banner-detik

online shop 2

Mau Kulit Bercahaya Sehat Jelang Lebaran? Rawat dengan Produk THR Sale Ini!

seo-img-article

Menjelang Lebaran, pastinya kamu pingin tampil lebih segar dan glowing kan? Tenang saja, dengan produk-produk menarik di Beauty Studio by Female Daily, kamu bisa mewujudkannya!

Walaupun sudah dapat THR, siapa sih yang nggak senang melihat diskon? Nah, e-commerce Female Daily, Beauty Studio, punya banyak penawaran menarik yang bisa membantu kamu meraih kulit sehat dann tampilan glowing saat Hari Raya nanti, tentunya dengan harga yang terjangkau. Mulai dari essence hingga serum, semua produk-produk di bawah ini menarik banget buat kamu miliki!

Bio Beauty Lab Phyto Power Essence, Rp84.000

Face essence satu ini bisa bikin produk-produk skincare yang kamu gunakan setelahnya jadi meresap lebih baik. Kandungannya lengkap banget lho, mulai dari Niacinamide untuk mencerahkan, Phytoliquid gingseng yang menguatkan kulit, Galactomyces untuk bikin kulit lebih jernih, Centella Asiatica untuk menenangkan kulit, hingga camellia leaf extract, cotton seed extract, yeast ferment extract, garlic bulb extract, dan allantoin untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Teksturnya cair dan mudah meresap, ideal dipakai sebelum serum atau face oil andalanmu! Dari harga normal Rp280.000, jadi di bawah 100 ribu! Tunggu apa lagi?

Baca juga: Sambut Lebaran, SAPTO DJOJOKARTIKO Gelar Trunk Show Pertama Semenjak Pandemi!

Kindy Glow Silky Hydrating Body Serum Lotion, Rp39.072

Jangan cuma merawat kulit area wajah saja ya, kulit tubuh juga harus diperhatikan! Jaga kelembutan dan kelembapannya setiap hari dengan body lotion, contohnya dari Kindy Glow ini. Dilengkapi dengan olive, coconut oil, shea butter, avocado, glycerin, sodium hyaluronate, dan vitamin E yang terkenal mampu menjaga hidrasi. Walau kandungannya melembapkan, namun teksturnya ringan, nggak akan bikin kamu terasa lengket! Aromanya menyenangkan banget, bikin kulit lebih halus dan kamu pun makin percaya diri!

Baca juga: 5 Produk yang Wajib Dipunya untuk Tampil Maksimal Saat Lebaran!

Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner, Rp64.400

Cari exfoliating toner yang mild? Kamu bisa menggunakan produk dari Bloomka ini, karena memiliki kandungan beberapa jenis AHA dari bahan-bahan alami. Ada Glycolic Acid dari sugar cane, Lactic Acid dari billberry, Malic Acid dan Tartaric Acid dari maple, serta Citric Acid dari lemon dan orange. Lengkap, kan? Gunakan pagi dan malam hari memakai kapas, untuk angkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah dan leher kamu. Nggak bikin kulit jadi kering dan iritasi, lho! Setelahnya, lanjutkan dengan serum dan moisturizer favorit biar kulit makin bercahaya sehat.

Baca juga: Cari Serum Lokal untuk Mencerahkan Kulit? Tenang, Produk di Bawah 50 Ribu Ini Aman untuk Kamu!

Purivera Botanicals Fermented Red Serum Oil, Rp94.500

Kalau kamu butuh hidrasi ekstra namun nggak mau kulit terasa greasy, coba deh face oil dari Purivera. Yang satu ini punya kandungan natural untuk membantu meratakan warna kulit, bikin kulit jadi lebih cerah, dan memudarkan dark spots di wajah: vitamin C, Kojic Acid, dan Chromabright. Warna merahnya berasal dari sederet tumbuhan alami asal Jeju, yaitu Schizandra, Gardenia Jasmine, Turmeric, dan Shikonin yang bisa membuat kulit lebih kenyal dan terlindungi dari radikal bebas. Gunakan 2-3 tetes, aplikasikan dengan pijatan lembut pada wajah dan leher.

Baca juga:  Bibir Pecah-pecah Saat Puasa? Wajib Coba 6 Lip Mask Ini!

Avoskin Retinol Sheet Mask, Rp26.250

Mau yang praktis tapi kasih hasil yang nyata? Sheet mask to the rescue! Kalau biasanya mayoritas sheet mask itu menghidrasi kulit, sheet mask dari Avoskin ini juga sekaligus bisa membuat kulit lebih kencang dan merawat kulit berjerawat, berkat kandungan retinol di dalamnya. Tenang saja, nggak ada rasa cekit-cekit atau efek kulit kering setelahnya! Bagus nih dipakai seminggu 2 kali, terutama bagi kamu yang sudah di atas 25 tahun yang sudah merasakan munculnya garis-garis halus di wajah. Kombinasi Peptide, green tea, vitamin E, dan pomegranate di dalamnya akan membuat kulit lebih awet muda serta memberikan asupan antioksidan bagi kulitmu.

Baca juga: 3 Produk Serum Vitamin C Terbaru dari Brand Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Kusam Kamu Jadi Glowing!

Nah, seru banget kan, THR Sale dari Beauty Studio by Female Daily? Semua produk skincare dan bodycare tersebut di bawah 100 ribu, lho! Jangan sampai ketinggalan, karena hanya berlangsung hingga 28 April 2022. Gunakan secara teratur ya biar kulit lebih sehat dan glowing saat Hari Raya nanti!

 

Image: Dok. Female Daily, dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment