banner-detik

beauty school

Han So Hee Resmi Jadi Beauty Guru Brand Somethinc!

seo-img-article

Desas-desus Han So Hee jadi BA kosmetik lokal, ternyata bukan hanya khayalan. Kini, bintang Nevertheless itu dipilih Somethinc sebagai Beauty Guru!

“Ampun Somethinc-nim,” mungkin itulah kalimat pertama yang keluar dari multifandom NCTzen dan juga penggemar Han So Hee. Belum lama ini, di awal tahun Somethinc mengumumkan Beauty Squad terbarunya yakni NCT Dream, boyband sub-unit NCT asuhan SM Entertainment yang sukses jadi million seller.

Tidak berselang lama, Somethinc kembali kasih kejutan yang nggak kira-kira. Brand lokal tersebut turut mengundang aktris yang lagi naik daun di Korea Selatan, yakni Han So Hee, sebagai Beauty Guru. Perannya yang melejit berkat pelakor cantik di drama The World of Married, dan korban Park Jae Eon di Nevertheless, kini menghiasi feed Instagram Somethinc.

Akhirnya debut di Indonesia

Kali ini Han So Hee benar-benar debut sebagai wajah merk kecantikan lokal, bukan lagi prank yang sempat heboh pada waktu lalu. Han So Hee sebelumnya sudah membintangi berbagai macam merk, seperti Charlotte Tilbury, Banila.co, L’Oreal Paris, Biotherm, dan baru-baru ini juga menjadi brand ambassador BYS Cosmetics Philippines.

Ini adalah kesekian kalinya brand lokal mendapuk bintang Korea menjadi brand ambassador mereka. Sebelumnya tren ini sudah didului oleh Everwhite yang menggandeng Kim Seon Ho, Scarlett bersama Song Joong Ki, Sehun EXO untuk Whitelab, dan lain sebagainya. Somethinc sendiri sudah pernah juga berkolaborasi dengan NCT Dream dan Lee Je Hoon untuk campaign sebelumnya. Memilih Han So Hee sebagai bintang terbaru tentu sebuah kejutan yang menarik, karena namanya sedang naik daun di Indonesia dan banyak juga yang menantikan drama terbarunya.

Baca juga: Bikin Heboh, Park Seo Joon dan Han So Hee Akan Beradu Akting di Drama Thriller!

Diperkenalkan sebagai beauty guru

Berbeda dengan NCT Dream yang diperkenalkan sebagai Squad Leader, Han So Hee diperkenalkan sebagai Beauty Guru. Produk yang dihadirkan dengan aktris cantik tersebut juga berbeda dengan NCT Dream. Kalau Jaemin and the gank lebih mengenalkan produk skincare, sementara Han So Hee nggak cuma memperkenalkan skincare, tapi juga lini makeup Somethinc!

Baca juga: Semakin Populer, Han Soo Hee Membintangi 4 Brand Kecantikan Ini!

Pesan langsung sampai!

Penyajian produk yang dibintangi Han So Hee ini juga memiliki treatment yang berbeda dari NCT Dream. Kalau NCTzen bisa mendapatkan photocard semua member dengan membeli paket bundling yang tersedia, untuk penggemar Han So Hee bisa langsung memesan satuan tanpa harus menunggu waktu lama, karena tidak perlu pre-order.

Bagi yang mau punya koleksi makeup dan skincare seperti Han So Hee, inilah saatnya! Kamu bisa berbelanja melalui situs resmi Somethinc ataupun melalui berbagai e-commerce. Koleksi produk Somethinc juga available di Beauty Studio by Female Daily, lho. Apakah kamu sudah siap tampil flawless bak Han So Hee?

 

Image : dok. Somethinc

Slow Down

Please wait a moment to post another comment