beauty school

Auto-Flawless, Ini 5 Rekomendasi Primer Lokal untuk Kulit Acne-Prone!

seo-img-article

Memakai primer tentu bisa bikin tampilan makeup lebih halus dan tahan lama. Para acne-prone skin wajib coba 5 primer lokal ini, dijamin langsung flawless!

Yang punya kulit acne-prone pasti tahu betul kalau terkadang makeup itu susah banget nempel dan menyatu dengan kulit. Foundation nge-crackconcealer nggak tahan lama, pasti ada hari-hari dimana makeup itu nggak mau kerjasama rasanya! Nah, jangan khawatir, pemakaian primer bisa banget bantu masalah ini. Plus, sekarang produk lokal juga kualitasnya sudah oke banget. Dijamin deh, makeup jadi lebih halus, awet, dan flawless. Harganyapun semua dibawah Rp100.000! Langsung aja yuk, simak di sini!

Baca juga: Good Bye, Jerawat! Ini 5 Cara Simple Buat Menghempas Jerawat Kamu!

Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Dimulai dari produk yang sepertinya sudah jadi andalan banyak orang, Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer dikenal akan formulasinya yang ringan namun ampuh untuk menyamarkan pori-pori. Terdiri dari Mineral Pigments yang bantu meratakan warna kulit, formulasi ringannya juga sekaligus membantu kulit nampak lebih halus. Harganya terjangkau juga, hanya Rp 71,500!

Luxcrime Perfect Canvas Mattifying Poreless Primer

Primer dari Luxcrime ini juga patut dicoba, nih. Rangkaian Perfect Canvas Primer ini terdiri dari dua macam primer, satu hydrating primer dan satu mattifying primer. Mengingat kulit acne-prone itu juga cenderung berminyak, Mattifying Poreless Primer dari Luxcrime bisa jadi pilihan kamu. Nggak hanya dapat mengontrol minyak dan mengurangi tampilan pori-pori, primer berwarna peach ini juga diperkaya dengan banyak manfaat skincare. Contohnya adalah allantoin, gliserin, tocopherol, bahkan titanium dioxide sebagai physical sunscreen. Bisa dicoba dengan harga Rp99.000 saja!

Azarine Hydraveil Matte My Day Primer Serum

Produk lokal selanjutnya ini cukup menarik lho, karena nggak cuman sebagai makeup primer, produk ini juga bekerja sebagai serum. Hydraveil Matte My Day Primer Serum dari Azarine ini memiliki matte finish yang dapat sekaligus merawat kulit terutama untuk melembabkan. Diperkaya dengan Niacinamide, Ceramide, dan Centella Asiatica, primer yang diklaim medium to high coverage ini nggak hanya buat makeup lebih awet, tapi juga memperkuat skin barrier. Harganya? Hanya Rp89.000!

Make Over Powerstay Color Correcting Primer

Yang bermasalah dengan jerawat dan bekasnya pasti juga cenderung struggling dengan hiperpigmentasi dan warna kulit yang tidak merata. Color correcting primer dari Make Over ini patut dilirik, nih. Tersedia dalam empat pilihan warna yang dapat menetralkan warna wajah yaitu green, lilac, yellow dan peach, primer ini diformulasikan khusus untuk kulit kemerahan, tidak merata, dan pucat. Produk ini juga mengandung allantoin dan antioksidan untuk tetap melindungi kulit. Tinggal disesuaikan saja dengan skin tone dan skin concern kamu! Lagi-lagi dengan harga terjangkau, Rp87.000 saja!

Studio Tropik Priming Water

Produk terakhir ini juga sepertinya sudah jadi cult favorite dan holy grail banyak orang. Apalagi kalau bukan Priming Water dari Studio Tropik yang memang best-seller. Priming Water ini memiliki 4 varian, yaitu Original, Flawless, Balance, dan yang terbaru Rescue RX. Untuk kulit acne-prone bisa banget coba varian Balance dan Rescue RX Antibacterial, karena kandungannya yang bisa kontrol produksi minyak di kulit, plus antibakteri, sehingga bikin kulit nggak makin berjerawat.

Baca juga:  Maksimal Cerahkan Wajah, Berikut 4 Skincare Vitamin C dengan Teknologi Cold-Pressed Juice!

So, itu dia beberapa rekomendasi face primer dari brand lokal yang patut dilirik kalau kamu punya acne-prone skin. Ada yang sudah pernah coba belum produk-produknya? Atau ada rekomendasi lain? Boleh saling sharing di bawah ya!

 

Image : Freepik & Dok. Brand.

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment