banner-detik

sponsored post

5 Rekomendasi Facial Essence yang Bikin Kulit Glowing, Harganya di Bawah 300 Ribu!

seo-img-article

FACIAL ESSENCE DI BAWAH 300 RIBU - VOTRE PEAU BRIGHTENING ESSENCE 1Kulit glowing, tampak jernih dan sehat bisa kamu miliki kalau kamu rajin mengaplikasikan facial essence sebelum membubuhkan serum di wajah. Skincare yang dipakai setelah facial essence jadinya menyerap lebih baik dan bisa bekerja lebih efektif lho!

 

Apakah facial essence yang bagus selalu mahal? Nggak, kok! Sekarang ada banyak pilihan facial essence yang mampu mengubah kulitmu jadi lebih halus dan bercahaya, tanpa bikin kantong kamu bolong! Berikut ini beberapa produk yang saya rekomendasikan kalua kamu mau menambahkan facial essence ke dalam skincare routine kamu. Semuanya punya harga di bawah 300 ribu lho!

Votre Peau Brightening Essence With Niacinamide, Hyaluronic Acid and Rice Ferment Filtrate , Rp195.000

FACIAL ESSENCE DI BAWAH 300 RIBU - VOTRE PEAU BRIGHTENING ESSENCE 2

Brightening essence lokal yang baru saja launch di Beauty Studio by Female Daily ini punya tekstur yang ringan banget dan nggak punya aroma. Kemasannya simpel dan klasik dengan sentuhan warna kayu, dan botol bentuk pump yang lebih higienis. Tiga kandungan utamanya adalah Niacinamide, Hyaluronic Acid dan Rice Ferment Filtrate .Rice Ferment Filtrate atau fermentasi beras mengandung banyak mineral, vitamin, dan enzim yang memberikan banyak manfaat pada kulit, seperti membantu mengurangi noda gelap, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, dan mencerahkan kulit. Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga dan mengembalikan kekenyalan kulit. Sementara itu Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit yang kusam dan bagus untuk mencegah jerawat. Votre Peau Brightening Essence ini walaupun bentuknya seperti air, namun mudah menyerap, tidak lengket dan dapat digunakan sebelum serum, moisturizer, dan makeup kamu. Pemakaian teratur bikin kulit glowing dan halus banget!

Baca juga: Mau Kulit Glowing? Ini 5 Resep Smoothie yang Bisa Kamu Coba!

L’Oreal Revitalift Crystal Micro Essence, Rp299.000

L'OREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE - FACIAL ESSENCE DI BAWAH 300 RIBU

Kalau kamu punya jenis kulit kering dan sensitif, bias pakai facial essence ini, karena teksturnya molekulnya mikro sehingga lebih mild dan bisa meresap hingga 10 lapisan kulit. Dilengkapi dengan Centella Asiatica dan Skin Brightening Actives yang akan menenangkan kulit, memperbaiki sel kulit dari dalam, menyamarkan tampilan pori-pori, serta bikin kulit terlihat lebih cerah dan muda. Produk ini punya berbagai ukuran, bahkan yang sangat kecil bisa ditemukan di minimarket lho!

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Rp289.000

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE - FACIAL ESSENCE DI BAWAH 300 RIBU

Salah satu produk best-seller Avoskin ini layak dicoba karena bikin kulit jadi terasa segar dan lembap. Diperkaya dengan Ascorbic Acid, carrot oil, chamomile extract, dan rosehip oil, facial essence ini akan memanjakan kulitmu setelah dibersihkan, membantu mencerahkan dan menjaga keremajaannya. Kulit akan berubah jadi lebih lembut, supple, bercahaya alami.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence, Rp142.000

WARDAH WHITE SECRET - FACIAL ESSENCE DI BAWAH 300 RIBU

Facial essence ini membantu mengembalikan cahaya alami kulit yang hilang akibat paparan matahari dan polusi. Formula Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract bias mencerahkan dan menutrisi kulit, apalagi ditambah dengan Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System. Tepat buat kamu yang punya kulit kusam dan stres karena perubahan cuaca.

Baca juga: Perbedaan Pada Dua Serum Vitamin C Votre Peau

Safi Age Defy Gold Water Essence, Rp140.000

SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE - FACIAL ESSENCE DI BAWAH 300 RIBU

Sangat melembapkan, bikin kulit langsung terasa halus dan plumpy setelah pemakaian. Diperkaya dengan Gold Extract, Bio Hyaluronic, dan juga Silk Protein untuk melembutkan dan merejuvenasi kulit. Nggak terasa lengket, tetap nyaman meski setelahnya memakai beberapa layer skincare lainnya. Buat hasil yang lebih maksimal, kamu bias lengkapi dengan Safi Age Defy Concentrated Serum setelahnya.

 Baca juga: 5 Serum Wajah yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

Nah, itulah beberapa facial essence yang kualitasnya oke dengan harga di bawah 300 ribu! Kamu sudah coba salah satunya? Kalau belum, mana yang paling bikin kamu penasaran? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok.Female Daily/Andreas Halim, L’Oreal, Avoskin, Wardah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment