style

Berkolaborasi, SEPHORA X Patrick Owen Luncurkan Bucket Hat Simpel!

seo-img-article

Mengusung tema “HatFullofLove”, SEPHORA X Patrick Owen kembali lagi dengan kolaborasi Hari Raya yang seru!

 

Melanjuti program kolaborasi Hari Raya seperti tahun sebelumnya, tahun ini SEPHORA bekerjasama dengan salah satu desainer lokal ternama, Patrick Owen. Sebuah kolaborasi apik yang mengusung tema “HatFullofLove”, SEPHORA dengan bangga mempersembahkan topi atau yang biasa disebut dengan Bucket Hat, rancangan eksklusif dari Patrick Owen khusus untuk pelanggan SEPHORA.

Bisa menghindari rambut lepek ataupun sinar matahari, penggunaan bucket hat tidak sekedar membuat tampilan semakin meriah saja. Kira-kira seperti apa ya, rancangan bucket hat spesial dari SEPHORA X Patrick Owen ini?

Baca juga: Pencinta Skincare dan Makeup Merapat! Tengok Spring Collection yang Cantik dari Sephora!

“HatFullofLove”

Inspirasi Patrick Owen dalam membuat disain kolaborasi ini menggunakan sentuhan unsur bunga unik dengan penempatan di bagian atas topi. “Tema “HatFullofLove” saya usung sebagai bentuk kita untuk tetap mencintai seseorang meskipun harus terpisah jarak, sehingga tetap terasa dekat,” ujar Patrick Owen. Sang desainer juga menambahkan, sentuhan unsur bunga di bagian atas topi diibaratkan sebagai cara kita untuk tetap mengingat orang yang kita cintai.

Baca juga: Hunting Lace Dress untuk Lebaran? 7 Rekomendasi Online Shop Ini Bisa Dilirik!

Selaras dengan tema “HatFullofLove”, SEPHORA menambahkan aksen berbentuk hati di sekeliling topi dengan garis hitam putih dan sentuhan warna merah sebagai warna identitas dari SEPHORA itu sendiri. SEPHORA menggunakan warna hitam sebagai warna dasar topi untuk tampilan yang elegan. Bucket hat ini tersedia dalam satu ukuran, dan bisa digunakan baik untuk perempuan atau laki-laki semua umur. Who doesn’t love a unisex piece?

Kamu bisa mendapatkan produk spesial ini secara eksklusif dengan minimum pembelanjaan Rp 2.500.000 untuk semua produk selama periode 21-26 April 2022, kemudian dilanjutkan kembali tanggal 2-11 Mei 2022. Promosi ini berlaku untuk pembelanjaan di seluruh toko SEPHORA Indonesia, www.sephora.co.id, SEPHORA Mobile Application, dan SEPHORA Chat & Shop.

Baca juga: Lebaran Survival Kit : 5 Produk yang Wajib Ada di Tas Saat Hari Raya

Apa lagi yang kamu tunggu? Jangan sampai ketinggalan rancangan eksklusif ini!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment