banner-detik

makeup

Pencinta Skincare dan Makeup Merapat! Tengok Spring Collection yang Cantik dari Sephora!

seo-img-article

Meskipun di rumah saja, kamu pasti tetap rajin pakai skincare dan kadang main makeup, kan? Intip deh Spring Collection terbarunya Sephora yang menarik hati!

Buat perempuan, pakai skincare dan juga makeup adalah hal yang bikin mood jadi meningkat! Apalagi, kalau mau kerja dari rumah, jadi makin semangat kalau mempersiapkan penampilan yang oke dengan pakai skincare dan makeup. Di kala pandemi pun nggak ada salahnya lho, untuk kamu melirik sederet produk skincare dan makeup untuk diborong. Nah, ada beberapa produk baru yang diluncurkan Sephora yang bisa memikat hati kamu! Penasaran apa saja produknya?

Makeup

Pocket Palettes Sun Shadows – Rp253.000

Eye shadow palette ini terdiri dari 6 warna yang punya finish berbeda-beda, mulai dari matte, shimmer, hingga metallic. Selain finishnya yang bervariasi, pigmentasinya nggak perlu diragukan! Meskipun cukup pigmented, jangan khawatir karena formulanya blendable dan nggak terlihat patchy saat dipakai. Selain itu, pilihan warnanya pun bisa dibilang cukup netral, sehingga bisa dipakai sebagai daily makeup kamu. Jadi, kamu bisa tetap tampil kece saat ke luar rumah, atau bahkan saat meeting di rumah saja!

Baca juga: Cobain Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion! Bikin Complexion Glowing Tanpa Rasa Berminyak Seharian!

Color Clash Palette – Rp337.000

Berbeda dengan Pocket Palettes Sun Shadow, Color Clash Palette punya 10 warna, yang terdiri dari nude colors, deep colors, hingga vibrant colors. Menariknya, tekstur dari eyeshadow ini adalah multi-tekstur, sehingga jadi keunikan dari Color Clash Palette! Plus, packaging yang digunakan juga unik banget, bukan menggunakan magnet dan terdapat cermin, melainkan menggunakan swipe opening. Jarang lihat kan, produk dengan packaging seperti itu?

Big By Definition Defining & Volumizing Mascara – Rp243.000

Nggak bisa hidup tanpa maskara? Yang satu ini bisa dimasukkan ke wishlist kamu! Yup, mascara ini selain bikin bulu mata jadi makin lentik, bervolume, dll saat dipakai, tetapi juga sekaligus bisa menutrisi bulu mata kamu. Itu semua karena produk ini diformulasikan dengan plant-based proteins dan vegetable-derived waxes yang bisa melembutkan bulu mata. Menariknya, mascara ini juga nggak bikin bulu mata kelihatan clumpy, smudgeproof, serta gampang buat dibersihkan!

Outrageous Intense – Rp231.000

Nggak cuma menghadirkan eye products, pada Spring Collection ini Sephora juga meluncurkan lip product. Yes, Outragesous Intense merupakan lip gloss dengan high shine yang bisa menghidrasi bibir. Uniknya lagi, ternyata lip gloss ini pakai peppermint oil serta chili pepper extract supaya bikin bibir tampak lebih full. Jadi, kalau kamu suka bentuk bibir yang full dan terlihat plump, produk yang satu ini bisa dicoba!

Skincare

AHA Peeling Mask – Rp165.000

Biar kulit nggak kusam selama di rumah saja, kamu bisa rutin melakukan eksfoliasi, salah satunya dengan AHA Peeling Mask-nya Sephora Spring Collection 2022! Diformulasikan dengan 91% bahan alami, AHA, serta ekstrak buah-buahan, bikin kulit mati terangkat secara lembut. Untuk teksturnya, yaitu gel yang gampang diaplikasikan dan dibersihkan. Bisa jadi weekly routine kamu nih, selama di rumah saja!

Baca juga: Gimana Sih Cara Menjaga Kulit Tetap Sehat Meski Sering Terkena Polusi?

Hand Balm – Rp105.000

Siapa yang kulitnya kering karena keseringan pakai hand sanitizer? Kalau sudah kering, pasti jadi nggak nyaman melakukan aktivitas. Kamu bisa melembapkan kulit permukaan tangan dengan hand balm, lho. Kandungannya juga terkenal untuk menghidrasi kulit yaitu Shea Butter! Nggak cuma menghidrasi saja, tetapi juga bikin tangan kamu jadi lebih lembut, sekaligus bisa terlindungi dari berbagai macam hal yang membahayakan kulit. Oh iya, ada beberapa varian hand balm juga lho, yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Matte Moisturizer – Rp263.000

Skincare ini nggak boleh lupa untuk digunakan! Meskipun punya jenis kulit berminyak, kulit harus tetap terhidrasi dan pakai moisturizer. Matter Moisturizer dalam Spring Collection-nya Sephora bisa jadi pilihan kamu. Finishnya matte dan bisa meminimalkan tampilan kilau di kulit. Cocok buat kamu yang punya jenis kulit kombinasi atau bahkan berminyak. Lebih okenya lagi, terdapat 90% bahan alami yang digunakan pada produk ini.

Brightening Eye Cream – Rp263.000

Kalau sering begadang karena nonton drakor atau bekerja, kamu mungkin akan membutuhkan skincare ini! Teksturnya cream dan nggak mengandung fragrance tambahan. Ingredients-nya ada apa saja ya kira-kira? Ada caffeine dan hyaluronic acid yang bisa memudarkan dark circle, melembapkan kulit area mata, serta memperlambat tanda-tanda penuaan. 

Baca juga: Mencari Eye Treatment yang Pas untuk Usia 50-an? Pertimbangkan Hal Berikut!

Firming Eye Cream – Rp263.000

Masih dalam jenis produk eye cream, Firming Eye Cream ini cocok digunakan untuk kamu yang sudah mulai muncul signs of aging di sekitar mata. Yes, manfaat utamanya memang bagus untuk melembapakan dan mengencangkan kulit area mata, karena ada ingredients maca root peptides. Plus, garis-garis halus dan kerutan juga bisa lebih memudar kalau kamu rutin pakai produk ini. Gimana, menarik dicoba kan?

Clean Skin Gel – Rp201.000

Satu produk yang wajib kamu punya, yaitu cleanser! Clean Skin Gel dalam Spring Collection ini diformulasikan dengan 98% bahan alami, lho. Nggak cuma membersihkan sisa kotoran saja, tetapi juga bisa membantu membersihkan sisa makeup. Salah satu yang menarik dari produk ini adalah ingredients prebiotik-nya, yang bagus buat menyehatkan kulit sekaligus membantu penyembuhan masalah yang ada di kulit.

Cleansing & Hydrating Micellar Water – Rp201.000 & Rp305.000

Sebelum cuci muka pakai face wash, jangan lupa gunakan first cleanser! Micellar water bisa jadi pilihan kamu. Kalau biasanya kulit terasa kering setelah pakai micellar water, yang satu ini tetap bisa menghidrasi kulit kamu, lho. Jadi kelembapannya akan tetap terjaga!

Cleansing & Soothing Micellar Gel – Rp273.000

Kalau kamu punya masalah kulit seperti iritasi atau berjerawat, bisa menjatuhkan pilihan pada Cleansing & Soothing Micellar Gel ini! Selain efektif membersihkan kulit dari sisa kotoran dan makeup, formulanya juga bisa menenangkan dan menghidrasi kulit. Plus, bisa dipakai untuk menghapus eye makeup juga!

Gimana, menarik semua kan produk terbarunya Sephora yang ada di Spring Collection 2022? Produk mana nih, yang sudah kamu incar? Comment di bawah ya!

 

Image: Sephora

Slow Down

Please wait a moment to post another comment