banner-detik

entertainment 2

4 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Twenty Five Twenty One di Netflix!

seo-img-article

Kalau kamu suka karakter pasangan cewek kelebihan energi dan cowok kalem, drama Korea Twenty Five Twenty One wajib banget kamu ikutin!

Memasuki bulan penuh cinta, cukup banyak tayangan Korea baru yang bernuansa romansa komedi. Mulai dari film sampai drama, cerita yang memiliki unsur kisah cinta kini bertebaran untuk pasar segala usia. Untuk pengguna Netflix, di akhir pekan kita punya tontonan baru yakni Thirty Nine, Forecasting Love and Weather, dan Twenty Five Twenty One.

Buat kamu yang masih berusia 20 tahun, mungkin akan sangat cocok dengan drama Twenty Five Twenty One yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini. Nggak cuma mengisahkan bagaimana mereka bertemu, tapi juga ada proses mengejar mimpi yang bisa kamu tiru, supaya kamu lebih serius mewujudkan cita-citamu. Penasaran seperti apa dramanya? Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drakor Twenty Five Twenty One!

Cocok bangkitkan semangat kehidupan

Selain drama Start-Up yang picu adrenalin untuk bekerja produktif. Kini ada drama terbaru yang ikut membangkitkan suasana positif untuk membantu kita ingin berolahraga. Dengan karakter Na Hee Do yang dibawakan oleh Kim Tae Ri bagai anak SMA kelebihan gula, membuat penonton turut merasakan energi positif, dan secara sukarela ikut semangat menjalani hari-hari.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Noona Romance yang Seru untuk Ditonton!

Biasanya kalau drama tentang anak sekolah, ataupun percintaan, pasti ada bumbu kesedihan sehingga bisa mengundang air mata jatuh. Namun, drama ini menyuguhkan sisi positif yang berbeda dari biasanya. Selain itu juga ada Original Soundtrack yang bisa kita dengarkan sehari-hari, supaya ikut merasakan semangat yang dialami oleh Na Hee Do.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather!

Banyak kutipan menarik

Selain alur cerita menarik, pemain yang terkenal, dan soundtrack yang menyenangkan, biasanya drama yang bagus juga punya kutipan yang membangun. Layaknya drama Our Beloved Summer, dan drama yang ditulis oleh penulis pemenang award lainnya, drama ini juga memiliki banyak quotes menarik yang bisa kamu jadikan pengingat dalam hidup.

Di beberapa adegan, terdapat kutipan yang keluar dari mulut Na Hee Do seperti di episode kedua, yakni “Aku merasa lebih dekat dengannya, saat mengamatinya dari jauh.” Selain itu, ada juga di episode lainnya, seperti, “Katanya semua tragedi adalah komedi jika dilihat dari jauh, karena itu lebih baik kita hidup dengan melihat dari jauh,” tuturnya.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Jadi Ambassador Produk Lokal Tahun Ini! Siwon Bintangi Bumbu Masak!

Miliki gaya komedi yang berbeda

Bagi kamu pencinta komedi sketsa, di drama ini terbilang cukup banyak beberapa adegan yang bikin kamu ketawa karena kejadian nggak diduga yang dialami oleh karakter utama. Bahkan jika kamu pernah merasakan hal yang sama di kehidupan kamu, kamu bisa sangat menikmati drama ini tanpa memikirkan kepedihan cerita di drama ini. Kurang lebih tipe komedi yang ada di drama ini bisa kamu saksikan juga pada karakter Nam Joo Hyuk pada drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Pairing pemain yang tepat

Pemeran yang ditampilkan di drama ini sangat pas untuk karakter anak sekolah. Seperti kedua tokoh utama, Na Hee Do dan Back Yi Jin, diceritakan sebagai sosok yang energik dan kalem, sehingga dilihatnya seimbang. Kemudian ada juga karakter Ko Yu Rim dan Moon Ji Woong yang tampak serasi berdua, dan kehadiran Ji Seung Wan yang menjadi pelengkap keempat karakter tersebut.

Keseimbangan karakter yang dibawakan bisa menghadirkan cerita bagus dan juga visual yang nyaman dilihat. Kisah persahabatan dan percintaan usia remaja di drama ini, bisa membuat hati penonton lebih hangat dan salah tingkah!

 

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drama yang masih on going di Netflix ini! Bagi kamu yang sudah nonton, gimana menurut kamu?

 

Image : dok. tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment