banner-detik

lifestyle

Menu Spesial dari Starbucks yang Enak Dinikmati Saat Cuaca Panas

seo-img-article

Siapa yang gemar cari kesegaran di tengah cuaca panas kayak sekarang ini? Jangan sampai kelewatan menu dari Starbucks ya!

Di musim panas tahun ini, Starbucks ingin memanjakan para pelanggan yang memilih untuk menikmati musim panas yang menyenangkan meskipun ini adalah musim panas ketiga mereka dalam situasi pandemi. Bagi kamu yang memiliki semangat hidup lebih walaupun di tengah musim panas yang menyengat. Kamu tetap bisa menikmati kegembiraan kecil di musim ini, bersama Starbucks!

Baca juga: WAJIB TAHU! Ini Masalah Kulit yang Muncul Saat Cuaca Panas Banget

Empat minuman summer vibe yang bisa kamu coba

Ketika matahari menyentuh kulit, rasa ingin menyegarkan diri jadi meningkat 10x lipat. Bagi kamu yang mencari kesegaran di tengah padatnya aktivitas pas cuaca lagi panas-panasnya, kamu bisa mencicipi ragam minuman yang ditawarkan oleh Starbucks. Coba deh Mango on the Beach Frappucinno kalau kamu butuh kesegaran maksimal. Minuman ini memiliki rasa buah yang segar, dan dilengkapi jelly buah mangga. Kalau kamu ingin minuman yang ada hint teh nya, kamu bisa coba Strawberry Mango Jelly Starbucks M:LK Cream Tea.

Selain itu, ada juga Seaside Macadamia White Chocolate Frappucinno yang berisi perpaduan cokelat putih dan macadamia dengan bubuk bluberi, yang ditambahkan topping Graham crumbs. Lalu ada Macadamia White Chocolate Latte, yang tetap menggunakan espresso, dan dipadukan dengan susu dan campuran macadamia white chocolate syrup, serta topping whipped cream dan Graham crumbs.

Baca juga:  5 Sunscreen Lokal Ini Pas untuk Cuaca Panas

5 snack pendamping yang cocok temani musim panas

Kalau kamu suka dengan hidangan roti di Starbucks, jangan lupakan menu berikut ini. Starbucks menyiapkan 5 hidangan roti spesial yang bisa bikin hari kamu di musim panas jadi lebih semangat. Beberapa menunya antara lain adalah, Croissant Taco Bowl, Apple Cinnamon Oatmeal Bar, Sweet Azuki & Butter Bun, Chicken Meatloaf Curry Ciabatta, dan Classic Macaroni Schotel.

Baca juga: Cara Merawat Rambut Saat Cuaca Sedang Panas

Lengkapi koleksi botol minum Starbucks kamu!

Siapa yang suka beli botol minum di Starbucks karena lucu? Kalau kamu suka koleksi botol minumnya, jangan sampai kelewatan untuk tema color block kali ini. Sesuai dengan tren busana hingga warna yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Starbucks juga menawarkan 5 macam Starbucks Bling Cup, khusus musim panas. Dari pohon palem hingga debu galaksi, payung pantai, es krim, pasir berwarna neon pink dan kuning, hingga ombre bling cup. Semuanya bisa kamu temukan di koleksi musim panas ini! Pasalnya Starbucks juga membawa Corkcicle ombre tahun ini yang akan melengkapi musim panas kamu.

Itulah beberapa menu yang bisa kamu coba selama musim panas ini! Ngiler sama yang mana nih?

 

Image : dok. PT Sari Coffee Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment