style

Simple Tapi Kece, Gaya Refal Hady Bisa Jadi Inspirasi Outfit Saat Mudik Lebaran!

seo-img-article

Pusing mikirin outfit buat mudik? Pilih yang simple saja seperti gaya Refal Hady! Meskipun simple, penampilan kamu tetap terlihat kece!

Lagi ramai jadi idola banyak orang, Refal Hady memang punya penampilan yang mencuri perhatian. Gaya Refal Hady yang simple dan casual justru membuat tampilannya makin kece. Nggak perlu ribet-ribet memilih outfit, kamu pun juga bisa punya tampilan yang keren seperti Refal Hady. Menariknya, beberapa outfit yang sering ia pakai juga bisa dijadikan inspirasi outfit saat mudik lebaran, lho. Nggak cuma laki-laki saja yang bisa mengikuti style Refal Hady, para perempuan juga bisa mengadopsi gaya outfitnya saat mudik lebaran. Nah, seperti apa sih style ala Refal Hady yang bisa jadi inspirasi outfit untuk mudik lebaran?

Baca juga: Bikin Tampilan Makin Anggun, 5 Dress Ini Cocok Dipakai Saat Lebaran!

Tampilan ala streetwear dengan hoodie

Gaya Refal Hady yang satu ini bisa banget dijadikan inspirasi untuk mudik lebaran! Kamu bisa meniru gaya pakaian ala streetwear ini, dengan mengenakan hoodie. Supaya looknya tetap terlihat casual dan nggak too much, kamu bisa memadukan dengan celana pendek chino. Untuk pemilihan warna, sesuaikanlah dengan tone kulit kamu supaya tampilan makin terlihat kece. Oh iya, jangan lupa pakai sneakers dengan desain yang simple dan classic!

Gaya casual dengan t-shirt

Kalau kamu lebih suka memakai pakaian berlengan pendek, salah satu opsi yang bisa dipilih yaitu t-shirt! Supaya nggak membosankan, kamu bisa memilih t-shirt dengan motif atau gambar karakter seperti yang dikenakan Refal Hady. Lagi-lagi, gayanya yang satu ini mengandalkan celana pendek chino supaya terlihat casual. Kamu bisa memilih celana pendek dengan warna netral, supaya tampilannya nggak berlebihan. 

Baca juga: Ampuh untuk Menghidrasi Kulit Kering Saat Puasa, Skincare Ini Layak Dicoba!

Flowy shirt yang memberi kesan santai

Biar nggak merasa gerah saat perjalanan mudik lebaran, kamu bisa menyontek gaya Refal Hady yang ini! Gunakanlah flowy shirt dengan material yang nyaman, seperti katun, rayon, atau yang lainnya. Kemudian, padukan dengan celana pendek supaya nggak ribet. Tapi, kalau kamu mau memakai celana panjang seperti jeans maupun jogger pants juga bisa, lho. Nah, biar penampilan kamu makin kece, pilihlah flowy shirt dengan motif yang menarik, tapi jangan terlalu ramai ya! Untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan slip on shoes sebagai opsinya.

Polo shirt untuk tampilan yang lebih rapi

Kalau ingin tampilan yang lebih rapi tapi tetap sederhana, polo shirt bisa jadi jawabannya! Seperti gaya Refal Hady di sini, kamu juga bisa mengikuti penggunaan polo shirt dengan long sleeve. Untuk bagian bawahnya, kamu bisa mengombinasikan dengan denim, ataupun short pants. Yang penting, sesuaikan dengan style kamu! Terakhir, pakailah alas kaki yang nyaman seperti slip on shoes. Jadi deh, tampilan sederhana tapi tetap kece!

Baca juga: Selain Dress, Ini 4 Pilihan Baju Lebaran untuk Dipakai di Hari Raya Nanti!

Itulah beberapa gaya Refal Hady yang bisa kamu ikuti saat mudik lebaran. Hal paling penting adalah memakai pakaian yang nyaman, nggak ribet, dan tetap terlihat kece! Dari keempatnya, mana nih yang paling menarik untuk dijadikan inspirasi? Share di kolom comment, ya! 

 

Image: Instagram @refalhady

Slow Down

Please wait a moment to post another comment