beautiful people

Usai Shooting The Marvels, Park Seo Joon Akhirnya Kembali ke Seoul!

seo-img-article

Aktor Park Seo Joon sudah syuting The Marvels, lho!

Park Seo Joon akhirnya terpantau kembali ke Seoul pada 2 November lalu. Melansir dari Star News, Park Seo Joon telah sampai di Incheon International Airport pada sore hari, setelah menjalani perekaman film The Marvels selama dua bulan di Inggris. Walaupun masa perekaman film belum sepenuhnya usai, namun ia mengaku harus menjalani beberapa jadwal yang ada di Korea.

Banyak dugaan karakter Park Seo Joon dalam The Marvels

Spekulasi dan teori mulai bermunculan setelah Park Seo Joon menjalani perekaman filmnya. Banyak yang menduga kalau Park Seo Joon akan memerankan sosok Amadeus Cho yang dalam versi komiknya dikenal sebagai Hulk yang berasal dari Korea Selatan. Namun, terlepas dari siapa karakter yang akan ia perankan. Park Seo Joon kemungkinan hanya tampil dalam durasi yang singkat.

Mengingat dirinya hanya melakukan perekaman film selama dua bulan, sementara penggarapan The Marvels sudah berjalan selama empat bulan dan masih terus berlanjut. Jadi bisa diperkirakan Park Seo Joon hanya memiliki porsi tampilan yang sedikit. Walaupun singkat, setidaknya prestasi aktor Korea semakin meng-global bisa diapresiasi maksimal.

Baca juga: Park Seo Joon Bintangi Captain Marvel 2: The Marvels, Ini Info Menariknya!

Agensi masih bungkam perihal detail Park Seo Joon di film terbarunya

Pertama kali bagi Park Seo Joon menjalani akting dengan aktor dan aktris global lainnya. Tentu menjadi sebuah prestasi dan kejutan yang wajib diapresiasi. Agensi pun enggan membeberkan detail lebih lanjut perihal karakter Park Seo Joon dalam film terbarunya.

Di saat keberangkatan Park Seo Joon ke Inggris, pihak agensi hanya meminta dukungan para penggemar. “Terima kasih atas minat dan dukungan Anda pada tantangan baru Park Seo Joon. Saya tahu banyak orang yang penasaran dengan nama karya, karakter, lokasi syuting dan periode syuting. Tapi informasi rinci tentang film tersebut akan diumumkan kemudian.. Tolong dukung Park Seo Joon sehingga dia dapat kembali ke rumah dengan selamat,” tutur agensi.

Baca juga: Inilah 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon, dari Bank sampai Pizza!

Sementara itu melansir dari Deadline, The Marvels yang dibintangi Park Seo Joon yang harusnya tayang di pertengahan November 2022 menjadi mundur ke 17 Februari 2023. Jadi bagi kamu yang udah nggak sabar, lebih baik tonton dulu drama-drama dan film Park Seo Joon yang ada ya!

 

Image : instagram @bn_sj2013, kbizoom, soompi, twitter @CurtisSChin

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment