banner-detik

style

Bikin Tampilan Makin Anggun, 5 Dress Ini Cocok Dipakai Saat Lebaran!

seo-img-article

Nggak terasa, sebentar lagi Lebaran! Kamu sudah menyiapkan baju Lebaran, belum? Kalau belum, coba deh intip dress Lebaran ini!

Bulan puasa berjalan dengan cepat, hingga nggak terasa sudah memasuki minggu ketiga Ramadhan. Itu artinya, kita semua perlahan akan bertemu dengan Hari Raya Idul Fitri! Momen bahagia ini tentunya harus dilengkapi dengan perasaan bahagia, silaturahmi dengan keluarga, kumpul dan makan bersama, hingga mempersiapkan baju yang rapi untuk menyambut Lebaran. Nah, kalau kamu belum menemukan baju Lebaran yang pas, coba deh lirik beberapa dress Lebaran ini. Fix, bikin tampilan kamu kelihatan lebih anggun!

Wearing Klamby

Fashion items dari Wearing Klamby memang nggak pernah salah! Annika Dress milik Wearing Klamby ini bertajuk ‘Mashrabiya’, yang terinspirasi dari perpaduan timur tengah dan Indonesia. Yes, desainnya dikolaborasikan dengan warna yang soft, pattern floral yang terinspirasi dari rempah-rempah Indonesia yang sering diekspor ke timur tengah dan kerap ditemui di Sumatera Selatan, seperti bunga saffron, kayu cendana, hingga gaharu. Annika Dress ini juga didesain dengan potongan yang membuatnya tampak flowy dan memberikan kesan elegan. Bikin kamu terlihat makin anggun saat lebaran, deh!

Baca juga: Makeup Look Make Over di Arab Fashion Week Bisa Jadi Inspirasi Makeup Lebaran, lho!

Heaven Lights

Kalau suka dress dengan motif yang bukan floral, mengandung nuansa earth tone, kamu bisa melirik dress dari Heaven Lights! Raveena Dress ini menggunakan material polycotton yang ringan dan sedikit mengilap untuk memberikan kesan elegan. Motif dressnya juga tampak eksklusif! Menariknya, dress ini juga bisa dipakai oleh ibu menyusui karena terdapat zipper di bagian depan. Ssstt, Raveena Series dari Heaven Lights juga menghadirkan pakaian untuk laki-laki, lho. Jadi, kamu bisa pakai baju kembaran dengan pasangan!

Vanilla Hijab

Pencinta dress dengan warna soft pasti bakal kepincut sama yang satu ini! Vanilla Hijab meluncurkan Vanilla Signature Series dengan banyak pilihan warna soft, seperti nude, soft brown, dan lainnya. Yang bikin dress ini jadi makin cantik saat dipakai yaitu aksen cape di bagian atas yang bisa diikat sesuai keinginan. Jadi, bikin look kamu makin manis! Nggak cuma itu saja, motif di bagian dress-nya juga merupakan kombinasi floral dan bentuk-bentuk geometri yang serasi. Pokoknya, bikin Lebaran makin berseri-seri!

Baca juga: Sambut Lebaran, SAPTO DJOJOKARTIKO Gelar Trunk Show Pertama Semenjak Pandemi!

Geulis

Memiliki cutting yang simple dan dilengkapi tali di bagian pinggang, membuat Giyanara Dress dari Irama Series milik Geulis ini terlihat cantik nan manis. Motif lengkungannya yang meramaikan dress ini membuatnya terlihat nggak membosankan. Menariknya, material yang digunakan juga sangat oke, yaitu Geulis Silk, bahan silk khas Geulis yang mengilap, flowy, dan bikin kesan mewah. Buat kamu yang masih menyusui juga aman banget menggunakannya, karena ada zipper di sisi kanan dan kiri yang bisa diakses! Ibu-ibu bisa menikmati Hari Raya dengan tetap cantik tapi nggak ribet.

Radwah

Berbeda dengan dress lainnya, Syaila Dress ini memiliki bentuk A-line dengan lengan balon yang simple. Meski terlihat simple, motif dress yang satu ini tetap bikin kamu terlihat menarik saat Lebaran, lho. Selain itu, perpaduan warna earth tone dan bold juga bikin dress ini makin elegan! Kamu juga bisa memilih beberapa warna yang sesuai dengan seleramu. Gimana, tertarik untuk memakainya saat Lebaran, nggak?

Itulah beberapa dress yang cocok dipakai saat lebaran. Pastinya, bikin kamu terlihat makin anggun! Di antara kelimanya, mana nih yang paling kamu suka? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment