entertainment 2

Intip Teaser Terbaru Drama Soundtrack #1 yang Dibintangi Han So Hee!

seo-img-article

Bagi yang sedang terjebak friendzone, siapkan mental kamu untuk nonton Soundtrack #1 ya!

Setelah ramai diperbincangkan drama terbaru Han So Hee dan Park Hyung Sik, kini akhirnya tinggal menunggu beberapa hari lagi sampai dramanya tayang. Disney+ Korea melalui instagram telah merilis teaser karakter utama dari drama tersebut. Nggak hanya teaser video tapi juga ada teaser photo yang sudah beredar.

Soundtrack #1 sendiri mengisahkan kisah friendzone antara Han Sun Woo (Park Hyung Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee). Mereka berdua memiliki pekerjaan dan latar belakang yang berbeda, dan bersahabat selama 20 tahun, hingga keduanya memiliki perasaan suka setelah tinggal dua minggu di rumah yang sama.

Visual manis bukan berarti healing

Walaupun dari teaser karakter Lee Eun Soo tampak manis. Tapi, nggak selamanya yang manis bikin kamu bisa healing. Dalam drama ini, ada adegan mereka sedang di café melihat salju turun, yang di mana dalam kepercayaan orang Korea, ketika salju pertama turun dan disaksikan bersama maka sepasang manusia bisa berbahagia. Selain itu, juga ada adegan Eun Soo menemukan kenangan lamanya bersama Sun Woo dalam sebuah jurnal, yang diakhiri dengan pertanyaan mendebarkan dari Eun Soo. “Apakah kamu mau tinggal bersamaku dua minggu?”, tuturnya yang berada di sebelah Sun Woo.

“Apakah kita sahabat? Atau ini kah yang namanya cinta?”, adalah slogan yang selalu ada dalam drama ini, termasuk di posternya. Namun, sayangnya, meskipun sekilas banyak adegan yang tampak manis, bisa jadi drama singkat ini lebih banyak pedihnya, karena menceritakan proses bagaimana kedua karakter ini menahan rasa suka karena lebih ingin mempertahankan pertemanannya.

Baca juga: Bikin Heboh, Han So Hee dan Park Seo Joon Akan Beradu Akting di Drama Thriller!

Siapkan mental yang kuat

Teaser karakter dari Sun Woo menampilkan pekerjaan sehari-harinya dan apa yang dia rasakan terhadap Eun Soo. Penonton akan dibikin semakin penasaran apa yang akan terjadi, karena terdapat dialog yang bunyinya seperti ini, “Kalau gitu kasih tahu aku, kenapa nggak bisa mengaku?” tanya Eun Soo. “Bukannya nggak bisa, memang nggak mau,” jawab Sun Woo.

Kemudian di akhir cuplikan terdapat Eun Soo sedang kencan dengan pria lain, yang terlihat oleh Sun Woo, lalu muncul layar bertuliskan “Sejak kapan aku jatuh cinta padanya?”. Dan di akhir adegan, Sun Woo entah menyerukan kepada siapa, ia berkata, “Jika itu hati Eun Soo, aku akan sangat mendukungmu,” tuturnya.

Baca juga: Inilah 6 Fakta Han So Hee yang Jarang Diketahui!

Cinta terlarang yang dibuat sendiri

Ada kalanya cinta terlarang karena beda keyakinan. Kamu yakin sama dia, tapi dianya nggak. Ada juga yang terlarang karena restu orang tua. Namun, ada juga yang terlarang karena dibuat-buat sendiri, atas dasar persahabatan lama yang rasanya gengsi kalau saling jatuh cinta. Takut sakit, takut nggak punya teman nantinya, dan ketakutan lainnya.

Nampaknya, ada banyak ketakutan yang terjadi juga di dalam drama ini, jika melihat teaser-nya di Youtube. Dalam cuplikan tersebut, ada salah satu ungkapan Eun Soo yang membuat deg-degan, yaitu, “Aku tidak akan melakukan ini sampai mati. Kita harus berteman selamanya,” ujarnya.

Baca juga: Semakin Populer, Han So Hee Membintangi 4 Brand Kecantikan Ini!

Drama Soundtrack #1 sendiri bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar pada awal bulan Maret mendatang. Karena ini drama singkat, hanya akan ada 4 epsiode yang bisa dengan mudah kamu selesaikan dalam sehari.

Penggemar Han So Hee pasti sudah nggak sabar, kan? Apakah menurutmu akting Han So Hee akan lebih bagus di drama satu ini? Tulis di kolom komentar ya!

Image : dok. Disney+ Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment