beauty school

Dior Sampai Chanel, Intip Makeup Look Terbaik di Paris Couture Week S22!

seo-img-article

Dari eyeliner putih oleh Dior sampai dark makeup oleh Chanel, tampilan makeup di Paris Couture Week S22 sukses curi perhatian. Intip, yuk!

Nggak cuma Paris Fashion Week, namun ajang fashion bergengsi lainnya yang tak kalah populer adalah Paris Couture Week. Diselenggarakan dua kali setahun di Paris, Haute Couture Week menawarkan cuplikan-cuplikan langka ke dalam dunia haute couture oleh luxury brands, dimana karya langka dan one-of-a-kind akan ditampilkan. Paris Couture Week Spring Summer 2022 baru saja diadakan nih. Nggak hanya pakaiannya yang bikin pangling, tapi tampilan makeup-nya juga! Dari Dior, Jean Paul Gaultier, sampai Chanel, kita intip yuk!

Baca juga: Dior Beauty Luncurkan Koleksi Houndstooth Limited Edition!

Dior

Dior mendominasi tampilan makeup para modelnya dengan penggunaan eyeliner putih yang bukan di atas mata, tapi pada bagian bawah mata. Disebut “under-liner”makeup artist Dior, Peter Phillips, memilih tampilan ini untuk menciptakan efek yang dramatik, tapi tetap lembut dan menekankan tampilan mata. Untuk menyeimbangi look-nya, kompleksi wajah dan bibir dilukis senatural mungkin, agar pusat perhatiannya tetap ke tampilan mata.

Chanel

Kontras dengan tampilan oleh Dior, Chanel memilih makeup look yang bold dan gelap. Chanel memilih warna eyeshadow silver kehitaman untuk para modelnya. Namun tidak semuanya memiliki gaya yang sama, ada yang bergaya double-winged eyeliner ada juga yang lebih bergaya smudgy. Tampilan mata yang bold ini dipadukan dengan lipstik berwarna coral yang cantik.

Baca juga: Ini Tips Mendapatkan Tampilan Cloud Skin dengan Produk-Produk Makeup Lokal!

Jean Paul Gaultier

Sama seperti Chanel, Jean Paul Gaultier juga memilih tampilan makeup bold untuk Paris Couture Week tahun ini. Dari Jean Paul Gaultier, kamu bisa melihat nuansa merah merona pada eyeliner dan lipstiknya. Ada beberapa model juga yang menggunakan eyeliner bold hitam, dibarengi dengan kompleksi yang dewy sehingga tampilannya semakin berkesan ethereal!

Valentino

Berbeda dari brand lain, kali ini Valentino memilih untuk keluar dari stereotip model dengan menunjukkan model dari berbagai ‘ukuran’ dan umur. Untuk melengkapi koleksi elegannya, model-model diverse ini menggunakan tampilan winged eyeliner klasik yang dipadukan dengan lipstik berwarna nude atau deep burgundy. Helaian bulu juga ditaruh pada bagian luar bulumata untuk mendapati tampilan lebih dramatis.

Giambattista Valli

Gimbattista Valli lengkapi koleksi penuh romantismenya dengan all-over nude makeup, membuat kecantikan alami para model tetap terpancarkan. Tampilan no-makeup makeup ini terlihat sangat cocok dengan koleksinya yang memberikan nuansa lembut, feminin, dan elegan.

Baca juga: Just In! Primer Studio Tropik ini Bisa Bikin Makeup Flawless a la MUA Seleb Hollywood!

Keren-keren banget ya tampilan makeup dari Paris Couture Week S22 kali ini. Apalagi dengan koleksi one-of-a-kind dari para desainer papan atas, jadi terlihat semakin mewah! Tampilan siapa yang jadi favoritmu, nih?

Image : Dok. Brand.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment