banner-detik

skin care

6 Pilihan Face Mist Bagus yang Harganya di Bawah 50 Ribu!

seo-img-article

Pakai face mist itu menyenangkan banget ya? Kulit wajah jadi segar dan tampak lebih dewy. Tapi, kamu sedang menekan budget belanja skincare dan hanya mau beli serum mahal saja? Jadi nggak punya alokasi dana lebih? Tenang, banyak kok face mist yang harganya di bawah 50 ribu!

Bagi saya, face mist itu sama pentingnya dengan produk skincare basic lainnya, seperti cleanser, moisturizer, dan sunscreen. Saya suka dengan efek face mist yang bikin kulit lebih lembap, fresh, dan glowing. Bahkan bisa membantu menenangkan kulit yang sedang bruntusan atau iritasi, dan pastinya membantu mengurangi ngantuk!

Kalau kamu juga suka face mist tapi lagi keuangan lagi ketat, sehingga kamu memilih membeli serum saja yang agak pricey, nggak punya budget untuk beli produk yang di atas 100 ribu, tenang aja. Sekarang ini ada banyak lho face mist yang harganya di bawah 50 ribu! Apa saja produknya?

1. Everpure 100% Organic Rose Water, Rp41.000

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT 3

Air mawar dalam bentuk spray ini 100% alami. Nggak cuma bisa dipakai sebagai face mist, kamu juga bisa mencampurnya ke dalam masker berbentuk bubuk. Kandungan mawar terkenal mampu menyegarkan, melembutkan, dan melembapkan kulit, serta membantu meredakan iritasi ringan. Produk ini vegan dan cruelty-free, plus aromanya mawar natural yang nggak menyengat.

Baca juga: 3 Face Mist Lokal yang Multifungsi

2. Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist, Rp35.000,-

MINERAL BOTANICA HYDRA ACNE CARE FACE MIST - FACE MIST DI BAWAH 50 RIBU

Face mist untuk kulit berminyak dan berjerawat cukup langka di pasaran, jadi saya senang sekali ketika menemukan produk yang mengandung Salicylic Acid, Galactomyces, dan Sodium Hyaluronate ini. Dia bisa membantu soothing fungal acne atau maskne yang terasa gatal dan mengganggu. Serunya lagi, mist-nya ultra fine, jadi nyaman saat disemportkan, nggak bikin “kaget”. Ukurannya pun mungil dan mudah dibawa ke mana-mana. Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist ini juga lagi ada diskon dan harganya nggak sampai 30 ribu, lho.

Baca juga: 5 Produk untuk Membantu Mengurangi Selulit

3. Emina Aloe Vera Face Mist, Rp37.000

EMINA ALOE VERA FACE MIST - FACE MIST DI BAWAH 50 RIBU

Mengandung aloe vera dan teknologi Qaudruple Hydration yang bisa langsung melembapkan kulit seketika. Cepat meresap di kulit, dan bisa membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi atau kemerahan. Kalau kamu fans berat skincare dengan kandungan aloe vera, ini wajib dicoba!

Baca juga: Apa Saja Manfaat Castor Oil Bagi Kecantikan?

4. Wardah C-Defense Face Mist, Rp38.000

WARDAH C-DEFENSE FACE MIST - FACE MIST DI BAWAH 50 RIBU

Mengandung vitamin C dan Complex NMF (Natural Moisturizing Factor), ini produk yang tepat kalau kamu punya kulit yang gampang kering dan kusam. Kaya antioksidan sehingga bisa membantu kulit lebih sehat dan cerah!

Baca juga: 5 Rekomendasi Face Essence yang Bikin Glowing, Harganya di Bawah 300 Ribu!

5. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist, Rp31.000

PIXY AQUA BEAUTY PROTECTIC MIST - FACE MIST DI BAWAH 50 RIBU

Formula Triple Beauty Protection di dalamnya bisa menyuplai kulit dengan antioksidan, memberikan kelembapan, dan menjaga makeup lebih awet hingga 8 jam. Produk ini bisa dibeli di minimarket lho! Kalau mau tampilan makeup yang glowing, kamu bisa semprotkan produk ini sebelum memakai cushion dari Pixy.

6. Azarine Refreshing Essence Mist x Rachel Goddard, Rp45.000,-

Produk multifungsi ini punya kemampuan untuk menyegarkan wajah, sekaligus bantu untuk menutrisi kulit, menjadikannya terlihat lebih cerah dan terlindungi dengan baik. Oxymoist Nanodroplets Technology di dalamnya tuh akan mempermudah penyerapan produk ke dalam kulit tanpa merusak tampilan makeup. Jadi super praktis dan aman untuk disemprotkan sebagai penyegar wajah dan juga setting spray kalau kamu ingin mendapatkan tampilan akhir yang lebih glowing. Psst… di dalamnya juga ada kandungan UV filternya juga, jadi kulitmu bisa lebih terlindungi dengan baik.

 Baca juga: 10 Skincare Supermarket yang Bagus untuk Mengatasi Jerawat

Nah, itulah sederet pilihan affordable yang bisa kamu coba! Kamu juga bisa menyemprotkannya di wajah sebelum makeup, jadi kulit lebih lembap dan makeup lebih mudah menempel. Mana yang sudah pernah kamu pakai?

Foto: Freepik.com, courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment