banner-detik

lifestyle

Selain Park Seo Joon, 4 Seleb Korea Ini Juga Punya Vlog Pribadi di Youtube!

seo-img-article

park seo joon

Seperti apa ya keseharian Park Seo Joon, IU, dan seleb Korea lainnya? Kamu bisa cek vlog pribadi mereka di Youtube!

Park Seo Joon, aktor A-List asal Korea ini namanya semakin melejit sejak main di Netflix drama Itaewon Class. Yang tadinya nggak nonton drama pun jadi ikutan nyemplung jadi fans Park Seo Joon berkat acting dan visualnya.  Akan main film bersama idol multitalenta IU, para fans baru maupun lama pun jadi semakin penasaran sama kesehariannya. Sarapan apa sih? Seperti apa behind the scenes photoshoot-nya? Nah, kamu bisa intip nih di Youtube channel pribadinya di Record PARK’s. Baru-baru ini, bahkan ia jadi aktor Korea pertama yang mendapatkan Golden Play Button lho!

Atau kamu malah penasaran sama daily life-nya IU? Tenang, IU beserta sederet seleb Korea ini akan kasih sneak peek di vlog channel mereka. Ada favoritmu nggak?

Baca juga: Hari Diet Air Putih ala IU. Gimana Hasilnya?

1. IU/Lee Ji Eun

youtube IU

Dikenal dengan sebutan ‘Korea’s Little Sister’, aktris sekaligus penyanyi IU punya Youtube channel pribadi, yaitu 이지금 [IU Official]. Di sini, selain ada video-video musik versi akustik, Lee Ji Eun juga suka share perasaannya setelah konser usai untuk selalu stay connected sama para UENA(re: sebutan para fans IU). Belum lama ini, IU juga jadi host di serial IU’s Homebody Signal yang merupakan talk show santai bareng idol Korea lainnya. Personality IU yang bubbly dan candid bikin obrolannya jadi seru!

2. Park Min Young

Screen Shot 2020-07-19 at 16.59.29

Sebelum adu akting sama IU, Park Min Young lah yang disebut punya chemistry paling cocok sama Park Seo Joon. Belum lama ini, aktris pemeran Secretary Kim ini juga membuka channel Youtube pribadinya. Salah satu video pertamanya adalah ‘What’s in My Bag”. Buat yang penasaran sama produk apa saja yang selalu dibawa Park Min Young di dalam tasnya, langsung subscribe ke 그냥, 박민영 Just Parkminyoung, ya.

3. Solar ‘MAMAMOO’

Screen Shot 2020-07-19 at 16.50.28

So, lar, si, do!’ Adalah opening theme Youtube channel-nya yang ikonis. Solar, vokalis dari ‘MAMAMOO’ termasuk salah satu idol yang cukup rajin update video di channel-nya. Beragam banget! Mulai dari beauty, mukbang, ASMR, sampai workout routine. Vlog-nya pun juga seru. Salah satu yang paling populer adalah vlog Solar jalan-jalan sendirian dengan santainya di Mall Grand Indonesia untuk makan nasi goreng hahaha.

4. Sorn ‘CLC’

Screen Shot 2020-07-19 at 17.05.08

Member girl group CLC berdarah Thailand, Sorn, awalnya suka muncul untuk collab di video para Youtuber Korea. Namun karena animo yang tinggi dari para fans yang penasaran sama daily live sekaligus beauty routine Sorn, akhirnya muncullah channel PRODUSORN. Selain makeup routine, Sorn juga cukup rajin update vlog jalan-jalan bareng K-Pop idols lain seperti Lisa Blackpink.

Baca juga: Jadi Lawan Main IU, Berikut Beberapa Fakta Mengenai Park Seo Joon! (With Audio)

Manage channel Youtube pribadi dan rajin update konten di sela kesibukan tentunya bukan lah hal mudah ya bagi para seleb Korea. Tapi mereka masih tetap berusaha untuk menyapa para fans yang sudah memberikan support. Beberapa juga memilih untuk live broadcast di Instagram atau V-App. Either way, they’re always trying their best for the fans!

Dari kelima channel ini, mana yang sudah kamu subscribe? Aktor atau idol siapa lagi sih yang kamu tunggu daily vlog-nya? Kasih tahu yuk di kolom komen.

Foto: dok. Youtube Channel Park Seo Joon, IU, Park Minyoung, Solar, Sorn

Slow Down

Please wait a moment to post another comment