made in indonesia

Pemilik Kulit Sensitif? 3 Toner Lokal Terbaru Ini Siap Menenangkan Kulit Kamu!

seo-img-article

Kulit sensitif bukan berarti hanya bisa dirawat dengan facial wash dan moisturizer saja, lho. Penggunaan toner yang tepat bisa membantu kulit lebih kenyal dan glowing, tanpa bikin iritasi.

 

Nggak gampang memang merawat kulit sensitif. Salah memilih kandungan skincare, atau menggosok kulit sedikit keras saja bisa bikin iritasi. Kamu memang harus super hati-hati dan harus selalu menjaga kelembapan kulit sensitif kamu, agar nggak mudah “berulah”. Tenang saja, sekarang sudah makin banyak produk skincare untuk kulit sensitif dari brand lokal, termasuk toner!

Produk toner lokal di bawah ini nggak hanya hydrating toner saja lho, tapi juga exfoliating toner yang mild. Kandungan dan cara pakainya pun beragam. Simak, yuk!

N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

 

Noni Probiotics adalah seri terbaru dari N’PURE, yang baru diluncurkan akhir 2021 lalu dibarengi dengan pemilihan Isyana Sarasvati sebagai bintangnya. Toner satu ini mengandung 61% ekstrak buah noni (mengkudu) natural yang sangat kaya antioksidan untuk melindungi kulit dan membuat kulit tetap awet muda. Dilengkapi pula dengan Probiotics 9 Complex dan formula hypoallergenic serta pH yang seimbang, sehingga sangat aman buat kulit sensitif. Di samping itu, konsepnya yang bi-phase dan berbentuk spray sangatlah menarik, membuat kita lebih praktis dan bikin produk ini juga bisa dipakai sebagai face mist kapan saja! Mist-nya lembut, bikin kulit langsung terhidrasi dan tampak glowing!

Baca juga: Punya Kulit Sensitif Berjerawat? Coba 5 Toner Lokal dengan Kandungan Mugwort dan Cica Ini!

LABORE Hydration Toner

Brand terbaru dari Paragon Group, LABORE, memang ditujukan khusus untuk kulit sensitif yang tinggal di wilayah tropis. Selain LABORE Barrier Revive Cream yang serbaguna dan best-seller, toner-nya juga wajib dicoba. Teksturnya agak kental, tanpa aroma, tidak lengket, namun bisa segera menghidrasi dan menenangkan kulit. Kandungannya tanpa alkohol dan mampu menjaga kesehatan skin barrier. Produk ini hypoallergenic, cruelty-free, dan halal MUI juga, lho. Kamu bisa menggunakannya dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan kapas, tepuk-tepuk langsung dengan telapak tangan, atau dipakai CSM (Chizu Saeki Method) untuk mengompres area-area kulit yang sedang kemerahan atau flaky.

Baca juga: Mau Kulit Glowing Tapi Nggak Lengket? 8 Gel Moisturizer Lokal Ini Bisa Diandalkan!

Somethinc Calm Down! PHA 3% Everyday Toner

Bukan Somethinc namanya kalau malas mengeluarkan produk baru. Toner terkini ini bukan hydrating toner, melainkan exfoliating toner yang lembut, karena memang diformulasikan untuk kulit yang sensitif sekaligus berjerawat. Kandungan utamanya bukan AHA atau BHA, melainkan PHA yang lebih mild untuk dipakai setiap hari. Ditambah dengan mugwort, heartleaf, dan aloe extract, produk ini akan menenangkan kulit yang kemerahan, sekaligus memperbaiki tekstur kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sesuai namanya, aman kok dipakai setiap hari!

Baca juga: 3 Exfoliating Toner Lokal di Bawah 100 Ribu yang Bisa Mencerahkan Kulit!

Nah, itulah 3 toner lokal paling baru yang cocok untuk merawat kulit sensitif kamu. Apakah ada yang sudah kamu coba? Kalau belum, lebih baik kamu pilih salah satunya segera, biar kulitmu makin bercahaya sehat di tahun 2022 ini!

 

Image: Dok. brand, freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment