celebrity

Kasih Kejutan, BTS dan Olivia Rodrigo Bikin Heboh Grammy Awards 2022!

seo-img-article

Kolaborasi yang nggak disangka. BTS and Olivia Rodrigo broke the internet!

Kembalinya BTS ke ajang Grammy Awards 2022 sudah jadi momen yang ditunggu-tunggu para penggemar. Pasalnya, tahun lalu boy group asal Korea Selatan ini berhalangan hadir langsung akibat angka kasus COVID-19 yang masih tinggi. Well, this time the boys are finally back and stole the show!

Mendapatkan nominasi Best Pop Duo/Group Performance untuk kedua kalinya, BTS berkesempatan untuk tampil langsung di panggung Grammy Awards. Selama diwawancarai media di red carpet, para member kerap kali menekankan bahwa penampilan mereka di MGM Grand Garden Arena Las Vegas ini bakal jadi suatu hal baru yang penuh kejutan. ‘Top secret. It’s gonna be epic!’ ujar RM, sang Leader.

Dan betul saja, penampilan ‘Butter’ kali ini benar-benar bikin heboh! BTS serius soal jadi ‘criminal undercover’ seperti di lirik lagunya. Coba bayangin ‘007’ dan ‘Now You See Me’ bertemu koreografi a la Broadway.

Berikut highlight penampilannya!

Tema espionage

‘Butter’ yang identik summer song yang fun disulap jadi aksi teatrikal. Dibuka oleh Jin yang berperan sebagai hacker yang mencoba meretas sistem keamanan museum, tiba-tiba penonton dikejutkan oleh Jung Kook yang turun dari langit-langit layaknya mata-mata di film action. Para member kemudian disorot satu persatu sedang duduk di antara penonton dalam balutan suit hitam yang misterius.

 

Di tengah lagu juga disematkan dance break super kece di mana RM, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menari sambil menghindari jebakan sinar laser.

Super kompak!

 

Sempat terhalang dua member, Jung Kook dan j-hope, yang positif COVID-19 beberapa hari menuju Grammys, BTS tetap tampil super kompak dan profesional. Nggak berhenti di laser dance break, mereka juga memukau dengan atraksi ‘jacket dance’. Koreografi ini butuh kekompakkan tingkat tinggi.

Di siaran V-Live setelah Grammys, member BTS bercerita kalau mereka hanya sempat latihan sekali untuk dance ini ketika di Las Vegas lho. Still, it was as smoooth like butter.

A new meme was born

Ini dia yang bikin heboh! Siapa yang menyangka kalau bakal melihat V BTS menggoda Olivia Rodrigo? Ketika ditanya soal collab impian di red carpet, V menjawab ‘Olivia Rodrigo’. Di intro ‘Butter’, tiba-tiba saja kamera menyorot V yang sedang duduk dan terlihat asik berbincang dengan penyanyi ‘Driver’s License’ ini. Nggak lama kemudian, V membisikan sesuatu dan Olivia tampak kaget. And the rest was history.

Interaksi kedua bintang pop ini langsung jadi template meme baru yang kocak. Hahaha.

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epic Reads (@epicreads)

Meskipun belum berhasil membawa pulang piala Grammy Awards 2022, BTS lagi-lagi menyajikan penampilan yang tak terlupakan dan mendapatkan standing ovation dari para penonton yang hadir. Tentunya juga tetap jadi pemenang di hati ARMY, kan?

And they’re not leaving yet! Tampil di Grammy Awards 2022 bak panggung pemanasan sebelum BTS menggelar konser selama empat hari di tanggal 8-9 April dan 15-16 April mendatang di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Gimana nih, part mana yang paling kamu suka?

images: dok. Twitter @bts_bighit

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment