banner-detik

travel

Gampang Dibawa, Inilah Rekomendasi Produk Travel Size Buat Libur dan Mudik Lebaran!

seo-img-article

Skincare, makeup, dan beauty tools itu nggak boleh ketinggalan saat mudik Lebaran! Tapi, kalau ukurannya terlalu besar, bakal memakan tempat penyimpanan kamu. So, produk travel size jawabannya!

Siapa yang suka bingung saat packing karena bawa banyak beauty product dan nggak muat di tempat penyimpanan? Kalau kamu salah satunya, mulai sekarang kamu bisa beralih ke produk travel size untuk dibawa saat libur dan mudik Lebaran. Itu semua karena produk travel size bakal memudahkan kamu saat membawanya dalam pouch maupun tas. Selain itu, kalau kamu berhenti sejenak di rest area juga gampang buat dipakai, lho. Nah, ada produk travel size apa saja ya yang bisa kamu coba?

Dear, Klairs Supple Preparation Unscented Toner

Meski lagi mudik Lebaran, kamu perlu memastikan kalau kulit terhidrasi sepanjang hari. Kalau membawa toner dengan ukuran besar, akan jadi PR buat kamu. Kamu bisa memilih Dear, Klairs Supple Preparation Unscented Toner dengan ukuran mini, yaitu 30 ml. Dengan formulanya yang menghidrasi kulit, bakal bikin kulit lembap seharian. Selain itu, ada fungsi anti-iritasi juga yang bisa menjaga kulit kamu saat mudik Lebaran!

Baca juga: Ampuh untuk Menghidrasi Kulit Kering Saat Puasa, Skincare Ini Layak Dicoba!

Anessa Perfect UV Sunscreen SPF 50+ PA++++ 

Sunscreen nggak boleh sampai ketinggalan! Meskipun nggak banyak sunscreen dengan ukuran yang travel-friendly, tapi ada 1 yang bisa diandalkan. Yup, Anessa Perfect UV Sunscreen SPF 50+ PA++++! Dengan ukuran yang mini yaitu 12 ml, nggak bakal memakan banyak tempat di pouch kamu. Jadi, saat reapply juga akan gampang banget. Formulanya yang nggak berat pun bikin kulit lebih nyaman saat perjalanan mudik.

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

Selain sunscreen, skincare yang nggak boleh dilupakan yaitu facial wash! Kamu bisa membawa facial wash berukuran kecil, seperti milik Somethinc. Bukan cuma ukurannya saja yang gampang dibawa-bawa, formula Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser juga nggak bikin kulit kering dan ketarik. Jadi, tetap lembap saat dipakai setiap hari, terlebih lagi saat kamu libur Lebaran.

Baca juga: Jago Menenangkan Kulit, Produk dengan Kandungan Cica Wajib Masuk Skincare Routine Kamu!

Implora Cheek & Lip Tint

Biar wajah tetap terlihat fresh, pakai lip product adalah hal yang bisa kamu andalkan. Nggak perlu bawa banyak-banyak, kamu bisa membawa lip product favorit, dan pastinya bukan yang berukuran terlalu besar. Kalau bingung harus bawa lip product apa, kamu bisa mencoba Implora Cheek & Lip Tint, lho. Warnanya cantik-cantik dan ukurannya super travel-friendly! Nggak cuma itu saja, lip tint ini juga multifungsi, karena bisa dipakai di bibir sekaligus pipi. Menarik, kan?

Aeris Beauté x Maudy Ayunda On The Go Premium Brush Set

Bukan cuma skincare dan makeup saja yang perlu dibawa, beauty tools juga bisa kamu bawa untuk mempermudah pengaplikasikan makeup. Nggak perlu bawa 1 set brush yang isinya belasan bahkan puluhan, kok. Kamu bisa bawa Aeris Beauté x Maudy Ayunda On The Go Premium Brush Set dengan isi 3 brush berukuran mini. Ada setting brush, sculpting brush, dan buffing brush yang jadi brush esensial untuk penggunaan makeup.

Baca juga: Bikin Tampilan Makin Anggun, 5 Dress Ini Cocok Dipakai Saat Lebaran!

Itulah beberapa produk travel size yang bisa kamu bawa saat libur dan mudik Lebaran. Jadi, nggak perlu repot bawa produk full size yang ukurannya besar, deh. Biasanya, produk travel size apa nih yang kamu andalkan saat mudik Lebaran? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment