banner-detik

beauty school

6 Lipstik Merah Lokal Terbaru untuk Makeup Natal

seo-img-article

Bingung mau pakai makeup apa di malam Natal nanti? Ulaskan saja lipstik merah, yang bikin penampilanmu auto stunning!

Natal identik dengan warna merah dan hijau. Saya sendiri selalu berusaha menghadirkan warna-warna tersebut saat malam Natal. Untuk warna merah, yang paling mudah dipakai tentunya red lipstick! lipstik warna merah akan instan bikin penampilan terlihat bold. Bahkan saat kita sedang nggak kepingin pakai makeup mata apapun.

Nah, berikut adalah 6 lip product warna merah dari brand lokal, yang bisa kita pilih untuk makeup Natal nanti.

Baca juga: 5 Lipstik Merah dari Brand Lokal yang Tahan Lama, Nggak Gampang Nempel di Masker!

 

Mineral Botanica Velvet Matte Lipstick 06 Time Flies

Meskipun namanya Velvet Matte Lipstick, namun menurut saya finish-nya lebih ke satin, tidak dead matte. Tentu ini nggak transferproof ya, tapi buat saya nggak masalah, karena masih tergolong tahan lama. Formulanya creamy, sangat lembut di bibir, nggak bikin bibir kering sama sekali. Pigmentasinya juga sangat bagus. Dari enam shade yang dikeluarkan oleh Mineral botanica, 06 Time Flies ini favorit saya. Perpaduan warna yang pas antara merah, oranye, dan kecoklatan. Hasilnya merah yang terang namun tetap terlihat flattering di kulit saya yang yellow undertone.

 

 

Somethinc x Sabrina Chairunisa Fabric Lasting Tint Ambisious

Ini adalah salah satu produk kolaborasi antara Somethinc dengan @sabrinachairunnisa_. Warna merahnya yang cool tone dan gelap langsung menarik perhatian saya. Warna ini sangat cantik dan bikin kulit dan gigi terlihat lebih cerah ketika memakainya. Formula lipstick ini velvety, sangat nyaman dan sangat mudah dibaurkan. Apalagi lipstick ini punya aplikator seperti cushion pada ujungnya untuk memudahkan pengaplikasian. Oh iya, Fabric Lasting Tint ini juga formulanya nggak transferproof ya.

 

Indoganic Beauty x Regina Blancha Lip & Cheek Paint Be My Wine & Only

Beberapa waktu yang lalu, Indoganic juga berkolaborasi dengan @regiiregina, mengeluarkan dua shades Lip & Cheek Paint. Nah, shade Be My Wine & Only merahnya unik deh. Merah kecoklatan yang gelap, namun super cantik karena hint warna cokelatnya lumayan kuat. Cuma hati-hati ya, saat memakai Lip & Cheek Paint sebagai lipstick, karena formulanya memang dibuat lembap sehingga transfer. Tapi kalau dipakai sebagai creamy blush on, Indoganic Beauty x Regina Blancha Lip & Cheek Paint Be My Wine & Only ini tahan lama, dan jatuhnya cantik sekali warnanya di pipi.

 

Luxcrime Ultra Light Lip Stain Amber

Tahun 2021 memang tahunnya lip tint, karena banyak brand lokal yang mengeluarkan lip tint dengan formula yang super nyaman di bibir. Salah satunya adalah Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Formulanya gel-ish, sangat nyaman dan nggak mengeringkan bibir. Ketika glossy-nya hilang, produk ini akan meninggalkan stain di bibir yang merata dan tahan lama. Warna Amber ini adalah warm tone red yang akan bikin penampilan segar seketika!

 

BLP Lip Gel Carnation

BLP juga punya lip tint dengan warna merah, yaitu BLP Lip Gel carnation. Nah, kalau Carnation ini menurut saya warnanya adalah true red, tanpa hint apapun. Buat kamu pecinta warna merah, wajib banget nih cobain BLP Lip Gel Carnation. Hampir mirip seperti Luxcrime, tekstur BLP Li Gel ini juga gel-ish, sangat nyaman di bibir, dan stain yang dihasilkan juga merata dan cantik.

 

Nah, itu dia lipstik merah terbaru dari brand lokal, yang bisa kamu pilih untuk melengkapi penampilanmu di malam Natal.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment