banner-detik

dark spots brightening

Bagus Buat Mencerahkan, Ini 5 Brightening Serum Lokal yang Underrated

seo-img-article

Brightening serum lokal nggak hanya yang itu-itu saja, lho. Masih ada banyak lagi yang baru dan mungkin belum sepopuler yang kamu tahu, tapi layak dicoba!

Kulit sehat dan tampak cerah dengan warna yang merata memang idaman banyak orang. Senangnya, sekarang ada banyak produk skincare lokal yang bisa mendukung kita untuk mendapatkan kulit seperti itu.

Beberapa produk serum sudah sangat terkenal ke seluruh penjuru Indonesia, namun sebenarnya yang bagus bukan itu-itu saja. Beberapa produk brightening serum lokal ini termasuk yang underrated, padahal formulanya bagus, punya ingredients yang unggul dan teksturnya pun nyaman di kulit. Apa saja sih? Yuk, simak serum-serum yang siap bikin kamu lebih glowing ini!

Beneath By Bhumi Very Berry Antioxidant-Brightening Serum

Beneath By Bhumi adalah brand lokal terbaru yang fokus menggunakan super food sebagai kandungan utama mereka. Kemasannya pun menggemaskan! Salah satu produk yang dicoba adalah serum ini, karena memiliki bahan utama 10% Niacinamide yang powerful untuk mengusir kekusaman dan menenangkan kulit, serta 3% Acerola Berry yang sangat tinggi antioksidan untuk melindungi kulit, mencegah tanda penuaan, dan menjaga skin barrier. Harganya? Cuma Rp88.000, lho!

Glowlabs Glo-C Serum

Nggak cuma terkenal berkat Gentle Glow Essence dan Retinol Cica Night Serum saja, Glowlabs juga punya Glo-C Serum yang merupakan brightening serum dengan kandungan Ethyl Ascorbic Acid, jenis vitamin C yang stabil sehingga aman dipakai pagi dan malam hari untuk memberikan efek kulit yang cerah dan glowing. Dilengkapi juga dengan Tranexamic Acid yang mampu menghambat pertumbuhan melanin sehingga bisa mencegah dark spots. 

Baca juga: Bagus Banget, Ini Produk Skincare Korea Underrated yang Harus Kamu Coba!

Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum

Produk brightening serum ini punya sederet skin-loving ingredients, lho! Ada snow mushroom dan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi, 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit, vitamin C sebagai antioksidan, oat protein untuk membuat kulit kenyal, serta ditambah juga dengan soybean, moringa, seaberry, dan cotton rose. Lengkap ya? Pemakaian teratur nggak hanya bisa membuat kulit tampak lebih glowing, tapi juga ternutrisi!

Baca juga: Mau Kulit Awet Muda Seperti Bintang K-Drama? Ini 5 Serum Korea yang Bisa Kamu Andalkan!

Wardah Lightening Serum Ampoule

Dengan kandungan Advanced Niacinamide yang 10 kali lebih banyak dibandingkan produk Wardah Lightening series lainnya, serum ini bisa membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit, bikin kulit lebih bercahaya sehat. Teksturnya sangat cair, karena memang dirancang agar cepat meresap hingga ke lapisan epidermis. Produk ini juga memiliki perlindungan dari blue light, serta fungal acne-safe, lho. Harganya pun terjangkau banget, hanya Rp48.000-Rp60.000 saja!

Baca juga: Kaya Antioksidan, Ini 4 Skincare dengan Kandungan Blueberry yang Bisa Bikin Kulit Lebih Glowing!

Votre Peau Niacinamide Booster Ampoule

Brightening serum lokal ini diperkaya dengan 5% Niacinamide yang berfungsi mencerahkan, menyamarkan noda-noda gelap, mengontrol kadar minyak di kulit, sekaligus mengurangi inflamasi. Ditambah dengan Zinc PCA, skincare  ini juga ideal untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat. Kamu pasti akan suka dengan tekstur gel yang ringan dan kemampuan menyerap yang cepat.

Baca juga: 7 Pilihan Serum dengan Kandungan Lactic Acid Ini Bisa Bikin Kulit Bercahaya Sehat!

Nah, itulah sederet produk brightening serum lokal yang underrated, padahal bagus lho! Adakah yang sudah pernah kamu miliki? Jangan lupa gunakan sehari dua kali sebelum menggunakan moisturizer agar hasilnya maksimal ya. Biar kulit nggak gampang kusam, kamu juga harus rajin pakai sunscreen saat pagi hari. Selamat mencoba!

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment