banner-detik

beauty school

Inspirasi Makeup Look dari Serial "Euphoria" Season 1, Wajib Coba!

seo-img-article

Glitters, jewels…with a little a bit of drama, sums up “Euphoria” season 1. Comeback dengan season kedua, ini makeup ikonik dari season pertama yang patut dijadikan inpirasi!

Siapa yang di sini mengikuti serial “Euphoria”? Dibintangi oleh Emmy Award-Winner, Zendaya, “Euphoria” akhirnya kembali dengan season kedua setelah merilis season perdana sekitar 3 tahun lalu.

Series yang mengangkat isu-isu remaja / coming out age ini nggak hanya terkenal akan cerita dan pemainnya, tapi juga akan gaya outfit dan makeup para karakternya yang super kece! Penuh dengan warna, styleand of course, some blings, tampilan makeup di “Euphoria” bisa banget dijadikan inspirasi. Apalagi mereka buktikan kalau kita harus berani tampil beda, unik, dan berani. Mulai dari colored eyeliner sampai face jewels, let’s take a look!

Bold colored eyes

Bold colored eye untuk makeup sehari-hari? Siapa takut! Dari sekian banyak makeup look di series ini, ada satu hal yang sama dari kebanyakan tampilannya. Sepertinya belum “Euphoria” kalau tampilan mata nggak dibarengi dengan warna-warna mencolok. Hijau, ungu, biru, para karakter nggak nanggung-nanggung bawa warna ke tampilan makeup-nya. Boleh dicoba, nih!

Baca juga: Mau Tampilan My Skin But Better? Produk Confitty Bisa Jadi Andalan!

Red eye look

Sepertinya eyeshadow atau eyeliner warna merah tidak terlalu sering terlihat, ya. Well, not in Euphoria. Mulai dari Kat, Jules, dan Maddy, mereka sukses bikin riasan mata merah terlihat super kece. Kamu bisa pakai eyeliner merah di inner corner bawah mata seperti Kat, atau eyeshadow merah di sekeliling mata seperti Jules dan Maddy, tinggal sesuaikan saja tone warna merahnya.

Gems and Rhinestones

Selain warna-warna eyeshadow yang bold, penggunaan face jewels seperti gems dan rhinestones juga udah nggak jadi tampilan asing lagi di series ini. Mau sedikit ataupun banyak, memakai rhinestones tentu akan bikin tampilan kamu makin menarik, Kalau ingin riasan mata yang super mencolok, bisa banget coba pakai rhinestones di seluruh kelopak mata seperti karakter Maddy dan Cassie. Atau dipakai di bagian kepala seperti Maddy juga bisa jadi ide yang menarik, lho!

Baca juga: Make Over x Hian Tjen EMPRESS Glassy Lip Lacquer, Produk Wajib Punya untuk Pecinta Lip Product!

Icy smokey eye

Look lainnya dari karakter Maddy yang patut ditiru adalah tampilan icy smokey eye-nya saat episode Halloween. Lebih bold dari smokey eye pada umumnya, Maddy memakai warna-warna kontras seperti silver dan hitam. Nggak lupa tentunya memakai rhinestones kecil di ujung mata yang juga diberi detil cat-eye. Karena matanya sudah cukup mencolok, tampilan alis, kompleksi, dan bibir simpel saja sudah cukup, kok!

Glitter tears

Mungkin ini adalah salah satu look paling populer dari “Euphoria”, apalagi kalau bukan glitter eyes yang dipakai karakter Rue. Pas banget nih dicoba untuk special occasion seperti Halloween atau pesta lainnya. Tinggal tambahkan glitter di bagian luar mata riasan kamu. Bahkan nggak usah terlalu rapi kok, biar kelihatan efek ‘smudgy‘-nya.

Baca juga: Selalu Tampil Sesuai Tema, Outfit Red Carpet Zendaya Bikin Pangling!

Makeup look mana nih yang kira-kira menarik perhatian kamu? Kece-kece banget ya, jadi nggak sabar tampilan apa lagi yang akan dibawakan di season 2!

 

Image : HBO & Instagram/@donni.davy.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment