogan #ExperienceASimpleLife

Perusahaan dengan jaringan usaha terintegrasi yang fokus pada pelayanan konsumen, CT Corp, resmi meluncurkan digital bank super app bernama “Allo Bank”. Peluncuran Allo Bank dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022, pada 20 – 22 Mei 2022 di Istora Senayan.

“Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait,” papar Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

All in One Package

Nggak bisa dipungkiri bahwa hidup diserba modern nggak bisa terus berada di era tradisional. Semua yang terjadi di kehidupan perlahan berubah menjadi digital. Begitu juga dengan Allo Bank yang merupakan singkatan dari All in One Bank. All in One sendiri bermakna One for All, All For One. Satu untuk semua, semua untuk satu.

Miliki layanan transaksi menarik

Perkembangan ekonomi digital di Tanah Air dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar bertransaksi secara online, menjadi pendorong utama pengembangan aplikasi super ini. Sebagai platform perbankan digital yang serba ada, aplikasi Allo Bank menyediakan berbagai layanan menarik seperti Pay Later & Instant Cash, yaitu layanan pinjaman dan cicilan dengan limit hingga Rp 100 juta!

Baca juga: Hadirkan Artis Lokal Hingga Korea, Berikut Line Up Artist Allo Bank Festival 2022!

Bukan sekadar bank digital

Selain menawarkan beragam layanan transaksi, Allo Bank juga menghadirkan berbagai macam merchant di dalam aplikasinya untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi. Di aplikasi Allo Bank, kamu juga bisa melihat beberapa rekanan media yang bernaung di CT Corp, untuk mendapatkan beragam informasi terkini.

Memiliki Allo Bank pun juga bisa dipakai siapa saja, bahkan yang belum punya KTP juga bisa menggunakan Allo Bank untuk kategori Allo Pay, sementara untuk menikmati segala transaksi kamu bisa upgrade akun hingga Allo Prime.

Baca juga: Setelah Heboh di Tahun 2022, NCT Dream Kembali Konser di Jakarta Tahun Ini, di Allo Fest!

Allo Bank akan melangsungkan festival internasional pertama terbesar di Indonesia untuk tahun ini, di Istora Senayan pada 20 -22 Mei 2022. Pastikan kamu nggak ketinggalan acaranya ya!

Belum punya Allo Bank? Langsung download sekarang di get.allobank.com atau langsung scan di bawah ini!

 

Image : dok. Female Daily/Diaanacil, Dok. Allo Bank

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment