beautiful people

3 Seleb Korea Kejutkan Penggemar dengan Berita Kehamilan Tahun Ini!

seo-img-article

Hayooo siapa yang hatinya patah ketika dengar idola akan menikah punya anak? Beberapa seleb Korea ini mengejutkan para fans dengan berita kehamilan!

 

Beberapa hari belakangan, di media sosial banyak berita yang cukup mengagetkan, baik berita kehamilan dari pasangan seleb Korea, maupun pasangan non-seleb dari seorang K-Pop Idol. Siapa sajakah mereka yang berhasil membuat penggemar kaget?

Park Shin Hye

Pada tanggal 23 November, ramai di media sosial perihal pengumuman nikahnya aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon. Memang terkesan tiba-tiba, namun sebenarnya mereka sudah berpacaran sejak tahun 2017. Melansir dari Soompi, agensi SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan kedua pasangan tersebut akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul, yang diselenggarakan secara privat.

Keduanya pun saling memberikan surat melalui fan café-nya, tempat para penggemar pada berkumpul secara online. Di sana, Park Shin Hye juga mengumumkan di akhir surat jika ia tengah mengandung bayi. Walaupun berita ini cukup mengagetkan banyak orang, namun mayoritas turut mendukung dengan kalimat positif dan berharap semua berjalan dengan baik.

Chen EXO

Apakah kamu salah satu yang shock ketika mendengar Chen EXO menghamili pasangannya di tahun 2019? Saat itu beritanya memang menjadi kontroversi besar di jagat maya. Sebab kabar tersebut datang dari seorang K-Pop Idol yang sedang memiliki karier terbaiknya. Nggak sedikit bahkan yang akhirnya melepas titel EXO-L sebab biasnya dianggap mengecewakan. Namun ada juga yang masih setia dan mendukungnya hingga saat ini.

Selain Choi Tae Joon yang siap jadi papa muda, Chen dikabarkan juga akan menunggu anak keduanya. Ia telah memiliki anak pertama pada April 2020, dan kini istrinya sedang hamil kedua, sementara Chen masih dalam masa wajib militer.

Bobby IKON

Kabar mengejutkan lainnya juga datang dari Bobby IKON yang sempat mengunggah sebuah surat panjang di Instagramnya dengan permintaan maaf yang mendalam untuk penggemarnya yang merasa dikecewakan. Pada 20 Agustus 2021, ia mengungkapkan rasa keraguannya untuk menulis, takutnya ada yang merasa keberatan. Namun ia terus menyelipkan permintaan maaf di sela tulisannya.

Dalam caption Instagramnya, intinya ia akan menikahi orang yang ia cintai, dan ia akan menjadi seorang ayah di bulan September. Ia bersyukur akan memiliki anggota keluarga baru, namun ia tetap merasa bersalah dengan penggemar yang mungkin terguncang dengan beritanya.

Terlepas dari bentuk permintaan maafnya, Bobby IKON ternyata dapat banyak dukungan dari penggemar. Hal ini yang menguatkan Bobby dan pasangan untuk terus lanjut dan hidup bahagia layaknya keluarga muda pada umumnya.

Itulah beberapa seleb Korea yang kejutkan penggemar dengan berita menyambut kelahiran anak mereka. Apakah salah satunya idola favorit kamu?

 

Image : SALT Entertainment, Santa Claus Entertainment, SM Entertainment, Naver

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment