banner-detik

celebrity

Selalu Tampil Sesuai Tema, Outfit Red Carpet Zendaya Bikin Pangling!

seo-img-article

It’s official, Zendaya is the queen of red carpet. Nggak hanya tampil menawan, outfit Zendaya selalu matching dengan referensi dari film. Ini beberapa tampilan terkecenya!

Sudah bukan rahasia lagi kalau Zendaya sudah jadi salah satu fashion icon terbesar untuk para generasi muda. Red carpet tentunya adalah salah satu momen dimana ia bisa tampil kece dan maksimal. Well, Zendaya yang tengah sibuk mempromosikan film hits terbarunya, Spider-Man No Way Home, ternyata nggak cuman sekedar menghadirkan outfit keren. Uniknya, ia selalu lengkapi outfit dengan sentuhan spesial yang sesuai dengan tema atau referensi film. Bekerjasama dengan fashion stylist Law Roach, outfit red carpet-nya sukses bikin pangling!

Baca juga: Usai Shooting The Marvels, Park Seo Joon Akhirnya Kembali ke Seoul!

Spiderweb dress

Yang pertama dan terbaru, Zendaya memakai maxi dress dengan motif spiderweb di seluruh permukaannya untuk premier Spider-Man : No Way Home di Los Angeles. Custom dress ini dirancang oleh Valentino, dilengkapi dengan sentuhan plunging neckline, low back, dan slit kaki tinggi yang bikin tampilan tambah seksi. Nggak lupa juga outfit-nya dipadukan dengan topeng hitam lace dan heels hitam.

Red-black dress

Untuk world premiere Spider-Man : No Way Home, Zendaya dan stylist-nya memilih untuk pakai gaun sequin rancangan Armani Privé. Two-toned dress ini tonjolkan warna merah dan hitam yang jelas terinspirasi dari kostum karakter Spider-Man. “Kalau dia (Zendaya) adalah Spider-Man, ini akan menjadi setelannya”, komen Law Roach, stylist-nya di Instagram. Untuk lengkapi tampilannya, Zendaya memakai sepatu heels Louboutin berwarna hitam dengan rambut ditata lurus dan sleek dengan smokey-eye makeup.

Baca juga: 3 Seleb Korea Kejutkan Penggemar dengan Berita Kehamilan Tahun Ini!

Backless dress with gold spine

Untuk yang ngikutin film Spider-Man dari versi pertama, harusnya tau nih referensi apa yang disisipkan Zendaya pada outfit-nya. Ia memakai gaun hitam panjang karya Roberto Cavalli dengan potongan leher boat neckline yang klasik dan lengan sepanjang siku. Tapi showstopper-nya adalah bagian belakang gaun ini.

It’s inspired by the character Dr. Otto Octavius, alias penjahat di film Spider-Man 2! Karakternya yang memiliki empat lengan logam mekanik menempel di punggungnya dijadikan inspirasi untuk tampilan Zendaya kali ini. Nggak lupa juga ia padukan dengan anting hoops besar warna emas. Kece banget, ya!

Green-purple blazer combo

Saat tampil di “The Graham Norton Show” Zendaya juga nggak bosan-bosan tampil tetap sesuai tema yang penuh referensi Spider-Man. Nggak datang dengan gaun, kali ini ia memakai setelan jas kece berwarna hijau dan ungu dari Valentino. Kira-kira apa ya referensinya?

It’s the Green Goblin! Karakter penjahat paling pertama yang muncul di film Spider-Man yang terkenal dengan warna khasnya yaitu hijau dan ungu. Well, ternyata nggak cuman terlihat menawan dengan berbagai macam dress, Zendaya tetap bisa tampil keren dengan jas, ya!

Baca juga: Dari Nonton Drama Korea, Borassaem Bisa Sampai Jadi Translator K-Pop!

Outfit mana yang jadi favorit kamu nih? Dan ngomong-ngomong, udah pada nonton Spider-Man : No Way Home belum? Wajib banget untuk nonton sih, karena menurut saya ini salah satu film Marvel terbaik so far!

Image : Getty Images & Sony Pictures. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment