beauty school

Pertama Kalinya Glossier Punya Brand Ambassador. Hello Olivia Rodrigo!

seo-img-article

Mulai dari kampanye “You Look Good” sampai tawarkan sederet set produk khusus, intip kerjasama Olivia Rodrigo sebagai brand ambassador Glossier!

Sejak diluncurkan tahun 2014, Glossier sukses mencuri hati banyak orang dengan rangkaian produk kecantikannya yang simpel. Mulai dengan menawarkan empat produk saja, sekarang Glossier sudah menjadi cult-favorite, terutama untuk para Millennials dan Gen Z. Menariknya, dari awal Glossier muncul, brand ini tidak pernah menggunakan selebriti sebagai brand ambasadornya, atau membayar influencers untuk menggunakan produknya. Bahkan Timothée Chalamet saja dengan sukarela menggunakan Glossier hoodie berwarna Millenials pink khas brand ini saat menghadiri acara Uncut Gems di tahun 2019.

Olivia Rodrigo, sang bintang muda yang sedang naik daun, pun tidak jarang terlihat memakai berbagai produk Glossier. Contohnya seperti saat Olivia membuat makeup tutorial dengan Vogue di YouTube atau tampilan makeup-nya di Grammys tahun ini yang full memakai produk Glossier. Rangkaian produk Glossier sudah seperti esensial untuknya.

Menekankan rasa nyaman dengan diri sendiri dan meningkatkan kecantikan alami melalui produk yang minim namun efektif, akhirnya Olivia Rodrigo resmi menjadi wajah terbaru untuk Glossier. Hal ini sangat menarik perhatian, karena sekali lagi, Glossier tidak pernah memberikan pesan bahwa penggunanya akan seperti seorang selebriti yang mewakili brandnya. Glossier sangat mengedepankan value tentang bagaimana kita harus menjadi diri sendiri. Terlihat jelas saat mereka mengeluarkan wewangian bernama “You“.

Tapi kalau melihat pemilihan Olivia Rodrigo sebagai brand ambassador pertama mereka, sepertinya ini merupakan langkah Glossier sangat jitu untuk memenangkan hati para Gen Z. Selain memang usia Olivia yang masih 19 tahun, namun ia juga memang secara autentik menggunakan produk-produk Glossier serta merupakan seorang selebriti yang saat ini sedang menjadi kesayangan banyak Gen Z di seluruh dunia.

Baca Juga : Film Original Terbaru Olivia Rodrigo di Disney+, Perjalanan Bermusik Hingga Pecahkan Rekor

“You Look Good” Campaign

Terlihat cantik dengan tampilan makeup yang soft, Glossier resmi umumkan kerjasamanya dengan Olivia Rodrigo melalui kampanye video yang diberi judul “You Look Good”. Dalam video ini, Olivia ditampilkan melalui klip montage yang keren sambil berpose secara bebas. Narasikan kampanye ini, Olivia menjelaskan apa itu ‘beauty’ untuknya dan apa yang membuat merasa cantik. “Kamu terlihat cantik apa adanya. Kamu sudah sempurna, dan jangan biarkan siapapun meyakinkan anda sebaliknya,” ujar Olivia. Well, we could not agree more!

Ngomong-ngomong, kamu bisa banget lho tiru gaya makeup Olivia dalam video ini. Tentunya dengan produk Glossier, Olivia memakai Stretch Concealer shade G10, Boy Brow Clear, Brow Flick shade Brown, Lash Slick Mascara, dan Pro Tip Eyeliner. Agar makin glowing, ia juga memakai Cloud Paint yang best-seller, Haloscope Highlighter, Solar Paint bronzer, dan Ultralip Sheer Lipstick.

Baca Juga : Rutinitas Makeup Natural Ala Olivia Rodrigo, Cocok untuk Para Remaja!

Olivia Rodrigo as the new face of Glossier

“Hari ini @oliviarodrigo menjadi wajah baru @glossier. Saya mau mengatakan ‘selamat datang’, tapi Olivia, kamu sudah menjadi gadis Glossier selama bertahun-tahun — dan, pada dasarnya kamu adalah manifestasi dari gadis impian kami sejak 2014,” ucap pendiri dan CEO Glossier, Emily Weiss di Instagram. 

Selain kampanye “You Look Good”, pemenang Grammy muda ini juga akan menyalurkan suara dan perspektifnya yang unik untuk berbagai inisiatif. Mulai dari kampanye konten, produk, ataupun kampanye kreatif sambil membangun hubungan yang baik dengan komunitas Glossier. Tak hanya itu, ternyata Glossier juga akan menawarkan serangkaian produk Glossier favorit Olivia Rodrigo dalam satu set spesial yang dikurasi, disebut dengan “Olivia’s Favorites”.

Kabarnya pada akhir tahun ini, Glossier dan Olivia Rodrigo juga akan banyak berkolaborasi. Mulai dari mengintegrasikan Glossier dengan merchandise tour Olivia, membuat rangkaian produk khusus, sampai sederet konten yang pastinya nggak kalah keren. Jadi nggak sabar, ya!

Baca Juga : Kasih Kejutan, BTS dan Olivia Rodrigo Bikin Heboh Grammy Awards 2022!

Image : Dok. Glossier.

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment