banner-detik

lifestyle

5 Aktor yang Cocok Jadi 'Good Boy' di Drama Korea!

seo-img-article

Good boy dalam K-drama ini pasti pernah memikat kamu! 

 

 

Semua aktor sepertinya bisa punya kesempatan menjadi bintang utama sebuah film atau serial. Tapi, nyatanya, nggak semua aktor cocok jadi bintang utama sekaligus pemeran protagonis. Wajar kok, karena kita semua kan punya tampilan fisik yang berbeda. Ada yang memang punya wajahnya terkesan galak, ada yang terlihat teduh dan lembut. Begitupun para aktor. Yup, selain kemampuan akting dan bantuan makeup serta stylist, nggak bisa dipungkiri juga kalau tampilan paras para aktor ini bisa menentukan peran seperti apa yang akan mereka bintangi. Siapa saja aktor yang cocok banget jadi “cowok baik-baik” di drama Korea? Simak, yuk!

Jung Hae In

Setuju nggak kalau Jung Hae In aman banget sebagai tokoh protagonis? Dia sukses tampil sebagai anak baik-baik yang sangat jatuh cinta dengan kakak sahabatnya di Something in The Rain. Aktor kelahiran 1988 ini juga pernah membintangi seorang polisi baik hati dan penolong di While You Were Sleeping. Nggak hanya dalam serial drama, Jung Hae In juga pernah jadi good boy di film Tune in for Love, jadi lawan main Kim Go Eun, dengan kisah cinta berlatar belakang tahun 90-an. Meskipun setiap tokoh yang ia perankan punya karakter berbeda-beda, namun ada satu benang merahnya: baik. Senyum, cara bicara, dan tatapan Jung Hae In dalam serial atau film selalu terlihat penuh kasih sayang.

Baca juga: 6 Aktor Korea Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka!

Kim Seon Ho

Penggemar drama Korea pasti kenal dengan good boy masa kini favorit Halmeoni, kan? Yup, Han Ji Pyeong! Nama Kim Seon Ho mendadak naik daun setelah ia membintangi Start Up tahun 2020 lalu. Banyak sekali fans yang kecewa, yang menyayangkan Dal Mi berakhir dengan Nam Do San, padahal ada Han Ji Pyeong yang sukses, baik hati, sopan, punya leadership, dan sangat menyayangi nenek Dal Mi. Paket lengkap! Di drama Hometown Cha Cha Cha yang akan tayang 28 Agustus 2021 mendatang, aktor yang merupakan brand ambassador La Roche Posay ini juga memerankan pria baik-baik bernama Mr. Hong, yang gemar membantu para tetangganya di desa. Nggak sabar kan, mau nonton?

Baca juga: 8 Bintang Drama Korea yang Jadi Ambassador Brand Fashion High-End!

Kim Soo Hyun

Siapa yang sudah nonton It’s Okay To Not Be Okay? Salah satu drama Korea paling sukses di tahun 2020 silam itu dibintangi oleh Kim Soo Hyun, yang berperan sebagai Moon Gang Tae, seorang perawat di rumah sakit jiwa. Di sini ia adalah sosok yang sangat perhatian, penyabar, penyayang, meski sebenarnya ia menyimpan trauma masa kecil yang menghantuinya. Sebelumnya, cowok kelahiran 16 Februari 1988 ini juga pernah jadi good boy di drama fantasi My Love From The Star, yang ia bintangi bersama Jun Ji Hyun. Selain cocok memerankan cowok baik, Kim Soo Hyun ternyata adalah salah satu aktor paling mahal di Korea Selatan, apalagi setelah menyabet banyak penghargaan bergengsi!

Lee Jong Suk

Wajah dan senyum Lee Jong Suk memang lebih cocok jadi protagonis. Jong Suk pernah tampil ciamik sebagai penulis di Romance is A Bonus Book, dan sebagai jaksa di While You Were Sleeping. Meskipun punya gaya dan profesi berbeda, tapi sama-sama tokoh utama yang baik-baik dan nggak punya karakter yang kompleks. Aktor yang mengawali karir sebagai model di Seoul Fashion Week tahun 2005 silam ini belum punya drama baru nih sejak 2020. Semoga segera ada lagi yang bisa kamu tonton ya!

Baca juga: 3 Drama Korea Hyun Bin yang Wajib Disimak!

Park Bo Gum

Sama seperti Lee Jong Suk, saking cocoknya jadi anak baik, rasanya sulit membayangkan Park Bo Gum jadi penjahat atau berakting di drama Korea thriller atau misteri. Itu karena dia punya baby face dan senyum yang super rapi! Nggak heran kalau dia terpilih menjadi seorang pangeran yang “polos” di Love in The Moonlight, pemain baduk jenius dan pendiam yang jatuh cinta pada sahabat kecilnya di Reply 1988, dan pemuda kantoran yang sederhana di Encounter. Apakah dia bakal sukses di drama Korea terbarunya, Seo Bok? Tunggu saja!

Itulah sederet aktor yang sangat pantas berakting jadi good boy di drama Korea. Menurut kamu, ada lagi nggak yang lainnya? Share ya nama aktor-aktor Korea favoritmu di kolom komentar!

 

Image: Pinterest, Kprofile, Koreaboo, TheKoreaHerald, Vogue, Elle, Dispatch

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment