banner-detik

sponsored post

Mau Tampilan My Skin But Better? Produk Confitty Bisa Jadi Andalan!

seo-img-article

Kalau kamu pecinta makeup natural dan flawless, yang bikin tampilan terlihat my skin but better, cobain produk Confitty yang satu ini!

Saat ini, tampilan makeup yang terlihat seperti my skin but better memang jadi andalan. Yes, tampilan makeup tersebut memang bikin wajah jadi naturally flawless, dan nggak too much. Apalagi kalau kamu harus makeup setiap hari, makeup yang terlalu tebal dan berlayer-layer akan bikin wajah terasa nggak nyaman. Terlebih lagi saat pakai masker seharian! Salah satu yang bisa kamu lakukan supaya makeup terlihat seperti my skin but better adalah pakai produk-produk yang ringan, bisa menutupi imperfections dengan baik, pastinya juga nyaman kalau dipakai di dalam masker. Nah, produk Confitty yang satu ini bisa jadi solusinya, penasaran kan apa sih produknya? 

Confitty Silky Skin Two Way Cake

Yup, ini dia produk yang jadi jagoan buat bikin wajah kelihatan naturally flawless! Confitty Silky Skin Two Way Cake ini punya coverage yang medium dan sangat buildable. Jadi, coverage-nya bisa kamu sesuaikan dengan keinginan deh! Of course, coverage medium yang buildable juga bisa menutupi imperfections di kulit dengan baik. Tapi, kamu nggak perlu khawatir hasilnya terlihat cakey ya, karena finishnya juga satin yang natural. Bikin kulit jadi terlihat seperti my skin but better

Baca juga: Tren Makeup Terbaru Wajib Coba di Tahun 2022!

Ingredients-nya apa saja sih? 

Meskipun produk Confitty merupakan makeup, tapi ingredients-nya juga tetap diperhatikan dan ada skincare benefitnya lho! Mulai dari 0,02% Salicylic Acid yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta bagus untuk mengontrol minyak di kulit kamu. Selain itu, ada Hyaluronic Acid juga yang oke banget untuk tetap melembapkan kulit saat pakai makeup, dan bikin makeup nggak gampang creasing. Terakhir dan yang paling penting, sudah ada SPF 15 yang bisa melindungi dari paparan sinar matahari. Lengkap banget kan? 

Pilihan shade yang bervariasi

Jangan khawatir saat memilih shade, karena produk Confitty Silky Skin Two Way Cake ini punya 4 shades yang bisa dipakai sama berbagai skin tone! Mulai dari fair, hingga medium plus skin tone. Nah, kalau kamu punya skin tone fair dengan cool undertone, shade Vanilla bisa dijadikan pilihan karena punya warna yang paling terang dibandingkan shade lainnya. Untuk light skin tone dengan warm undertone, kamu bisa pilih shade Cheesecake buat melengkapi tampilan sehari-hari. Kalau kamu pemilik medium skin tone dengan neutral undertone, bisa pakai shade Cookie Dough, sedangkan skin tone medium plus dengan warm undertone akan cocok banget pakai shade Mocha Latte. Semua shades-nya pun menyatu banget di kulit tanpa kelihatan cakey, jadi bakal kece pas dipakai! 

Baca juga: Beauty Advent Calendar 2021 Seru, Mulai dari Dior sampai Jo Malone!

Harganya berapa ya? 

Kalau ngomongin soal harga, Confitty Silky Skin Two Way Cake ini bisa dibilang produk yang cukup affordable lho! Dengan harga Rp139.000, kamu sudah bisa dapetin produk yang dilengkapi applicator brush dan sponge. Jadi, bisa dibawa saat travelling tanpa bikin ribet. Plus, di dalam packaging-nya juga ada cermin yang bikin makin multifungsi. Setuju kan, kalau produk Confitty ini oke banget? 

Gimana, menarik banget kan produk Confitty Silky Skin Two Way Cake ini? Bikin wajah kelihatan naturally flawless, dan tampak my skin but better! Kalau kamu tertarik mau coba, comment di kolom komentar ya! 

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment