banner-detik

beautiful people

6 Drama Terbaik Park Seo Joon yang Wajib Kamu Tonton!

seo-img-article

Kalau kamu seorang K-drama newbie, drama yang dibintangi Park Seo Joon nggak boleh dilewatkan!

Aktor Korea yang sempat viral beberapa hari lalu karena menjadi brand ambassador Blibli di Indonesia, kini juga dikabarkan akan mengisi layar lebar film The Marvels bersama deretan aktor dan aktris Hollywood andalan Marvel Cinematic Universe. Hebat, ya?

Sejauh ini memang sudah cukup banyak aktor Korea yang menampilkan aksinya di kancah global, termasuk Park Seo Joon. Sambil menunggu filmnya dibuat, kamu bisa banget nonton beberapa drakor yang melibatkan Park Seo Joon, seperti beberapa judul di bawah ini!

Dream High 2

Drama legendaris bagi pecinta musik, Dream High 2 jadi debut Park Seo Joon dalam berperan di drama. Meski bukan pemeran utama, namun kehadirannya sebagai Lee Si Woo cukup menarik perhatian penonton. Bagi kamu yang nggak percaya Park Seo Joon bisa nyanyi dan menari, kamu bisa banget melihat kemampuannya di sini.

Dream High sendiri merupakan drama dengan latar cerita anak sekolah musik yang memiliki passion menjadi seorang bintang Kpop. Layaknya High School Musical yang diperankan Vanessa Hudgens dan Zac Efron, di drama ini juga banyak musik dalam setiap adegannya.

Baca juga: Inilah 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon!

Kill Me, Heal Me

Meski bukan jadi pemeran utama di drama ini, namun porsi peran aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini lebih banyak dibandingkan di Dream High 2. Kamu bisa melihat Park Seo Joon sebagai kembaran dari Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) yang ternyata memiliki banyak rahasia menarik. Drama ini menceritakan seorang pria (Ji Sung) yang memiliki 6 kepribadian, dan berakhir jatuh cinta dengan psikiatri Oh Ri Jin.

Hwarang

Bagi kamu pecinta drama saeguk atau bertema kerajaan, kamu wajib nonton drama bertabur bintang ini. Selain Park Seo Joon, kamu juga bisa melihat Go Ara, Park Hyung Sik, Choi Minho SHINee, Do Ji Han, V BTS, Kim Ji Soo, dan juga aktor ternama lainnya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok elit pemuda bernama Hwarang, pada Dinasti Silla 1.500 tahun yang lalu. Hwarang ini dibentuk Ratu Ji So untuk melindungi takhta putra-nya yang bisa direbut oleh bangsawan lain.

Baca juga: Selain Park Seo Joon, Siapa Saja Seleb Korea yang Punya Vlog?

Fight for My Way

Drama romantic comedy dari Park Seo Joon yang cukup menarik perhatian pada masanya. Park Seo Joon berperan sebagai Kang Do Man, seorang mantan atlet taekwondo yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran. Di tengah perjalanan menuju mimpinya, ia bertemu Choi Ae Ra (Kim Ji Won), dan kemudian muncul percikan asmara di antara mereka yang bisa kamu nikmati suasana kasmarannya.

Baca juga: 5 Aktor yang Cocok Jadi “Good Boy” di Drama Korea!

What’s Wrong with Secretary Kim

Kamu mungkin sudah pernah dengar atau familiar dengan drama satu ini, karena chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young di sini sangat menggemaskan. Nggak sedikit juga penggemar yang menyiapkan kapalnya berlayar untuk pasangan yang digosipkan menjalin cinta di dunia nyata ini. Drama ini menceritakan kisah antara bos dan sekretarisnya yang memiliki hubungan unik, karena bosnya yang cuek tapi kelihatannya sayang, sementara sekretarisnya yang berusaha untuk nggak jatuh cinta, tapi kemudian ikutan naksir. Alhasil drama ini sukses bikin banyak penonton ikutan baper!

Itaewon Class

Drama terakhir dari Park Seo Joon ini sangat menarik perhatian karena selain perannya yang menggugah emosi, juga ceritanya yang segar dan baru di kalangan drama Korea. Bagi kamu yang ingin merintis bisnis kuliner, ada baiknya untuk nonton drama Itaewon Class ini. Walaupun banyak adegan kekerasan yang mengundang amarah, namun banyak juga edukasi yang bisa diambil oleh penonton.

Baca juga: Nggak Sabar Nunggu Snowdrop? Wajib Nonton Drama Jung Hae In Ini!

Itulah beberapa drakor Park Seo Joon yang bisa kamu nikmati selagi menunggu film The Marvels tayang. Kalau kamu sudah pernah nonton salah satunya, favorit kamu yang mana sih?

 

Image : Soompi, Koreaboo, MBC & KBS World

Slow Down

Please wait a moment to post another comment