haircare

Punya Formula Khusus untuk Perempuan Indonesia, Shampoo Ini Menarik untuk Dicoba!

seo-img-article

Kira-kira, seperti apa ya shampoo yang diformulasikan dengan menyesuaikan keragaman rambut perempuan Indonesia? Apakah ada yang spesial?

Kamu tahu nggak, kalau jenis rambut perempuan Indonesia itu cukup beragam? Ada 3 jenis rambut yang dimiliki perempuan Indonesia yaitu rambut lurus (57%), berombak (27%) dan keriting (14%). Ketiga jenis rambut tersebut juga punya masalah yang kerap terjadi, seperti rambut kering, kusam, lepek. Nah, penasaran kan apa saja shampoo yang diluncurkan secara khusus untuk perempuan Indonesia?

Baca juga: Ampuh untuk Menghidrasi Kulit Kering Saat Puasa, Skincare Ini Layak Dicoba!

Sunsilk Black Shine Activ-Infusion

Pertama, ada Sunsilk Black Shine Activ-Infusion! Shampoo ini adalah salah satu shampoo yang oke banget untuk menutrisi dan bikin rambut kamu makin berkilau. Yes, itu semua karena ada kandungan urang aring + oil buat menutrisi, collagen untuk memperkuat, sekaligus vitamin c yang bisa membuat rambut terasa lebih fresh. Plus, kamu yang punya rambut lepek juga nggak perlu khawatir karena bisa diatasi pakai shampoo ini. Jadi, kalau punya masalah rambut kusam, lepek, dan rapuh, bisa cobain shampoo yang satu ini!

Baca juga: 3 Masalah Rambut Ini Sering Terjadi Saat Puasa, lho!

Sunsilk Soft and Smooth Activ-Infusion

Selain untuk masalah rambut kusam, ada juga shampoo yang bisa diandalkan untuk pemilik rambut kasar dan kering, lho. Yup, it’s Sunsilk Soft and Smooth Activ-Infusion! Formulanya bagus untuk menghidrasi rambut dan melembutkan rambut kamu. Kandungannya juga menarik, ada argan oil, soy milk protein, hingga vitamin e. Bikin rambut jadi 5x lebih lembut dan wangi sampai 48 jam.

Nah, kedua shampoo tersebut juga sudah diciptakan dengan formulasi canggih dari Sunsilk, yaitu New Activ-Infusion. Formula ini mengombinasikan oil, protein, dan vitamin yang bisa merawat rambut dan bikin rambut makin berkilau. Lebih okenya lagi, formula tersebut mengandung banyak nutrisi dan bisa melindungi rambut kamu.

Baca juga: Berkolaborasi, SEPHORA X Patrick Owen Luncurkan Bucket Hat Simpel!

Gimana, menarik banget buat dicoba, kan? Produk terbaru Sunsilk ini juga jadi andalan buat para perempuan inspiratif Indonesia, lho. Arawinda Kirana sebagai aktris yang berkecimpung di dunia perfilman juga merasa terbantu dengan adanya Sunsilk Black Shine Actove-Infusion ini, karena bikin rambut lebih mudah diatur dan bikin percaya diri! Nggak cuma itu saja, Pipiet Kamelia yang merupakan atlet pencak silat pun juga bilang bahwa rambutnya lebih terawat karena Sunsilk Soft and Smooth Activ-Infusion ini, apalagi rambutnya harus dikuncir seharian saat berlatih pencak silat.

Di antara 2 shampoo tersebut, mana nih yang menarik perhatian kamu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment