face oil

Maksimal Cerahkan Wajah, Berikut 4 Skincare Vitamin C dengan Teknologi Cold-Pressed Juice!

seo-img-article

4 produk ini bukan minuman, tapi skincare dengan teknologi cold-pressed juice!

Apakah sebelumnya kamu pernah mendengar istilah cold-pressed juice dari sebuah produk minuman? Berbeda dengan minuman jus biasa yang diolah dengan juicer atau blender , teknik cold-pressed juice memeras buah secara perlahan dengan tekanan tinggi (pressed) sehingga meminamilisir panas yang dihasilkan. Semakin sedikit panas yang dihasilkan, kualitas vitamin, gizi, serta nutrisi dari buah akan tetap stabil dan terjaga hingga 80%. Artinya, untuk skincare, metode ini bisa memberikan hasil paling maksimal dan esensial untuk perawatan kulit!

Baca juga: Skincare Korea Kaya Vitamin E untuk Mengatasi Jerawat dari Commonlabs

Untuk kamu yang punya permasalahan kulit kusam, Vitamin C bisa jadi salah satu kandungan yang sangat bagus untuk bikin kulit cerah. Apalagi dengan teknologi cold-pressed juice, kulit akan cerah maksimal! Berikut beberapa produk rekomendasi yang patut kamu coba!

Fresh Vitamin Nectar Glow Juice Antioxidant Face Serum

fresh Vitamin Nectar Cold-Pressed Juice

Selain Vitamin C, serum ini juga diperkaya dengan Vitamin E, minyak kelapa, beta-karoten, Vitamin B5, serta berbagai campuran buah dan sayuran seperti jicamaroot juice, chicory root juice, gingerwater, dan lemon and orange extract. Teksturnya water-based sehingga ringan dan mudah menyerap. Yang menarik, Vitamin Nectar Glow dikembangkan dengan teknologi microbubbles yang kaya akan antioksidan Vitamin C & E, cocok jadi daily multivitamin serum untuk dapatkan kulit cerah dan sehat.

Clinique Fresh Pressed Daily Booster with Pure Vitamin C 10%

Meski berupa booster serum, produk Clinique satu ini punya kandungan Vitamin C yang cukup tinggi, nih. Menargetkan permasalahan penuaan dini, Clinique Pressed Booster diklaim memiliki kandungan Vitamin C yang masih fresh at its best. Booster ini sangat bagus untuk antioksidan, mencerahkan, mengurangi bintik-bintik penuaan, dan menghaluskan tekstur serta mengurangi tampilan garis halus. Untuk menggunakan produk ini, cukup gunakan 2 tetes saja pada pagi dan malam hari. Sebaiknya dikonsumsi dalam kurun waktu 7 hari agar kesegarannya terjaga.

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Klairs Freshly Juiced Vitamin C Cold-Pressed Juice

Kalau serum yang satu ini, pasti pernah kamu dengar atau mungkin jadi salah satu produk Vitamin C andalan kamu deh. Nggak heran kalau produk ini sering jadi wishlist orang-orang, penghargaan yang diraih sudah banyak banget. Dengan kandungan Vitamin C murni yang kaya akan antioksidan, Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop berkhasiat mencerahkan dan membuat kulit jadi auto-glowing. Produk ini juga aman untuk kulit sensitif, less-irritating, dan nggak bikin kering karena water-oil based. 

Sunday Riley C.E.O Vitamin C + Turmeric Face Oil

Sunday Riley C.E.O. Glow Cold-Pressed Juice

Bisa bantu atasi permasalahan flek hitam, tekstur tidak merata, kulit kusam dan kering, face oil dari Sunday Riley ini diperkaya berbagai bahan alami yang sudah digunakan sejak dulu. Di dalamnya terdapat Vitamin C (THD ascorbate) sebagai antioksidan alami yang mencerahkan, kunyit sebagai anti-inflamasi, serta evening primrose oil untuk meningkat elestasitas dan menghaluskan tekstur kulit. Meski berbentuk oil, produk ini diklaim mudah meresap dan ringan, cocok untuk kulit kombinasi.

Tertarik untuk mencoba skincare dengan metode cold-pressed juice? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya!

 

Images: dok. Brands, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment